Tecno Pop 7 Pro Diluncurkan dengan Harga Rp1,2 Juta-an? Ini dia Spesifikasi Lengkapnya!

Daftar Isi

Ponselesa.com - Hari ini, Kamis (16/02/2023), Tecno secara resmi memperkenalkan ponsel entry-level terbarunya melalui seri Tecno Pop 7 Pro di pasar India. Untuk mengetahui spesifikasi detail-nya, simak spesifikasi dan harganya sebagai berikut.

Spesifikasi Tecno Pop 7 Pro

Tecno Pop 7 Pro Diluncurkan dengan Harga Rp1,2 Juta-an? Ini dia Spesifikasi Lengkapnya!

Tecno Pop 7 Pro mengusung layar sentuh waterdrop notch atau tetesan air berukuran 6,5 inci dengan panel IPS (In-Plane Switching) LCD yang mengusung resolusi HD+ atau 720 x 1612 piksel yang memiliki tingkat kecerahan mencapai 480 nits. Layar pada aspek rasio 20:9 ini juga didukung touch sampling rate 120Hz dan refresh rate 60Hz.

Sektor performa, Tecno Pop 7 Pro ditenagai oleh SoC (System on Chip) MediaTek Helio A22. Ini berjalan pada sistem operasi Android 12 dengan antarmuka HiOS 11.0.

Lanjut ke bagian kamera, ponsel entry-level besutan Tecno menghadirkan kamera utama berkekuatan 12 MP yang disandingkan dengan sensor AI. Di bagian depan, ia memiliki kamera selfie yang memiliki resolusi 5 MP.

Tecno Pop 7 Pro mengandalkan beberapa opsi konektivitas seperti Dual-SIM, 4G, Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.0, dan USB Type-C 2.0. Selain itu, ia dilengkapi oleh 3,5mm jack headphone dan slot microSD.

Untuk memenuhi kebutuhan dayanya, Tecno Pop 7 Pro ini ditandemkan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan pengisian daya 10W.

Harga Tecno Pop 7 Pro

Tecno Pop 7 Pro sendiri hadir dalam dua varian warna yaitu Endless Black dan Uyuni Blue. Untuk harganya, Anda bisa simak sebagai berikut:

  • RAM 2 GB + ROM 64 GB = ₹6.799 atau setara dengan Rp1,2 juta-an
  • RAM 3 GB + ROM 64 GB = ₹7.299 atau setara dengan Rp1,3 juta-an

Mahesa Putra
Mahesa Putra Sangat menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi, khususnya smartphone. Kini menjadi penulis aktif di Ponselesa.com.

Ikuti berita terbaru Ponselesa.com di Google News atau Telegram
Konten berikut adalah iklan platform Advertnative. Ponselesa.com tidak terkait dengan materi konten ini.