0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

[Google Camera] Download GCam APK untuk POCO M6 Pro 4G

 POCO M6 Pro 4G menjadi satu dari sekian produk smartphone POCO yang dirilis di kuartal pertama 2024. Apabila Anda memiliki ponsel ini namun tidak puas dengan kinerja dari kameranya, maka Anda dapat mencoba Google Camera atau GCam pada POCO M6 Pro 4G. Berikut ini penulis akan memberi tahu cara install dan download POCO M6 Pro 4G agar kamera dari si ponsel dapat memotret gambar yang detail dan jelas dalam semua kondisi pencahayaan sekitar.

Download GCam POCO M6 Pro 4G

Terlebih lagi, Anda bisa menikmati berbagai macam mode menarik seperti Astrophotography, Night Sight, Blur Lens, Portrait Mode dan lain sebagainya. Sebelum masuk ke pembahasan utamanya, mari kita simak spesifikasi yang dibawakan oleh POCO M6 Pro 4G ini.

Spesifikasi POCO M6 Pro 4G

Salah satu hal yang menarik perhatian dari smartphone POCO M6 Pro 4G ini adalah desainnya fresh. Kali ini, POCO tampak seperti tidak menggunakan model housing kamera yang sudah lama menjadi ciri khas mereka. Kini POCO M6 Pro 4G menggunakan dua warna berbeda sehingga tampak terbagi menjadi dua bagian, yakni di atas dan bawah.

POCO M6 Pro 4G juga sudah dibekali sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air. Meski begitu, ponsel ini masih mudah meninggalkan bekas noda sidik jari. Untuk itu, disarankan menggunakan casing agar terlihat lebih bersih.

Layar dari smartphone ini pun cukup imersif di kelas harganya dengan dipersenjatai layar Flow AMOLED berukuran 6,67 inci yang mengusung resolusi Full HD+ dan didukung oleh refresh rate 120Hz. Tak hanya cocok untuk para gamer, untuk yang lebih suka menonton juga cocok. Sebab, layarnya telah mengantongi sertifikasi DRM Widevine L1 tertinggi. Selain itu, layar POCO M6 Pro 4G juga sudah mendukung PWM 1920 Hz dimming. Adapun juga sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light dan Flicker Free.

Sektor performa juga menjadi daya tarik dari POCO M6 Pro 4G karena ditopang oleh SoC (System on Chip) MediaTek Helio G99 Ultra dipadukan memori RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Keseluruhan performanya juga dipersenjatai baterai berkapasitas 5000 mAh lengkap dengan pengisian cepat 67W.

Beralih ke sektor kamera, smartphone POCO M6 Pro 4G memiliki tiga buah kamera belakang dengan kamera utama berkekuatan 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera macro 2 MP. Menilik pada bagian depan, terdapat kamera selfie berkekuatan 16 MP.

Fitur GCam POCO M6 Pro 4G

  • Super Res Zoom.
  • AR Emojis.
  • Google Lens.
  • Slow Motion.
  • TimeLapse.
  • Image Stabilization.
  • Astrophotography Mode.
  • Photosphere.
  • HDR, HDR+, HDR+ Enhanced.
  • RAW.
  • ZSL.
  • Night Sight.
  • Portrait Mode.

Download GCam POCO M6 Pro 4G

Silahkan langsung saja download salah satu GCam alias Google Camera yang sudah penulis sediakan di bawah ini:

Cara Install GCam POCO M6 Pro 4G

  1. Unduh aplikasi GCam POCO M6 Pro 4G yang sudah penulis bagikan di atas.
  2. Pastikan opsi “Sumber Tidak Dikenal” sudah diaktifkan pada smartphone Anda.
  3. Caranya juga sangat mudah, Anda hanya perlu pergi ke “Pengaturan atau Setelan”, klik “Keamanan atau Privasi”, lalu aktifkan.
  4. Apabila semua sudah selesai dilakukan, langsung saja lanjut proses penginstallan GCam POCO M6 Pro 4G.
  5. Jika sudah terinstall, langsung saja buka aplikasi GCam POCO M6 Pro 4G.
  6. Selesai.

Demikian ulasan kali ini mengenai download GCam POCO M6 Pro 4G beserta fitur, hingga cara install GCam dari POCO M6 Pro 4G. Selamat mencoba!