0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Tecno Camon 19 Pro Mondrian Resmi Dirilis, Hadir dengan Desain Berkelas

Tecno Mobile kembali meluncurkan smartphone mereka di pasar India dengan nama Tecnk Camon 19 Pro Mondrian. Perlu diketahui, smartphone ini didesain khusus oleh seseorang pelukis abstrak yang bernama Pier Mondrian dari Belanda.

Tecno Camon 19 Pro Mondrian Resmi Dirilis

Berdasarkan dari video teaser resmi yang ditampilkan oleh website Tecno Mobile India, bodi belakang dari si ponsel akan secara natural berubah warna ketika terpapar oleh sinar matahari. Akan tetapi, jika tidak terkena sinar matahari maka ia hanya menunjukan warna putih saja.

Untuk warnanya sendiri yang akan berubah tidak seragam, melainkan terdapat 4 (empat) warna lantaran bagian bodi belakangnya mempunyai pattern atau pola persegi atau juga persegi panjang secara acak.

Spesifikasi Tecno Camon 19 Pro Mondrian

Spesifikasi Tecno Camon 19 Pro Mondrian

Tecno Camon 19 Pro Mondrian didukung dengan layar IPS LCD berdiagonal 6,8 inci yang memiliki resolusi Full HD+ alias 1080 x 2460 piksel. Layar dari si ponsel pun hadir dengan aspek rasio 20,5:9, dan juga didukung oleh laju penyegaran tinggi yaitu 120 Hz. Smartphone ini memiliki bezel super tipis, lubang punch di tengah untuk kamera selfie, dan juga fingerprint yang menyatu dengan tombol daya.

Sektor perfoma, Tecno Mobile 19 Pro Mondrian ini diperkuat oleh SoC (System on Chip) MediaTek Helio G96 yang mencakup proses fabrikasi 12 nanometer FinFET dengan prosesor 8 (delapan) inti, terdiri atas 2 (dua) inti berkinerja tinggi berupa Cortex A76 dengan frekuensi 2.0 GHz, serta 6 (enam) inti hemat daya Cortex A55 dengan kekuatan 2 GHz.

Kemudian si ponsel memiliki RAM 8 GB yang terbilang besar serta penyimpanan internal sebesar 128 GB. Tidak lupa, Tecno Camon 19 Pro Mondrian ini juga dilengkapi oleh fitur RAM virtual yang bisa diperluas hingga 5 GB. Dengan begitu, total RAM si ponsel akan menjadi 13 GB.

Untuk baterainya, ponsel ini menggendong baterai berkapasitas 5.000 mAh yang juga didukung oleh teknologi pengisian cepat 33W.

Bagian kamera, Tecno Mobile 19 Pro Mondrian dilengkapi oleh kamera utama berkemampuan 64 MP yang diperkuat juga oleh fitur OIS (Optical Image Stabilization), kamera telefoto beresolusi 50 MP, dan juga kamera depth 2 MP. Di sisi depan, terdapat kamera selfie berkemampuan 32 MP yang cantik.

Harga Tecno Mobile 19 Pro Mondrian

Harga Tecno Mobile 19 Pro Mondrian

Dilansir dari laman GizmoChina bahwa Tecno Camon 19 Pro Mondrian akan tersedia untuk dibeli pada tanggal 22 September 2022 dengan harga 17.999 Rupee atau setara dengan Rp3,3 jutaan di Amazon India untuk varian RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.