0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Ayo Kenalin Apk Penghasil Uang, Apakah Masih Membayar?

Ayo Kenalin Apk Penghasil Uang - Untuk saat ini memang cukup mudah dalam menghasilkan uang dari internet bahkan tanpa modal sekalipun. Akan tetapi, Anda diharuskan sudah memiliki sebuah smartphone dan telah terhubung dengan koneksi internet, setelah semua disiapkan, barulah Anda bisa mengunduh sebuah aplikasi yang belakangan ini begitu viral lantaran memberikan bonus yang begitu menggiurkan.

Bagaimana tidak, hanya dengan melakukan pendaftaran saja Anda sudah bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini sebesar Rp25.000 rupiah. Terlebih lagi aplikasi yang satu ini sudah tersedia di Google Play Store dan sudah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia (BI). Sehingga bisa disimpulkan aplikasi tersebut memang sangat aman digunakan dan cukup legit.

Mengingat banyaknya masyarakat di tanah air yang berkeinginan dalam menghasilkan uang dari internet, tentunya mereka selalu bertanya-tanya apakah aplikasi tersebut terbukti membayar atau tidak. Pasalnya, sudah banyak juga dari mereka yang selalu mendapatkan sebuah aplikasi yang scam alias tidak membayar penggunanya.

Untuk menghindari permasalahan seperti di atas, maka ada baiknya Anda simak ulasan di bawah ini terkait dengan Ayo Kenalin apk penghasil uang apakah memang benar-benar terbukti membayar atau hanya sebuah promosi belaka.

Apa itu Ayo Kenalin Apk Penghasil Uang?

Ayo Kenalin Apk Penghasil Uang
Ayo Kenalin Apk Penghasil Uang

Ayo Kenalin besutan PT Esta Digital Niaga ini adalah sebuah platform digital yang memberikan peluang bagi masyarakat Indonesia yang ingin menawarkan berbagai jenis layanan jasa untuk mendapatkan uang tambahan hanya dari internet saja. Platform ini juga berkomitmen untuk mengembangkan jiwa kewirausahaan dalam diri para agen guna membentuk sebuah komunitas profesional.

Adapun berbagai jasa yang ditawarkan oleh Ayo Kenalin seperti produk dana tunai atau pinjaman uang tanpa jaminan atau agunan, produk BPJS Keternagakerjaan, kebutuhan usaha seperti digitalisasi usaha dan salah satunya memberikan bonus sebesar Rp25.000 rupiah kepada mereka yang melakukan pendaftaran di dalam aplikasi ini.

Untuk menjamin keamanan itu semua, Ayo Kenalin juga sudah terdaftar sebagai Penyelenggara Teknologi Finansial di Bank Indonesia dan telah bekerja sama dengan Kaspro, produk dari PT Digiasia Bios. Dimana Kaspro tersebut adalah sebuah penyedia atau dompet digital untuk mengelola dana insentif agen di aplikasi Ayo Kenalin.

Download Ayo Kenalin Apk Penghasil Uang

Ayo Kenalin besutan PT Esta Digital Niaga ini sudah di unduh lebih dari 500 ribu unduhan dan mendapatkan rating 3,3 bintang dari 3 ribu ulasan pengguna aktif. Apabila Anda berminat untuk mengunduhnya, ada baiknya gunakan tautan di bawah ini agar langsung menuju ke halaman Google Play Store.

Ayo Kenalin
PT Esta Digital Niaga
500.000+ | 3,3

Cara Mendaftar di Aplikasi Ayo Kenalin

Perlu diketahui bahwa untuk melakukan pendaftaran di dalam aplikasi Ayo Kenalin ini membutuhkan data pribadi seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP). Dengan begitu, bagi Anda yang berusia di bawah 17 tahun tidak akan bisa melakukan pendaftaran lantaran masih belum memiliki KTP. Sebenarnya bisa saja melakukan pendaftaran tanpa KTP, namun Anda tidak bisa mendapatkan fitur lengkap yang ada di dalam aplikasinya.

Dengan melakukan upgrade akun menggunakan KTP, maka Anda akan bisa menikmati berbagai macam fitur menarik yanga ada di dalamnya seperti mendapatkan bonus Rp25.000, tarik tunai, kirim uang dan lain sebagainya. Lantas, bagaimana cara melakukan pendaftaran di dalam aplikasi ini? Berikut adalah langkah-langkah yang wajib di ikuti.

  1. Silahkan unduh terlebih dahulu aplikasi Ayo Kenalin melalui tautan yang sebelumnya diberikan di atas.
  2. Kemudian langsung saja buka aplikasinya, biasanya Anda akan langsung dihadapkan dengan tampilan utama dengan tombol Masuk dan Daftar Sekarang, silahkan pilih saja “Daftar Sekarang”.
  3. Pada menu register ini Anda diharuskan masukkan beberapa informasi pribadi yang sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Beberapa diantaranya seperti Nama Lengkap, Nomor Telepon, e-Mail, Kata Sandi, Kode Referral : AK186529 dan Tipe Akun.
  4. Setelah itu Anda diharuskan verifikasi OTP terlebih dahulu, dimana kode tersebut akan dikirimkan melalui aplikasi WhatsApp.
  5. Sesampai disini sebenarnya proses pendaftaran sudah selesai, namun Anda juga masih diharuskan untuk melakukan upgrade akun terlebih dahulu.
  6. Silahkan klik menu “Profile” yang berada di pojok kanan bawah dan klik “Upgarde” dengan tombol orange.
  7. Lalu ikuti saja langkah selanjutnya seperti foto KTP, foto selfie dengan KTP dan lain sebagainya.
  8. Kemudian tunggu proses tersebut selesai, biasanya membutuhkan waktu 1 sampai dengan 7 hari tergantung dari antrian.
  9. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Ayo Kenalin

Sebenarnya Ayo Kenalin tidak memiliki cara lain untuk menghasilkan uang. Sebab, Ayo Kenalin hanya memberikan reward sebesar Rp25.000 rupiah bagi mereka yang melakukan pendaftaran di dalam aplikasi ini. Ketika Anda sudah mendapatkan saldo tersebut, maka Anda bisa langsung mencairkannya ke dalam saldo GoPay, OVO hingga Bank Transfer.

Lalu apakah bisa mendapatkan uang lagi dari aplikasi ini? Tentu saja tidak, sebab Anda hanya mendapatkan bonus sekali saja. Kemudian Anda tidak akan bisa lagi mendapatkan uang dari Ayo Kenalin, namun Anda bisa kok mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan cara mengajukan pinjaman dan nantinya harus dikembalikan dengan tenor yang ditentukan sebelumnya.

Apakah Ayo Kenalin Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Penulis sendiri sudah menjamin bahwasannya aplikasi Ayo Kenalin memang terbukti membayar dan sangat aman digunakan. Dikarenakan Ayo Kenalin sudah rilis di Google Play Store dan sudah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia (BI), dengan demikian legalitas dari aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi. 

Sebagaimana yang sudah diketahui bersama bahwasannya Ayo Kenalin sudah berada di bawah naunga PT Esta Digital Niaga yang mana perusahaa ini sudah terdaftar di dalam Administrasi Hukum Umum atau yang dikenal dengan AHU.

Tak sampai disitu saja, Ayo Kenalin juga sudah pernah dibahas oleh media besar seperti kontan.co.id dan beberapa media lainnya. Dengan begitu, penulis simpulkan aplikasi ini sudah sangat aman digunakan dan 100% terbukti membayar penggunanya.

Akhir Kata

So, demikianlah ulasan kali ini terkait dengan Ayo Kenalin apk penghasil uang apakah terbukti membayar atau tidak. Semoga dengan adanya ulasan di atas bisa bermanfaat dan membantu Anda dalam mendapatkan uang sebesar Rp25.000 rupiah atau mengajukan pinjaman di dalam aplikasi ini jikalau butuh dana cepat tanpa jaminan.