0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

5 Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang Lantaran Berbahaya

Aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang saat ini menjadi salah satu aplikasi yang sangat ramai diperbincangkan di jagat maya lantaran sangat menarik untuk dicoba. Umumnya, aplikasi seperti ini hanya digunakan untuk prank maupun hiburan saja. Kemampuan dari aplikasi ini juga cukup menarik seperti bisa menembus objek yang terhalang, salah satunya seperti baju. Dengan demikian, Anda dapat melihat apa saja yang berada di dalam objek tersebut.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang

Oleh karena itu, hadinya aplikasi kamera tembus pandang di internet ini cukup dilarang oleh kebanyakan orang lantaran menimbulkan presepsi yang berbeda antara Anda dan orang lain. Nah, di dalam ulasan kali ini penulis akan membagikan beberapa rekomendasi aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang sebagai berikut.

5 Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang

1. Xray Body Scanner Real X-RAY

Xray Body Scanner Real - Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang

Xray Body Scanner adalah salah satu aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang besutan Ayat Apps. Kini tercatat aplikasi yang satu ini telah diunduh lebih dari 100 ribu unduhan lebih. Jika Anda berminat untuk menggunakannya, maka Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store dengan ukuran aplikasi yang tidak begitu besar yaitu 12 MB saja.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda juga bisa memindai perut, barium, tulang, dada, gigi, sendi, tangan, leher, tengkorak, kerangka, sinus, dan lain sebagainya hanya dengan sekali sentuhan saja.

2. Body Scanner Sexy

Body Scanner Sexy - Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang

Rekomendasi aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang selanjutnya adalah Body Scanner Sexy. Berdasarkan dari informasi yang penulis himpun, aplikasi ini diunggah oleh Keanu Caderberg pada tahun 2020 di situs web APK Pure.

Body Scanner Sexy ini juga cukup baik guna mengerjai teman Anda karena aplikasi ini mampu dalam melihat bagian tubuh orang lain meski sedang menggunakan pakaian tertutup sekalipun. Namun, hasil foto atau gambar yang dihasilkan oleh Body Scanner Sexy tidak sepenuhnya nyata, melainkan hanya sebatas rekayasa.

3. Xray Body Scanner Pro Free

Xray Body Scanner Pro Free - Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang

Pernahkah di antara Anda membayangkan memindai tubuh teman Anda melalui kamera? Jika iya, mungkin salah satu aplikasi yang bisa dicoba adalah Xray Body Scanner Pro Free yang juga merupakan aplikasi kamera tembus pandang paling populer hingga detik ini.

Untuk menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah, yang mana Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya melalui situs web APK Pure. Kemudian, silahkan arahkan aplikasi ini ke objek yang ingin Anda pindai atau scan.

4. Girls Cloth Remover - Body Show

Girls Cloth Remover - Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang

Girls Cloth Remover pernah menjadi salah satu aplikasi kamera tembus pandang paling populer di tahun 2020 lalu. Bahkan, kini juga masih banyak pengguna-nya yang aktif menggunakan aplikasi ini. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya, Girls Cloth Remover ini memungkinkan Anda untuk melihat bagian dalam tubuh seseorang meski mereka menggunakan pakaian tertutup.

Perlu diingatkan bahwa semua hasil gambar dari aplikasi yang satu ini hanya rekayasa dan hanya untuk mengerjakan teman-teman saja. Apabila di antara Anda ingin mengunduh aplikasi ini, Anda bisa mencarinya di APK Pure maupun 9Apps.

5. Scanning Body and Undressing People

Scanning Body and Undressing People - Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang

Aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang terakhir adalah Scanning Body and Undressing People yang dikembangkan oleh SmartJoys. Dari informasi yang penulis terima, aplikasi ini telah berhasil diunduh lebih dari 5 juta unduhan dan mendapatkan rating 3,6 bintang dari 66 ribu ulasan pengguna aktif.

Sayangnya, aplikasi besutan SmartJoys ini sudah tidak tersedia lagi di Google Play Store. Untuk itu, Anda bisa mengunduhnya kembali melalui APK Pure, 9Apps, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang. Perlu ditegaskan kembali bahwa semua dari aplikasi di atas hanya ilusi ataupun rekayasa saja dan benar-benar tidak nyata. Umumnya, aplikasi ini hanya digunakan untuk prank saja.