0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

6 Cara Mendapatkan Uang dari ClipClaps

Cara Mendapatkan Uang dari ClipClaps - Para era perkembangan teknologi yang semakin maju tentunya akan sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Salah satunya adalah menghasilkan uang dari internet hanya dengan bermodalkan sebuah smartphone dan juga koneksi internet saja, dimana mereka akan mendapatkan pendapatan melalui sebuah aplikasi penghasil uang yang setiap hari beredar di Google Play Store sehingga bisa menjadi pilihan tepat untuk dijadikan penghasilan sampingan.

Salah satu dari aplikasi tersebut adalah ClipClaps, dimana aplikasi ini akan memberikan Anda pendapatan berupa sebuah koin pada saat menonton sebuah video dan mengerjakan beberapa tugas lainnya. Jika koin tersebut sudah terkumpul dengan cukup banyak, barulah Anda bisa menukarkannya dengan saldo PayPal ataupun e-Wallet seperti DANA, OVO, GoPay sampai dengan Pulsa Seluler.

Untuk 100.000 koin setara dengan $1, sedangkan untuk minimal penarikannya mininal $10 atau setara dengan 1.000.000 koin melalui PayPal dan Pulsa Seluler. Kemudian minimal $15 melalui saldo e-Wallet seperti DANA, OVO dan juga GoPay.

Bagi pengguna baru mungkin berfikir bahwasannya mengumpulkan koin sebanyak itu pastinya membutuhkan waktu yang lama. Namun hal tersebut tidak benar, pasalnya ClipClaps memberikan banyak sekali tugas yang bisa dikerjakan. 

Cara Mendapatkan Uang dari ClipClaps

Cara Mendapatkan Uang dari ClipClaps
Cara Mendapatkan Uang dari ClipClaps

Untuk mengetahui apa saja tugasnya dan bagaimana cara mendapatkan uang dari ClipClaps dengan cepat dan mudah, alangkah baiknya simak ulasan di bawah ini secara seksama agar tidak ada beberapa poin penting yang terlewatkan.

1. Menonton Video

Cara Mendapatkan Uang dari ClipClaps

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah menonton video, dimana nonton video ini merupakan tugas utama dari ClipClaps. Perlu diketahui, ClipClaps merupakan salah satu aplikasi shorts video atau video pendek seperti halnya TikTok dan Snack Video. Hal yang membedakannya adalah dari segi konten, dimana ClipClaps melakukan embed video melalui YouTube yang dipasangkan pada aplikasinya.

Dengan begitu akan memberikan keuntungan kepada penggunanya, semakin lama video tersebut ditonton maka semakin banyak juga nantinya Anda akan mendapatkan jenis peti yang di dalamnya hadiah koin atau raffle.

Menariknya lagi adalah video yang ada di dalam aplikasi ClipClaps ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi YouTube. Jadi, bagi Anda penggemar media sosial YouTube dan ingin mendapatkan uang, maka aplikasi ClipClaps menjadi solusi terbaik.

2. Menebus Hadiah

Cara Mendapatkan Uang dari ClipClaps

Agar mendapatkan hadiah yang lebih besar, maka Anda sangat diwajibkan untuk menebus hadiah terlebih dahulu pada saat melakukan pendaftaran di dalam aplikasi ClipClaps. Dimana, Anda dapat menggunakan kode tebusan berikut : 3615568049. Lantas, dimana saya dapat melakukan menebus hadiah? Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi ClipClaps.
  2. Silahkan klik menu “Hadiah”.
  3. Kemudian pilih menu “MENEBUS” yang berada di pojok kanan atas.
  4. Nantinya Anda akan diberikan dua pilihan, melalui Clapteam atau TEBUS HADIAH.
  5. Pilih saja "Clapteam" dan masukkan kode : 3615568049.
  6. Selesai.

3. Bermain Game

Cara Mendapatkan Uang dari ClipClaps

Ketika Anda bosan menonton video yang ada di dalam aplikasi ClipClaps, maka Anda bisa beralih dengan cara bermain game yang telah disediakan oleh pihak ClipClaps. Terlebih lagi, ClipClaps memiliki lebih dari 50 game. Bahkan dari semua game tersebut sangat seru untuk dimainkan, dengan bermain game tentunya Anda akan mendapatkan sebuah koin yang dapat diconvert menjadi USD terlebih dahulu.

4. Melakukan Spin

Cara Mendapatkan Uang dari ClipClaps

Melakukan spin ini memang akan mendapatkan hadiah yang snagat tinggi jika beruntung, dimana terdapat dua spin yang bisa dilakukan. Pertama adalah MEGA SPIN yang bisa dilakukan sebanyak 7 hari sekali, untuk hadiahnya berupa USD mulai dari $0.01 sampai dengan $5.00.

Selanjutnya ada Lucky Spin yang dapat diputar sebanyak 4 kali sehari, untuk hadiahnya juga beragam. Mulai dari USD, koin sampai dengan peti. Jika dirasa kurang, maka Anda bisa menonton 3 video untuk mendapatkan 3 spin tambahan.

5. Berikan Claps dan Bagikan Video

Cara Mendapatkan Uang dari ClipClaps

Tak hanya menonton video saja, Anda juga bisa memberikan Claps atau umumnya disebut dengan Like, lalu membagikan video tersebut. Jika Anda suiudah melakukannya, maka Anda akan naik level dan dapat melakukan klaim hadiah pada menu tingkat lencana yang berada di pokok kiri atas di menu Video.

6. Mengundang Teman

Cara Mendapatkan Uang dari ClipClaps

Apakah Anda memiliki banyak teman? Jika iya, maka tugas mengundang teman ini paling direkomendasikan untuk Anda. Semakin banyak teman yang diundang, maka semakin banyak pula penghasilan yang nantinya akan di dapat. Untuk mengundang teman juga cukup mudah, Anda hanya perlu pergi ke menu "Hadiah", scroll ke bawah dan pilih “Undang Teman” selanjutnya klik tombol “Undang Teman” yang berwarna kuning.

Akhir Kata

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari ClipClaps yang bisa diterapkan agar berhasil mengumpulkan koin dalam jumlah banyak. Semoga dengan adanya artikel di atas bisa bermanfaat serta membantu, ada baiknya konsisten menggunakan aplikasi ClipClaps agar Anda cepat melakukan penarikan dalam bentuk saldo e-Wallet ataupun PayPal.