0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Realme 11 Pro Series 5G Segera Diluncurkan di Pasar Indonesia, Catat Tanggal Peluncurannya!

Ponselesa.com - Setelah sebelumnya hadir di pasar global dan Tiongkok, kini akhirnya smartphone terbaru Realme 11 Pro 5G akan segera bisa dinikmati oleh pengguna di Indonesia. Sebab, kabar ini disampaikan langsung oleh Realme Indonesia melalui keterangan resminya melalui instagram. Dimana ponsel dengan desain mainstrem ini akan dirilis di Indonesia pada tanggal 18 Juli 2023 mendatang pukul 14.00 WIB yang bisa disaksikan oleh penggemar secara daring melalui kanal YouTube resmi Realme Indonesia.

Realme 11 Pro Series 5G Segera Diluncurkan di Pasar Indonesia, Catat Tanggal Peluncurannya!

Smartphone mid-range ini di pasar global dan Tiongkok hadir dalam dua model, yakni Realme 11 Pro 5G dan Realme 11 Pro+ 5G. Untuk harga di pasar Tiongkok berdasarkan dari informasi yang penulis himpun adalah mulai dari 1.700 Yuan atau sekitar Rp3,6 jutaan untuk seri Realme 11 Pro 5G.

Di Indonesia smartphone Realme 11 Pro 5G juga akan menawarkan beberapa keunggulan yang sama seperti di pasar global dan Tiongkok. Hal yang paling menarik adalah sang ponsel akan mengusung desain khas dari desainer grafis dan tekstil Gucci yang bernama Matteo Menotto.

Penutup belakang pada smartphone kelas menengah ini akan dibalut dengan kulit premium dengan jahitan yang mengelilingi housing kamera belakang dari atas sampai bawah. Warna kulit yang dipilih ialah krem dan jahitannya berwarna keemasan.

Tak hanya menggandeng desainer ternama, Realme 11 Pro 5G juga akan membawa teknologi pengisian cepat 100W terkencang di kelasnya yang akan melengkapi seri Realme 11 Pro+ 5G sehingga pengguna bisa mengisi daya baterai dengan lebih cepat.

Untuk bagian tampilan, seri Realme 11 Pro 5G juga akan tebar pesona dengan desain layar penuh melengkung yang menawarkan spesifikasi layar memanjakan mata. Di sisi lain, smartphone mainstrem ini juga akan mengusung resolusi kamera tertinggi saat ini di industri smartphone.

Bagaimana tidak, untuk seri Realme 11 Pro+ 5G akan dibekali dengan kamera utama berkekuatan 200 MP yang diklaim mampu menghasilkan piksel tertinggi di industri smartphone saat ini. Dengan resolusi tersebut, tentu sang ponsel akan menghasilkan gambar yang lebih detail, jernih, dan tajam.

Selain itu, kamera utama pada Realme 11 Pro+ 5G juga akan dilengkapi pembesaran hingga 4X dan mendukung fitur OIS (Optical Image Stabilization) guna memudahkan pengguna dalam mengambil gambar atau video dengan hasil yang mulus.