0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

8 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis [Android & iOS]

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis - Bagi penggemar bola, tentu saja banyak dari meraka yang seringkali berburu link live streaming bola melalui internet ataupun media sosial. Akan tetapi, saat ini Anda tidak perlu repot-repot lagi dalam mencari link tersebut. Pasalnya, saat ini sudah ada banyak sekali aplikasi live streaming bola gratis yang bisa diunduh melalui perangkat Android dan juga iOS.

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Dengan hadirnya aplikasi live streaming bola gratis ini banyak sekali menyiarkan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Prancis, Liga Jerman, Liga Indonesia, dan masih banyak lagi yang bisa dinikmati di dalam aplikasi ini.

Sebenarnya, streaming sepak bola sudah seringkali disiarkan oleh TV Nasional. Meskipun ada, tidak seluruh pertandingan yang disiarkan, alias hanya satu ataupun dua pertandingan saja yang disiarkan. Tidak hanya itu, aplikasi live streaming bola ini juga akan membantu mereka yang sedang berada diluar rumah maupun bekerja yang tidak sempat untuk menonton TV. Oleh karena itu, aplikasi live streaming bola gratis sangat diperlukan.

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Nah, kali ini penulis akan membagikan beberapa aplikasi live streaming bola gratis yang bisa diunduh melalui perangkat Android dan juga iOS. Penasaran dengan apa saja daftar aplikasi yang akan dibahas? Langsung saja simak ulasan di bawah ini!

1. SBO TV

SBO TV - Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Aplikasi live streaming bola gratis pertama yang sangat populer adalah SBO TV (Suroboyo TV) yang merupakan sebuah platform streaming online berbagai siaran sepakbola secara gratis di Android. Dimana, pengguna dapat menikmati siaran sepakbola dari berbagai liga dunia dengan kualitas yang cukup tinggi.

Terdapat beberapa liga yang disiarkan oleh SBO TV. Antara lain Liga Inggris, Seri A, Liga Champions, Liga Italia, Liga Spanyol, dan lain sebagainya. Bukan hanya itu, SBO TV ini juga tampaknya menyediakan saluran siaran sepakbola tanah air seperti Indosiar, SCTV, RCTI dan sejenisnya.

Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki oleh SBO TV seperti kualitas HD, terdapat banyak channel luar negeri, gratis alias tanpa berbayar, tersedia semua liga termasuk liga Indonesia dan masih banyak lagi.

2. Vidio

Vidio - Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Vidio besutan PT Video Dot Com ini merupakan sebuah platform streaming terlengkap di Indonesia, di dalam aplikasi Video, Anda bisa menikmati beberapa TV Nasional dan Internasional seperti SCTV, Indosiar, O Channel, Ajwa TV, Trans 7, RANS Entertainment, NET, Metro TV, TVRI, TV One, Kompas TV, beIN 1&3, Champions TV 1-4, tvN, NBA TV, Liverpool TV, ABC Australia, dan masih banyak lagi.

Hingga saat ini, aplikasi Vidio sudah diunduh lebih dari 50 juta unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yakni 3,7 bintang dari 502 ribu ulasan pengguna aktif. Terlebih lagi, Vidio sudah menduduki peringkat #1 terlaris di kategori Hiburan pada Google Play Store.

3. Super Soccer TV

Super Soccer TV - Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Dari namanya mungkin sudah identik dengan sepakbola. Ya benar, Super Soccer TV ini tentunya sangat digemari oleh penggemar sepak bola. Di dalam aplikasi ini, pengguna bisa menonton streaming sepak bola dari berbagai liga sepak bola di seluruh dunia. 

Contohnya seperti Liga Primer Inggris, FA Cup, Italia Serie A, Liga Spanyol, Liga 1 Prancis, Liga Eropa UEFA, Liga Champions UEFA, Liga Indonesia dan masih banyak lagi.

Super Soccer TV besutan ARM Enterprises ini telah diunduh lebih dari 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yaitu 4,0 bintang dari 31 ribu ulasan pengguna aktif. Tidak hanya itu, bobot dari aplikasi ini juga cukup ringan yaitu 26 MB saja.

4. beIN SPORTS CONNECT

beIN SPORTS CONNECT - Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Sesuai dengan namanya, beIN SPORTS CONNECT ini adalah sebuah platform streaming yang membahas perihal olahraga. Aplikasi yang dikembangkan oleh beIN Sports Asia Pte Limited ini sudah diunduh lebih dari 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 3,7 bintang dari 9 ribu ulasan pengguna aktif.

Aplikasi beIN SPORTS CONNECT juga meliputi olahraga di negara Indonesia seperti FA Cup, Ligue 1, Seri A, LFCTV, MUTV, ATP Tour, Australian Open, Rolan-Garros dan masih banyak lagi. Oh iya, jika berminat untuk menggunakan aplikasinya, maka Anda bisa mengunduhnya melalui Google Play Store dan juga App Store.

5. UseeTV GO

UseeTV GO - Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

UseeTV GO yang berada dibawah naungan PT Telkom Indonesia Tbk ini juga cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bukan tanpa sebab, UseeTV GO sendiri menyiarkan live streaming channel TV nasional dan juga internasional terlengkap dan ribuan film bioskop, hingga streaming sepak bola yang bisa dimanfaakan oleh pecinta bola.

Setidaknya, aplikasi UseeTV GO buatan anak bangsa ini juga menyediakan saluran TV lokal seperti yang sudah penulis singgung sebelumnya. Contoh channel yang bisa ditonton antara lain Trans 7, Trans TV, Indosiar, TV One, MNC TV, dan masih banyak lagi.

6.  ESPN

ESPN - Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

ESPN atau Entertainment and Sports Programming Network ini adalah sebuah platform olahraga yang begitu terkemuka di dunia. Penyedia tayangan sport yang merupakan bagian dari perusahaan Disney ini nantinya akan membuat pengguna terhubung dengan berbagai saluran olahraga, termasuk sepak bola.

Bukan hanya menayangkan streaming sepak bola saja. ESPN (Entertainment and Sports Programming Network) ini juga membahas tayangan olahraga lain seperti tenis, basket, golf, dan sejenisnya.

7. SuperSport

SuperSport - Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

SuperSport adalah salah satu aplikasi streaming bola yang memungkinkan penggunanya dalam memberikan akses untuk menonton tayangan olahraga, salah satunya adalah sepak bola. Aplikasi yang dirilis pada tahun 2012 silam ini juga sudah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik, yakni 3,9 bintang dari 78 ribu ulasan pengguna aktif.

8. MOLA

MOLA - Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Aplikasi live streaming bola yang cukup populer selanjutnya adalah MOLA besutan PT Global Media Visual yang juga menjadi pemegang lisensi resmi dari pertandingan Liga Primier hingga tahun 2022. Bagi Anda yang memang benar-benar penggemar bola, ada baiknya langsung saja berlangganan atau menggunakan paket berbayar yang ditawarkan oleh MOLA.

Dengan menggunakan paket berbayar, maka Anda bisa menikmati seluruh pertandingan yang tersedia. Selain itu saja, Anda juga bisa menyaksikan Liga Inggris untuk Big Match dan pertandingan reguler lainnya.

Hingga saat ini, MOLA sudah tercatat memiliki 5 juta unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yaitu 3,2 bintang dari 152 ribu ulasan pengguna aktif. Terlebih lagi, MOLA sudah menduduki peringkat #7 terlaris di kategori Hiburan pada Google Play Store.

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi live streaming bola gratis untuk Android dan iOS yang dapat penulis sampaikan. Apabila Anda tertarik untuk mennggunakannya, maka Anda bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store, App Store. 

Akan tetapi, ada beberapa aplikasi yang tidak tersedia di Google Play Store dan App Store seperti SBO TV. Untuk itu, Anda bisa mengunduhnya di internet. Selamat mencoba!