0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

10 Aplikasi Penambah Followers TikTok Gratis Untuk Android

Aplikasi Penambah Followers TikTok Gratis - TikTok merupakan sebuah platform sosial video pendek yang didukung dengan musik-musik dj yang belakangan ini viral. Berbagai kalangan pun turut menggunakan aplikasi ini, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Sebab, di dalam aplikasi TikTok ini terdapat banyak sekali video-video singkat menarik seperti edukasi dan lain sebagainya.

Bahkan, berita viral pun cukup mudah ditemukan di dalam aplikasi TikTok. Oleh karena itu, aplikasi TikTok bisa viral seperti sekarang ini. Terlebih lagi, belakangan ini TikTok meluncurkan fitur-fitur yang sangat berguna seperti Live Streaming untuk menghasilkan uang dari gift, berjualan produk di TikTok Shop, dan lain sebagainya.

Aplikasi Penambah Followers TikTok Gratis

Namun, untuk menikmati fitur tersebut ada beberapa syarat yang wajib dipenuhi oleh pengguna. Contohnya, berusia minimal 18 tahun, sering melakukan posting video dalam 28 hari terakhir, sampai dengan sudah memiliki setidaknya 2.000 pengikuti. 

Dalam mencari jumlah pengikut sebanyak 2.000 bisa dikatakan bukan perkara yang mudah. Sebab, Anda harus rajin posting video yang bermanfaat bagi banyak orang untuk mendapatkan banyaknya pengikut. Akan tetapi, tidak semua orang bisa mendapatkan 2.000 pengikut meskipun sudah menerbitkan video edukasi.

10 Aplikasi Penambah Followers TikTok Gratis

Nah, untuk mengatasi permasalahan tersebut, Anda bisa kok menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama aplikasi penambah followers TikTok gratis. Terlebih lagi aplikasi ini sudah bisa diunduh di Google Play Store secara gratis. Penasaran dengan apa saja aplikasinya? Yuk langsung saja simak ulasan di bawah ini.

1. TikBooster: Followers & Likes

1. TikBooster: Followers & Likes

Aplikasi penambah followers TikTok pertama yang wajib untuk Anda coba adalah aplikasi TikBooster. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan lebih mudah dalam mendapatkan followers setiap harinya dengan mudah. Apalagi, aplikasi TikBooster ini bisa digunakan secara gratis. TikBooster juga mengklaim bahwa aplikasi mereka ini sangat aman.

TikBooster besutan Tik Fans Social Booster ini tercatat sudah memiliki 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,5 bintang dari 477 ribu ulasan pengguna aktif. Untuk bobot dari aplikasi ini juga ringan, hanya 11 MB saja.

2. Tikio Tingkatkan Peminat Suka

2. Tikio Tingkatkan Peminat Suka

Selanjutnya adalah aplikasi besutan x2b1 ini juga cukup wajib untuk dipertimbangkan untuk Anda yang ingin meraih jumlah pengikut yang banyak hanya dalam waktu yang cukup cepat. Tikio juga memungkinkan pengguna dalam membeli jumlah followers menggunakan koin. Koin ini juga bisa didapatkan hanya dengan cara menggunakan aplikasi Tikio dan menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan.

Untuk 10 followers setidaknya dihargai 30 koin, 25 followers 75 koin, 50 followers 150 koin, 100 followers 300 koin, 250 followers 750 koin, 300 followers 900 koin, dan 500 followers untuk 1500 koin.

Bukan hanya bisa meningkatkan jumlah followers atau pengikut saja, Tikio juga bisa digunakan untuk mencari jumlah like pada video yang Anda posting di akun TikTok Anda. Maka tak heran jika Tikio sudah diunduh lebih dari 5 juta unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik, yakni 4,7 bintang dari 394 ribu ulasan pengguna aktif.

3. Followers & Like - Tik Fans

3. Followers & Like - Tik Fans

Kemudian ada aplikasi yang bernama Followers & Like - Tik Fans. Dimana, aplikasi ini memungkinkan pengguna dalam mencari pengikut dan like dengan mudah serta gratis. Adapun berbagai macam fitur yang dihadirkan di dalam aplikasi ini. Beberapa diantaranya adalah melacak pengikut TikTok Anda, siapa yang mengikuti Anda, siapa yang memblokir Anda, dan lain sebagainya.

Hingga saat ini, aplikasi Followers & Like - Tik Fans ini sudah diunduh lebih dari 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik, yakni 4,6 bintang dari 70 ribu ulasan pengguna aktif.

4. TikLike: More Followers & Like

4. TikLike: More Followers & Like

TikLike adalah salah satu tools penambah followers TikTok dan jumlah like video TikTok yang cukup populer di kalangan banyak orang. Bahkan, aplikasi TikLike sendiri sudah mendapatkan 1 juta unduhan dan  mendapatkan rating yang sangat baik, yakni 4,8 bintang dari 178 ribu ulasan pengguna aktif yang akan bertambah.

Di dalam aplikasi TikLike, terdapat beberapa fitur gratis yang bisa Anda nikmati seperti menjelajahi tagar atau hastag yang sedang trending, menambahkan followers dengan mudah, bisa mendapatkan jumlah like, dan lain sebagainya.

5. TikBooster - Dapatkan pengikut

5. TikBooster - Dapatkan pengikut

Aplikasi penambah followers TikTok selanjutnya adalah TikBooster besutan TikBooster Team. Platform ini sendiri juga memungkinkan pengguna dalam menambahkan 1000 like dan pengikut dalam kurun waktu 5 menit saja. Namun, pengguna juga wajib untuk mengumpulkan koin sebelum ditukarkan dalam bentuk jumlah like ataupun pengikut.

Namun hal tersebut tidak menjadi halangan dikarenakan aplikasi TikBooster sudah terbukti ampuh. Sebab, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,1 bintang dari 32 ribu ulasan pengguna aktif.

6. TikLikes - Tik-Tok followers

6. TikLikes - Tik-Tok followers

TikLikes - Tik-Tok followers yang dikembangkan oleh ViralMedia-MLM ini juga wajib untuk dicoba. Sebab, aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik yang bisa digunakan secara gratis. Antara lain adalah meningkatkan followers tiktok, dapat menambahkan jumlah like pada video TikTok Anda, menemukan pengguna TikTok baru dan keren untuk diikuti, atau Anda bisa membayar bintang atau star demi mempromosikan akun TikTok Anda pada aplikasi ini.

Sampai sekarang, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,5 bintang dari 42 ribu ulasan pengguna aktif.

7. TikPlus: followers for TickTok

7. TikPlus: followers for TickTok

Apakah Anda adalah seorang pengguna baru di aplikasi TikTok dan memiliki jumlah pengikut yang sangat sedikit bahkan tidak memiliki jumlah pengikut sama sekali? Jika itu benar, mungkin aplikasi TikPlus ini layar untuk digunakan. Sebab, di dalam aplikasi ini Anda bisa saling membagikan tautan video dengan anggota TikPlus lainnya, meningkatkan jumlah followers dengan mudah, meningkatkan jumlah like dengan mudah, dan lain sebagainya.

Cara kerja dari aplikasi TikPlus ini adalah mereka akan merekomendasikan video dan saluran Anda kepada pengguna TikPlus lainnya, jika pengguna TikPlus tersebut tertarik, maka mereka akan mengikuti dan menyukai video Anda.

Terlebih lagi, aplikasi TikPlus ini sudah diunduh lebih dari 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,1 bintang dari 230 ribu ulasan pengguna aktif.

8. TikFamous

8. TikFamous

TikFamous juga merupakan salah satu aplikasi penambah followers TikTok gratis terbaik yang cukup populer di kalangan banyak orang. Bagaimana tidak, aplikasi besutan Sys Media ini sudah diunduh lebih dari 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,6 bintang dari 291 ribu ulasan pengguna aktif.

Aplikasi TikFamous ini juga akan membantu Anda dalam menjadi terkenal di aplikasi TikTok. Sebab, TikFamous akan membantu Anda dalam mendapatkan jumlah followers dan like secara gratis.

9. Tikfollowers: Get Followers

9. Tikfollowers: Get Followers

Lalu ada juga aplikasi yang bernama Tikfollowers yang dikembangkan oleh FOLLOWER PRO LLC ini juga wajib masuk ke dalam daftar aplikasi penambah followers TikTok selanjutnya. Saat ini, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 4,5 bintang dari 24 ribu ulasan pengguna aktif.

Tidak hanya membantu Anda dalam menambahkan jumlah followers alias pengikut, aplikasi ini juga akan membantu Anda dalam melacak rata-rata tampilan, analisis sentimen, siapa pengikut baru, dan lain-lain.

10. TikPlus Fans for Followers

10. TikPlus Fans for Followers

TikPlus Fans for Followers ini juga wajib masuk ke dalam daftar aplikasi penambah followers TikTok. Hal ini dikarenakan aplikasi TikPlus besutan SocialZone App ini sudah diunduh lebih dari 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik, yakni 4,4 bintang dari 110 ribu ulasan pengguna aktif.

Dengan menggunakan aplikasi TikPlus Fans for Followers, ini akan membantu Anda dalam mendapatkan jumlah pengikut manusia alias original bukan bot. Untuk itu, pengikut tersebut nantinya bisa memberikan like maupun memberikan Anda komentar.

Penutup

Mungkin itulah beberapa rekomendasi aplikasi penambah followers TikTok gratis untuk Android yang bisa penulis sampaikan untuk Anda. Sebagian besar aplikasi di atas penulis dapatkan dari Google Play Store dan tentunya bisa digunakan dan diunduh secara gratis. Dengan menggunakan aplikasi di atas, tentu saja akan memudahkan Anda dalam mendapatkan jumlah followers dengan cepat. Selamat mencoba!