0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

SHAREit Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

SHAREit Apk Penghasil Uang - Hingga saat ini media sosial selalu dihebohkan dengan beberapa aplikasi penghasil uang terbaru, salah satunya adalah aplikasi SHAREit. Sebagian besar diantara Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi SHAREit ini bukan? Dimana SHAREit merupakan sebuah platform untuk melakukan transfer data ke sesama perangkat untuk berbagi aplikasi, file dan sejenisnya dengan lebih cepat dibandingkan menggunakan bluetooth.

Menariknya lagi adalah aplikasi SHAREit sedang mengadakan event kepada penggunanya, dimana event tersebut adalah pihak developer membagikan pulsa kepada mereka yang berhasil mengerjakan berbagai tugas yang diberikan oleh aplikasi ini. Terlebih lagi mereka akan mendapatkan saldo sebesar Rp10.000 sampai dengan Rp15.000 berupa pulsa ketika berhasil melakukan pendaftaran dengan memasukkan kode undangan.

Namun, event yang sedang berjalan di aplikasi SHAREit ini tidak bersifat permanen alias dapat diberhentikan sewaktu-waktu jika pihak developer sudah memenuhi target. Lantas, apakah aplikasi SHAREit ini terbukti membayar atau tidak? Untuk itu, simak ulasan di bawah ini sampai habis agar Anda memahami informasinya sebelum menggunakannya.

Apa itu SHAREit Apk Penghasil Uang?

SHAREit Apk Penghasil Uang
SHAREit Apk Penghasil Uang

SHAREit merupakan sebuah aplikasi transfer file besar dengan cepat dan mudah yang sudah dipercayai oleh 2 miliar lebih pengguna di seluruh dunia.  Selain digunakan untuk transfer data saja, SHAREit juga masih bisa diandalkan untuk mempercepat kinerja smartphone, mengosongkan ruang penyimpanan, kelola file di perangkat android, meningkatkan perfoma game, sampai dengan menghemat masa pakai baterai.

Pihak developer sendiri juga mengklaim bahwasannya aplikasi ini mampi mengirim file 200 kali lebih cepat dibandingkan melalui bluetooth. Bahkan, kecepatan transfer data tersebut mampu mencapai 42M/s sehingga tidak membutuhkan waktu berjam-jam untuk melakukan transfer data berukuran besar atau berukuran GB (Giga Byte).

Tak sampai disitu saja, sekarang SHAREit sudah menyediakan fitur yang lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Beberapa diantaranya seperti menonton shorts video layaknya aplikasi TikTok, mendengarkan musik secara online atau offline, tersedia marketplace dengan nama SHOPit, game sampai dengan event pulsa gratis yang bisa diklaim oleh penggunanya.

Download SHAREit Apk Penghasil Uang

SHAREit merupakan sebuah aplikasi yang dirilis pada tahun 2013 silam dan masih sangat populer sampai sekarang, aplikasi ini dikembangkan oleh  Smart Media4U Technology yang telah memiliki 1 miliar unduhan lebih dan mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,3 bintang dari 17 juta ulasan pengguna aktif. Terlebih aplikasi SHAREit berhasil menduduki peringkat #3 di kategori Tools/Alat di Google Play Store.

Sebagaimana yang sudah penulis jelaskan sebelumnya bahwasannya pengguna bisa mendapatkan pulsa gratis sebesar Rp10.000 hingga Rp15.000 jika menggunakan kode undangan : IDJUi26dFN. Oleh karena itu, penulis rekomendasikan kepada Anda untuk mengunduh aplikasi SHAREit melalui tautan di bawah ini.

SHAREit Transfer, Bagikan File
Smart Media4U Technology Pte.Ltd.
1 M+ | 4,2

Cara Mendapatkan Uang dari SHAREit

Ketika aplikasinya sudah diunduh, maka langkah selanjutnya silahkan Login terlebih dahulu menggunakan akun Google yang Anda miliki. Selanjutnya barulah Anda bisa mendapatkan koin atau uang dari aplikasi SHAREit. Oh iya, SHAREit ini menyediakan berbagai macam tugas menarik kepada penggunanya, namun untuk tugas utama dari aplikasi ini adalah menonton video. 

Selain tugas tersebut, SHAREit juga masih menyediakan tugas lain yang diberikan kepada pengguna. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Masukkan kode undangan : IDJUi26dFN.
  • Menonton video 1 menit.
  • Menonton video bonus atau iklan.
  • Bersihkan sampah pada perangkat.
  • Melakukan check-in harian.
  • Game Berhadiah.
  • Dan tugas menarik lainnya.

Apakah SHAREit Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Dapat dikatakan aplikasi SHAREit masih sangat legit dan terbukti membayar penggunanya, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi jika aplikasi ini tidak membayar. Oh iya, proses penarikan atau pencairan koin dengan pulsa setidaknya membutuhkan waktu 1 sampai dengan 3 hari kerja. Namun hal tersebut bisa juga lebih, tergantung dari antrian penarikan yang ada.

SHAREit sendiri juga tidak menggunakan skema ponzi yang mengharuskan penggunanya melakukan deposit dengan sejumlah uang cash. Terlebih, aplikasi SHAREit sudah tersedia di Google Play Store sejak tahun 2013 silam sehingga popularitas dan keamanan dari aplikasi yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Bahkan pihak developer sendiri juga mengklaim bahwasannya aplikasi mereka dipercayai 2 miliar lebih pengguna di seluruh dunia.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat penulis sampaikan terkait dengan SHAREit Apk Penghasil Uang apakah terbukti membayar atau tidak. Mudah-mudahan dengan apa yang sudah disampaikan pada artikel di atas bisa bermanfaat dan membantu banyak orang, khususnya bagi mereka yang ingin mencari uang tambahan dengan bermodalkan sebuah smartphone dan koneksi internet saja.

Oh iya, Anda juga bisa kok mencairkan pulsa dalam bentuk uang tunai atau saldo e-Wallet seperti Dana, OVO, GoPay, LinkAja, ShopeePay dan sejenisnya. Bagaimana caranya? Anda hanya perlu menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga, untuk namanya sendiri adalah aplikasi convert pulsa jadi uang yang pernah penulis bahas sebelumnya.