0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Infinix Zero Ultra Meluncur dengan layar AMOLED, Kamera 200MP, Fast Charging 180W

Infinix Zero Ultra Meluncur dengan layar AMOLED, Kamera 200MP, Fast Charging 180W

Ponselesa.com - Infinix Mobility akhirnya mengumumkan ponsel flagship terbaru mereka dengan nama Infinix Zero Ultra yang akan dirilis pada hari ini (06/10/2022) di pasar Amerika Serikat (AS). Smartphone ini hadir dengan beberapa fitur over-the-top dan harga yang bersaing di kelasnya. Infinix Zero Ultra tampaknya hadir dengan layar 3D Curved FHD+ AMOLED berdiagonal 6,8 inci yang didukung refresh rate 120Hz. 

Infinix Zero Ultra juga dikonfirmasi akan hadir dengan SoC (System on Chip) MediaTek Dimensity 920 yang juga hadir dengan kamera utama mumpuni, yakni mencapai resolusi 200 MP. Bukan hanya itu saja, ada juga keunggulan dari Infinix Zero Ultra yaitu memiliki teknologi pengisian cepat 180W. Langsung saja kita lihat spesifikasi lengkap dan harga dari Infinix Zero Ultra yang akan diluncurkan hari ini.

Spesifikasi Infinix Zero Ultra

Spesifikasi Infinix Zero Ultra

Infinix Zero Ultra akan hadir dengan desain premium, dimana ia juga memiliki layar curved alias melengkung yang hadir dengan varian warna Coslight Silver yang unik dengan kaca bertekstur 3D di bagian belakang ponsel. Selain warna Coslight Silver, ia juga memiliki varian warna lain yaitu Black.

Beralih ke sektor tampilan atau layar, Infinix Zero Ultra rupanya menggunakan panel layar AMOLED (Organic Light Emitting Diode) curved dengan resolusi Full HD+ alias 1080 x 2400 piksel, berukuran 6,8 inci dan refresh rate 120 Hz. Kemudian, si ponsel juga memiliki bezel yang tipis serta tingkat kecerahan mencapai 900 nits.

Soal dapur pacu, Infinix Zero Ultra ditenagai oleh SoC (System on Chip) MediaTek Dimensity 920 yang dibangun atas proses fabrikasi 6 nanometer, dan memiliki 2 X 2.5 GHz Cortex A78 ditambah 6 x 2GHz Cortex A55. Lalu, SoC (System on Chip) ini juga dilengkapi GPU (Graphics Processing Unit) Mali-G68 MC4 yang mengemas RAM 8 GB dan ROM 256 GB.

Kemudian kita beralih ke sektor kamera. Infinix Zero Ultra mengusung konfigurasi tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama berkekuatan 200 MP dengan OIS (Optical Image Stabilization), kamera ultrawide 13 MP dan kamera berkekuatan 2 MP.

Di bagian depan, ia memiliki kamera selfie dengan resolusi 32 MP dengan dual LED Flash. Sementara itu, ponsel ini juga sudah ditenagai baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan fitur fast charging 180W. Dengan teknologi tersebut, Infinix Zero Ultra hanya membutuhkan waktu kiranya 12 menit ketika mengisi daya dari kosong hingga 100%.

Harga Infinix Zero Ultra

Harga Infinix Zero Ultra

Infinix Zero Ultra sendiri memang sudah diluncurkan di pasar global. Dimana, si ponsel dibanderol dengan harga $520 atau setara dengan Rp7 jutaan untuk varian RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB. Namun, penulis belum mendapatkan informasi apakah nantinya Infinix Zero Ultra akan ikut diboyong ke Indonesia atau tidak.