0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

[Google Camera] Download GCam APK untuk OPPO Reno Pro 10 5G

OPPO Indonesia kembali menggebrak pasar smartphone premium dengan menghadirkan Reno 10 series yang terdiri dari OPPO Reno 10 5GOPPO Reno 10 Pro 5G, dan OPPO Reno 10 Pro+ 5G. Apabila Anda memiliki ponsel ini namun tidak puas dengan kinerja dari kameranya, maka Anda dapat mencoba Google Camera atau GCam pada OPPO Reno 10 Pro 5G. Berikut ini penulis akan memberi tahu cara install dan download OPPO Reno 10 Pro 5G agar kamera dari si ponsel dapat memotret gambar yang detail dan jelas dalam semua kondisi pencahayaan sekitar.

Download GCam OPPO Reno 10 Pro 5G

Terlebih lagi, Anda bisa menikmati berbagai macam mode menarik seperti Astrophotography, Night Sight, Blur Lens, Portrait Mode dan lain sebagainya. Sebelum masuk ke pembahasan utamanya, mari kita simak spesifikasi yang dibawakan oleh OPPO Reno 10 Pro 5G ini.

Spesifikasi OPPO Reno 10 Pro 5G

Urusan desain, OPPO memang selalu bisa memberikan desain stylish dan unik pada setiap smartphonenya, tidak terkecuali OPPO Reno 10 Pro 5G ini. Adapun satu hal yang membuatnya unik adalah housing kameranya berbentuk pil, itu menampung kamera utama di bulatan besar pada sisi atas, kemudian meletakkan dua kamera kecil di bawahnya. Terdapat juga aksen visual latar hitam yang berbentuk setengah lonjong. Di antara dua partisi, terlihat LED flash.

OPPO Reno 10 Pro 5G pun mengusung layar sentuh lengkung atau 3D Curved pada aspek rasio 20:9 berukuran 6,7 inci dengan panel AMOLED pada resolusi Full HD+ disertai refresh rate 120Hz yang imersif. Itu juga mampu menghasilkan saturasi warna yang ciamik dengan 100% DCI-P3 color gamut serta mendukung kemampuan HDR10+.

Performa dari OPPO Reno 10 Pro 5G bukan yang paling kencang di kelasnya namun masih cukup memadai dengan dukungan SoC (System on Chip) Qualcomm Snapdragon 778G 5G SM7325 dipadukan dengan memori RAM 12 GB dengan penyimpanan internal 256 GB. Keseluruhan performa HP ini pun didukung oleh baterai berkapasitas 4600 mAh lengkap dengan pengisian cepat 80W.

Adapun hal yang paling menarik dari smartphone ini adalah kameranya. Sebab, ia hadir dengan konfigurasi tiga buah kamera di sisi belakangnya dengan komposisi kamera utama 50 MP yang menggunakan sensor Sony IMX890, kamera telephoto 32 MP, dan kamera ultrawide 8 MP. Menilik ke bagian depan, terdapat sebuah kamera selfie berkekuatan 32 MP.

Fitur GCam OPPO Reno 10  Pro 5G

  • Super Res Zoom.
  • AR Emojis.
  • Google Lens.
  • Slow Motion.
  • TimeLapse.
  • Image Stabilization.
  • Astrophotography Mode.
  • Photosphere.
  • HDR, HDR+, HDR+ Enhanced.
  • RAW.
  • ZSL.
  • Night Sight.
  • Portrait Mode.

Download GCam OPPO Reno 10 Pro 5G

Silahkan langsung saja download salah satu GCam alias Google Camera yang sudah penulis sediakan di bawah ini:

Cara Install GCam OPPO Reno 10 Pro 5G

  1. Unduh aplikasi GCam OPPO Reno 10 Pro 5G yang sudah penulis bagikan di atas.
  2. Pastikan opsi “Sumber Tidak Dikenal” sudah diaktifkan pada smartphone Anda.
  3. Caranya juga sangat mudah, Anda hanya perlu pergi ke “Pengaturan atau Setelan”, klik “Keamanan atau Privasi”, lalu aktifkan.
  4. Apabila semua sudah selesai dilakukan, langsung saja lanjut proses penginstallan GCam OPPO Reno 10 Pro 5G.
  5. Jika sudah terinstall, langsung saja buka aplikasi GCam OPPO Reno 10 Pro 5G.
  6. Selesai.

Demikian ulasan kali ini mengenai download GCam OPPO Reno 10 Pro 5G beserta fitur, hingga cara install GCam dari OPPO Reno 10 Pro 5G. Selamat mencoba!