0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

10 Aplikasi Top Up Game Termurah dan Terpercaya di Android

Top up voucher game untuk membeli diamond dan cash memang sudah menjadi kebutuhan bagi para gamers saat ini. Oleh karena itu ada banyak sekali aplikasi maupun situs top up game termurah dan terpercaya di android, terlebih lagi aplikasi tersebut melayani top up game ternama seperti PUBG Mobile, COD Mobile, Mobile Legends, Point Blank, DOTA 2, Free Fire dan masih banyak lagi.

Aplikasi Top Up Game Termurah

Dengan melakukan top up voucher game, tentunya Anda bisa membeli beberapa item yang ada di dalam aplikasi seperti skin hero, skin senjata, dan beberapa item menarik lainnya yang tidak bisa dibeli menggunakan poin. Tak sampai disitu saja, Anda juga bisa melakukan top up voucher game dengan harga yang lebih murah.

Terlebih lagi beberapa aplikasi top up game ini memiliki metode pembayaran yang sangat lengkap seperti melalui GoPay, Dana, ShopeePay, LinkAja, OVO, Transfer Bank, Indomaret, Alfamart dan lain sebagainya.

10 Aplikasi Top Up Game Termurah dan Terpercaya

Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini penulis telah merangkum beberapa rekomendasi aplikasi top up game termurah yang dapat diunduh di Google Play Store atau App Store secara gratis. Penasaran dengan apa saja aplikasinya? Simak ulasan di bawah ini!

1. Itemku Lite

itemku Lite - Aplikasi Top Up Game Termurah

Itemku Lite merupakan salah satu aplikasi yang paling populer di kalangan banyak orang, dimana aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yaitu 4,1 bintang dari 102 ribu ulasan pengguna aktif. Bahkan aplikasi ini mengklaim bahwasannya mereka adalah produk game digital termurah se-Indonesia.

Selain menawarkan harga yang murah, itemku Lite juga melayani berbagai game online yang paling banyak dimainkan seperti Garena, Steam,  Sheels ID, diamond, UC PUBG Mobile, dan sejenisnya. Metode penarikan yang disediakan juga cukup lengkap seperti eWallet, Bank Transfer sampai dengan gerai seperti Indomaret dan Alfamart.

Itemku Lite juga selalu mengadakan diskon di hari-hari tertentu, baik itu berupa potongan harga sampai dengan cashback jika menggunakan metode pembayaran tertentu. Dengan begitu, Anda akan menghemat badget dibandingkan melakukan top up voucher game di tempat lain.

2. Mitra TopUp

Mitra TopUp - Aplikasi Top Up Game Termurah

Selanjutnya ada aplikasi besutan CV. Mocipay Digital Indonesia yang hadir dengan slogan “Aplikasi Top Up Game Termurah”. Dimana, aplikasi Mitra TopUp sendiri sudah diunduh lebih dari 500 ribu unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,6 bintang dari 13 ribu ulasan pengguna aktif.

Dengan Mitra TopUp, maka Anda bisa melakukan top up voucher game seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, Garena, Lyto, Unipin, Steam, Point Blank, COD Mobile, Lords Mobile, Hago Mobile, Valorant, Higgs Domino dan masih banyak lagi.

3. MOCIPAY

MOCIPAY - Aplikasi Top Up Game Termurah

Mitra TopUp dan MOCIPAY adalah sebuah aplikasi yang sama-sama berada dibawah naungan CV. Mocipay Digital Indonesia, dimana aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,6 bintang dari 10 ribu ulasan pengguna aktif.

MOCIPAY juga memiliki antarmuka terbilang hampir mirip dengan aplikasi Mitra TopUp. Hal tersebut memang sangat wajar dikarenakan sama-sama dikembangkan oleh developer yang sama. Bahkan, MOCIPAY sendiri juga melayani berbagai top up voucher game online seperti PUBG Mobile, Free Fire, Point Blank dan lain sebagainya.

4. KIOSAN

KIOSAN - Aplikasi Top Up Game Termurah

Aplikasi top up game termurah selanjutnya adalah KIOSAN, dimana aplikasi KIOSAN ini memang tergolong masih baru jika dibandingkan oleh aplikasi lainnya. Sebab, KIOSAN sendiri dirilis pada Februari 2022 lalu dan saat ini sudah diunduh lebih dari 5 ribu unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,1 bintang dari 111 ulasan pengguna aktif yang akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

KIOSAN besutan IQOwner Official ini merupakan sebuah aplikasi untuk isi ulang pulsa, paket data, BPJS, PDAM, sampai dengan top up voucher game termurah. Adapun beberapa keunggulan yang diberikan oleh KIOSAN seperti minimal Rp5.000, cetak struk, pin transaksi, sistem otomatis dan CS fast respon.

5. KIOSID

KIOSID - Aplikasi Top Up Game Termurah

Deretan selanjutnya ada KIOSID yang telah diunduh lebih dari 10 ribu unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,2 bintang dari 124 ulasan pengguna aktif. Bisa dikatakan, aplikasi KIOSAN dan KIOSID ini memiliki beberapa kesamaan fitur dan layanan seperti minimal Rp5.000, cetak struk, keamanan seperti OTP Login, sistem otomatis hingga CS fast respon.

Selain itu, KIOSID memungkinkan penggunanya untuk melakukan top up voucher game dengan harga yang murah, isi ulang pulsa, token PLN, bayar tagihan, eMoney dan paket data internet.

6. UniPlay.id

UniPlay.id - Aplikasi Top Up Game Termurah

UniPlay.id adalah salah satu aplikasi top up game termurah yang paling direkomendasikan. Sebab, website ini melayani berbagai macam game seperti Free Fire, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Voucher Google Play, Speed Drifters, Lords Mobile, Ragnarok X,  Lost Saga Origin, LifeAfter, AOV, Lokapala, Point Blank, Roblox dan masih banyak lagi.

Metode pembayaran yang diberikan oleh UniPlay.id juga cukup lengkap seperti DANA, OVO, ShopeePay, LinkAja, BRI Mobile, BCA Mobile, Indomaret, Alfamart, OCTO Clicks, hingga MayBank.

7. Codashop

Codashop - Aplikasi Top Up Game Termurah

Bagi pecinta gamers tentunya sudah tidak asing lagi dengan Codashop bukan? Bagaimana tidak, konten kreator gaming pastinya melakukan top up game melalui website ini lantaran terpercaya dan sangat aman digunakan lantaran harganya cukup terjangkau.

Codashop sendiri juga melayani top up voucher game seperti Mobile Legends, Free Fire, Valorant, Genshin Impact, Ragnarok X, Call of Duty, Apex Legends Mobile, Super Sus, Lokapala, Fortnite, Free Fire MAX, Point Blank, Ragnarok M dan masih banyak game lainnya.

Tak sampai disitu saja, pilihan pembayaran yang disediakan oleh Codashop juga terbilang sangat lengkap seperti Kredivo, Dana, OVO, GoPay, Bank Transfer, Indosat Ooredoo, Three, XL, Axis, Smartfren, ShopeePay, LinkAja, Alfamart, Indomaret, VISA, DOKU Wallet.

8. UniPin

UniPin - Aplikasi Top Up Game Termurah

Selain Codashop, UniPin juga merupakan salah satu andalan konten kreator gaming ketika ingin melakukan top up game. Hal ini sangat wajar, dikarenakan UniPin selalu memberikan promo berupa casback sampai potongan harga kepada penggunanya di hari-hari tertentu.

UniPin juga melayani top up voucher game seperti Point Blank, Free Fire, PUBG Mobile, Valorant, Free Fire MAX, Apex Legends Mobile, MU ORIGIN 3,  Super SUS, Ragnarok M, Cloud Song, LifeAfter, Lords Mobile, MU ORIGIN 2, Speed Drifters, COD Mobile dan masih banyak lagi.

Metode pembayaran yang diberikan juga tidak jauh berbeda dengan Codashop, beberapa diantaranya adalah eWallet, Transfer Bank, SMS & Seluler, mBanking, hingga Debit atau Credit Card.

9. UPOINT.ID

UPOINT.ID - Aplikasi Top Up Game Termurah

UPOINT.ID sendiri berada di bawah naungan PT. Melon Indonesia yang juga berada dibawah naungan Telkom Indonesia. Dengan demikian, website UPOINT.ID sangat aman digunakan untuk melakukan top up game seperti Free Fire, Free Fire Max, Mobile Legends, PUBG Mobile, Lokapala, COD Mobile, Higgs Domino, Memories, AOV, dan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan oleh website UPOINT.ID juga terbilang murah dan proses top up-nya terbilang cukup cepat. Berbagai metode pembayaran juga dihadirkan oleh situs website ini seperti LinkAja, Telkomsel, Three, XL dan Axis, Smartfren, OVO, ShopeePay, Dana, Indosat Ooredoo.

10. JuraganCash

JuraganCash - Aplikasi Top Up Game Termurah

Aplikasi top up game termurah yang terakhir adalah JuraganCash yang didirikan pada tahun 2011 silam dan masih beroperasional sampai detik ini. JuraganCash sendiri berada dibawah naungan PT. Juragan Cyber Group yang sudah memiliki pengalaman yang sangat baik di bidang top up voucher game di Tanah Air.

JuraganCash juga melayani puluhan game online seperti Free Fire, Free Fire Max, Mobile Legends, Call of Duty Mobile, Never After, Lords Mobile, Higgs Domino, Super SUS, Omega Legends, Point Blank,  AOV, dan masih banyak lagi.

Itulah tadi 10 aplikasi top up game termurah dan terpercaya yang sangat direkomendasikan untuk Anda ketika ingin melakukan top up voucher game online. Masing-masing aplikasi maupun situs website di atas tentunya memiliki keunggulannya sendiri dari segi harga dan promo menarik berupa cashback dan sejenisnya. Semoga bermanfaat!