0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Joy Zoo Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar? Yuk Daftar dan Dapatkan Bonus 10Rb!

Joy Zoo Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar? Yuk Daftar dan Dapatkan Bonus 10Rb! - Baru-baru ini mulai viral game penghasil uang terbaru yang tentunya juga dirilis secara resmi di platform Google Play Store. Menariknya lagi dari aplikasi ini adalah pengguna yang baru saja mendaftarkan diri mereka akan mendapatkan bonus senilai Rp10.000 rupiah secara gratis.

Sebenarnya aplikasi ini juga tak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi game penghasil uang pada umumnya. Hanya saja, bedanya pada misi dan juga antarmuka yang diberikan. Di dalam game atau aplikasi ini, terdapat sebuah misi ternak hewan yang perlu diselesaikan untuk mengumpulkan saldo yang nantinya akan ditarik melalui eWallet yang disediakan.

Joy Zoo Apk Game Penghasil Uang

Berhubung aplikasi Joy Zoo masih belum lama dirilis di Google Play Store, apakah game ini terbukti membayar dan aman digunakan? Oleh sebab itu, langsung saja simak ulasan sebagai berikut untuk mengetahui informasi terkait di bawah ini.

Download Joy Zoo Apk Penghasil Uang

Jika di antara Anda ingin mendapatkan penghasilan dari game yang satu ini maka Anda perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Berhubung game ini sudah dirilis di Google Play Store maka Anda bisa mengunduhnya dengan mudah.

Perlu diketahui, Joy Zoo ini merupakan sebuah aplikasi game penghasil uang yang dirilis pada 24 Agustus 2023 oleh Hong Kong Chanyou Technology Limited dan hingga kini telah diunduh lebih dari 100 ribu unduhan dan mendapatkan rating 3,5 bintang dari 1 ribu ulasan pengguna aktif. Untuk mengunduhnya, gunakan saja link berikut:

Cara Mendapatkan Uang dari Joy Zoo

Apabila di antara Anda ingin mendapatkan uang dari Joy Zoo ini maka perlu mengerjakan beberapa tugas yang ada di dalamnya. Terdapat beberapa tugas sederhana dan bisa dimainkan atau dikerjakan oleh siapa saja.

Pada dasarnya di dalam game Joy Zoo ini memberikan misi yang mudah seperti menanam sayuran agar bisa menghasilkan koin. Nah, koin yang tadinya Anda dapat nantinya bisa ditukar menjadi saldo Dana atau ke eWallet yang disediakan oleh pihak aplikasi.

Bagi Anda yang ingin klaim bonus pengguna baru sebesar Rp22.000, Anda bisa memasukkan kode undangan berikut: 418418

Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk memasukkan kodenya:

  1. Silahkan buka aplikasi Joy Zoo.
  2. Kemudian buka menu Tugas.
  3. Cari misi isi kode undangan.
  4. Masukkan kode di atas: 418418.
  5. Klik kirim
  6. Selesai

Tak hanya itu, Anda juga bisa kerjakan misi utama dan tambahan di dalam aplikasi ini.

Berikut adalah langkah-langkah menghasilkan uang:

  1. Unduh dan install game-nya menggunakan tautan yang sudah diberikan di atas.
  2. Jalankan aplikasinya dan ikuti petunjuk bagi pengguna baru.
  3. Nantinya Anda diharuskan Log In menggunakan akun Google atau Facebook, pilih saja salah satu.
  4. Mainkan gamenya sesuai petunjuk yang diberikan.
  5. Klaim bonusnya.

Joy Zoo sendiri merupakan sebuah game peternakan simulasi yang mana Anda bisa memelihara hewan dan menjual banyak sumber daya untuk memperluas dan meningkatkan peternakan Anda.

  • Beli dan pelihara hewan seperti b2, sapi, domba, kalkun, dan lain sebagainya.
  • Produksi dan jual untuk mendapatkan banyak uang guna meningkatkan perternakan.
  • Menjadi peternak terkaya di dunia dalam hitungan menit dalam sebuah game.

Ketika Anda bermain game, biasanya akan ada syarat menonton iklan ketika kekurangan pakan hewan.

Cara Withdraw di Aplikasi Joy Zoo

Bagi di antara Anda ingin menarik uang dari game Joy Zoo ini tentu perlu mencapai batas minimum penarikan. Adapun minimal penarikannya adalah Rp200 rupiah saja, jadi cukup kecil bukan? Nah, meski Anda mendapatkan saldo puluhan ribu atau bahkan ratusan ribu di aplikasi ini, sebenarnya ada rasio penarikan beberapa persen.

Untuk pengguna baru rasio penarikannya adalah 1%, jadi meskipun saldo yang Anda dapatkan cukup banyak belum tentu akan bisa cair semuanya. Contohnya ketika Anda mendapatkan bonus Rp10.000 rupiah, maka yang bisa ditarik adalah Rp100 rupiah.

Agar Anda bisa mendapatkan rasio penarikan yang lebih besar, maka Anda bisa mengerjakan misi dengan cara meningkatkan level permainannya. Di bawah ini adalah cara melakukan withdraw atau penarikan di aplikasi Joy Zoo:

  1. Masuk ke aplikasi Joy Zoo.
  2. Klik tombol Tarik yang ada di pojok kanan atas.
  3. Nantinya akan tersedia nominal yang bisa Anda tarik.
  4. Klik tombol Tarik.
  5. Pilih metode penarikan ke DANA.
  6. Masukkan nomor telepon DANA yang terdaftar.
  7. Klik Kirim.

Apakah Joy Zoo Terbukti Membayar?

Mengingat aplikasi ini masih terbilang baru, penulis masih belum banyak menemukan pengguna yang melakukan penarikan di dalam aplikasi ini. Namun, dari beberapa informasi yang penulis himpun, setidaknya ada yang telah berhasil melakukan penarikan di dalam aplikasi Joy Zoo meski jumlahnya cukup kecil.

Jadi bagi Anda yang ingin menghasilkan uang recehan di dalam game ini maka silahkan langsung untuk mencobanya. Namun, bagi Anda yang ingin mendapatkan banyak uang maka tingkatkan level untuk mendapatkan rasio penarikan yang lebih besar.