0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

5 Aplikasi Rekber Terpercaya dan Dijamin Aman

Ketika ingin melakukan pembelian produk digital ataupun transaksi digital tentu banyak dari mereka yang membutuhkan sistem rekber alias rekening bersama. Rekber adalah salah satu metode pembayaran secara online menggunakan jasa pihak ketiga, dimana saat ini rekber dianggap sangat aman dibandingkan langsung melakukan transaksi ke rekening penjual yang terkadang banyak dari mereka yang tidak jujur alias hanya nipu demi mendapatkan keuntungan.

Aplikasi Rekber Terpercaya

Belakangan ini rekber yang ada di Indonesia sudah kebanyakan dibuka oleh perseorangan ataupun perusahaan. Dengan begitu, pembeli tidak perlu takut jika nantinya penjual ingin menipu dan sejenisnya. Sistem cara kerjanya juga cukup mudah, pembeli hanya perlu melakukan transfer uang yang sesuai dengan harga pembelian, kemudian pihak penjual akan memberikan produk digital tersebut kepada pembeli.

Selanjutnya, jika pembeli sudah merasa benar dan produk tersebut baik-baik saja. Maka, pihak pembeli melakukan konfirmasi kepada pihak rekber untuk mengirimkan dana kepada penjual. Biasanya, pihak rekber juga akan meminta dana transaksi yang sesuai dengan aturan masing-masing yang ditentukan sebelumnya.

5 Aplikasi Rekber Terpercaya dan Aman

Terlebih lagi, saat ini sudah ada banyak sekali aplikasi rekber terpercaya berbasis Android maupun Website. Agar mendapatkan jasa rekber yang sangat terpercaya, maka Anda bisa menggunakan salah satu aplikasi rekber terpercaya yang akan penulis bagikan di bawah ini.

1. Rekber.in

Rekber.in - Aplikasi Rekber Terpercaya

RekBer.in adalah salah satu jasa rekber terpercaya yang berada di bawah naungan PT TRIJAYA DIGITAL GRUP yang mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga banyak orang, khususnya bagi mereka yang seringkali menggunakan jasa rekber (rekening bersama).

Syarat untuk melakukan rekber dari jasa ini juga hanya membutuhkan validasi data diri seperti KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan juga SIM (Surat Izin Mengemudi). Menariknya lagi adalah, biaya dari jasa Rekber.in ini juga seikhlasnya dan tidak ada patokan harga tertentu.

Rekbernya sendiri juga berlangsung menggunakan media sosial seperti Facebook dan juga WhatsApp, dimana nantinya Anda akan langsung bertemu dengan admin dari RekBer.in yang bernama Trijaya sesuai dengan nama perusahaannya.

2. Indo Rekber: Platform Rekber

Indo Rekber - Aplikasi Rekber Terpercaya

Indo Rekber yang dirilis pada 21 Juni 2022 besutan MKB Group ini juga sudah sangat terpercaya dan sangat aman dikalangan banyak orang. Adapun beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Indo Rekber seperti transaksi aman dan terjamin, mudah digunakan dengan smartphone, layanan CS 24 jam, hingga gratis biaya pendaftaran.

Nantinya aplikasi ini akan membantu para pengguna yang ingin melakukan transaksi secara online agar lebih aman. Apabila masih dirasa kebingungan, pengguna juga bisa kok langsung menghubungi pihak CS dari Indo Rekber.

3. Prantara

Prantara - Aplikasi Rekber Terpercaya

Prantara merupakan salah satu aplikasi yang berada dibawah naungan PT Pian Laksana Teknologi yang sudah diunduh lebih dari 10 ribu unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik, yakni 4,9 bintang dari 566 ulasan pengguna yang akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Prantara sendiri juga merupakan sebuah platform pihak ketiga dalam transaksi secara online, dimana aplikasi ini memberikan pengalaman baru dalam melakukan transaksi langsung antara penjual dan pembeli dengan aman.

Terdapat juga beragam metode pembayaran yang disediakan oleh Prantara seperti GoPay, OVO, Dana, Jenius hingga Bank Transfer.

4. Rekber.net - Jasa Rekber Aman dan Terpercaya

Rekber.net - Aplikasi Rekber Terpercaya

Rekber.net adalah sebuah jasa rekber atau rekening bersama yang sudah cukup terpercaya di Indonesia. Sebab, platform ini memberikan keamanan dan kenyamanan pengguna dalam melakukan transaksi jual beli produk fisik ataupun digital.

Jika Anda ingin melakukan transaksi di dalam platform ini, maka Anda diwajibkan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Selanjutnya, silahkan melakukan verifikasi identitas demi menjaga kemanan serta kenyamanan pengguna.

5. Rekberco - Rekening Bersama

Rekberco - Aplikasi Rekber Terpercaya

Aplikasi Rekberco memang sangat cocok digunakan oleh siapa saja yang ingin melakukan transaksi produk digital maupun fisik dengan sangat aman. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh Order Solution Technology yang sudah diunduh lebih dari 100+ pengguna, kemudian ukuran dari aplikasi Rekberco sebesar 8,4 MB saja.

Demikianlah beberapa aplikasi rekber terpercaya dan aman yang wajib Anda pertimbangkan. Oh iya, penulis sendiri sangat merekomendasikan semua dari aplikasi di atas dikarenakan sudah sangat populer di kalangan banyak orang, Semoga bermanfaat!