Moto E22s Dengan Chipset Helio G37 Dikabarkan Akan Meluncur di India pada 17 Oktober

Tanggal peluncuran dari smartphone Moto E22s di India secara resmi diumumkan. Ini diatur untuk debut dalam negara tersebut pada tanggal 17 Oktober.

Ponselesa.com - Tanggal peluncuran dari smartphone Moto E22s di India secara resmi diumumkan. Ini diatur untuk debut dalam negara tersebut pada tanggal 17 Oktober 2022. Merek yang dimiliki oleh Lenovo ini tampaknya sudah memasang microsite dari penawaran yang akan datang di situs web resminya yang mengungkapkan spesifikasi utama. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, yuk intip spesifikasi dari Moto E22s di bawah ini.

Dilansir dari laman resminya mengatakan bahwa Moto E22s akan hadir dengan layar berukuran 6,5 inci yang memiliki resolusi HD+ alias 720 x 1600 piksel. Ini juga memiliki dimensi 163.95 x 74.94 x 8.49 mm dengan bobot 185 gram yang bisa dikatakan cukup ringan namun tidak terlalu ringan juga.

Moto E22s Dengan Chipset Helio G37 Dikabarkan Akan Meluncur di India pada 17 Oktober

Terlebih lagi, Moto E22s sudah memiliki pemindai sidik jari yang diletakkan di samping bodi yang menyatu dengan tombol daya. Bahkan, ia juga sudah mengantongi sertifikasi IP52 yang tahan terhadap cipratan air.

Beralih ke sektor kamera, Moto E22s sendiri mengusung konfigurasi Dual Camera yang terdiri atas kamera utama berkekuatan 16 MP dan juga kamera kedalaman yang memiliki resolusi 2 MP serta ada juga 2 (dua) unit LED Flash. Di sisi depan, terdapat sebuah kamera selfie beresolusi 8 MP.

Perihal perekaman video, baik itu kamera selfie dan juga kamera belakang sama-sama bisa merekam video hingga resolusi Full HD pada frame rate 30fps dan juga HD pada frame rate 30fps. Berbagai macam fitur atau mode kamera juga turut hadir di dalam si ponsel. 

Beberapa diantaranya adalah Night Vision, Live Filter, Portrait, Photo, Panorama, Pro Mode, Dual Capture Photo, Face Beauty, Google Lens, HDR, Timer, Assistive Grid, hingga Watermark.

Untuk dapur pacu dari Moto E22s, ia ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G37 yang dibangun atas dasar proses fabrikasi 12 nanometer dan masih mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) berupa PowerVR GE8320. Ini juga akan disandingkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB dan masih bisa diperluas berkat adanya slot microSD sampai berkapasitas 1 TB.

Moto E22s juga akan menggendong baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 10W. Memang bukan pengisian cepat yang terbaik, namun itu sudah akan membantu dalam proses pengisian daya baterai dari si ponsel.

Konektivitas dari si ponsel juga cukup lengkap seperti WiFi, Bluetooth, 4G LTE, port USB Type-C, dan jack handphone 3.5mm. Di pasar India, Moto E22s akan hadir dengan 2 (dua) opsi warna yaitu Artic Blue dan juga Eco Black. Hingga saat ini, penulis masih belum mendapatkan informasi mengenai harganya. Jika ingin mengetahui harga dari si ponsel, Anda bisa langsung berkunjung ke laman resmi Motorola.in atau melalui Twitter Motorola India.

Gabung dalam percakapan
© Ponselesa.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain