0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Tecno Pova Neo 5G Resmi Dirilis 23 September 2022, disokong Dimensity 810!

Tecno Pova Neo 5G Resmi Dirilis 23 September 2022

Tecno kembali meluncurkan ponsel seri POVA terbarunya di pasar India, dan pihak perusahaan juga mengkonfirmasi bahwa Tecno POVA Neo 5G akan diresmikan di India pada tanggal 23 September 2022, yakni esok hari.

Menjelang peluncurannya di esok hari, pihak perusahaan juga tampaknya sudah mengumumkan beberapa spesifikasi dari smartphone terbaru dari Tecno ini, termasuk SoC (System on Chip), baterai yang digunakan, layar dan sejenisnya.

Berdasarkan dari informasi yang penulis himpun, Tecno POVA Neo 5G akan diperkuat oleh layar AMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode) berukuran 6,9 inci. Akan tetapi, penulis tidak menemukan informasi lainnya seperti resolusi dan lain sebagainya. Namun, pihak perusahaan sudah mengkonfirmasi bahwa si ponsel akan disokong SoC (System on Chip) Dimensity 810 dari MediaTek.

Sektor memori, besar kemungkinan smartphone Tecno POVA 5G ini akan dikemas dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Oleh karena itu, pengguna masih bisa menyimpan banyak file seperti foto, aplikasi, dan sejenisnya di dalam perangkat ini.

Lanjut ke bagian kamera, Tecno POVA 5G diklaim menggunakan kamera utama berkemampuan 50 MP. Di sisi depan, terdapat kamera selfie beresolusi 8 MP untuk mengambil foto selfie maupun panggilan video.

Baru-baru ini pihak perusahaan juga mengkonfirmasi melalui poster teaser bahwa Tecno POVA 5G menggendong baterai badak berkapasitas 6.000 mAh yang juga dibekali teknologi pengisian cepat 18W.

Tecno POVA 5G juga menawarkan 2 (dua) opsi warna yang bisa disesuaikan antara lain Saphie Black, dan juga Sprint Blue. Untuk harganya, smartphone ini diperkirakan hadir dengan harga 17.000 Rupee atau mungkin 19.000 Rupee alias Rp3 jutaan apabila dirupiahkan.