0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

iQoo 10 Pro Isle of Man Edisi Khusus Secara Resmi Diperkenalkan di China

Ponselesa.com - Sebelumnya iQoo memperkenalkan produk terbaru mereka dengan nama iQoo Neo 7 yang tepat pada 20 Oktober 2022 atau hari ini diluncurkan di China. Tidak hanya itu, iQoo juga merilis ponsel terbaru mereka yang bernama iQoo 10 Pro Isle of Man Edisi Khusus yang diluncurkan pada hari yang sama dengan iQoo Neo 7. Dimana, ponsel ini akan hadir dalam 2 (dua) varian warna yaitu Hitam dan juga Putih. Perbedaan antara iQoo 10 Pro reguler dan iQoo 10 Pro Edisi Khusus ini mungkin akan berbagi spesifikasi dengan 2 (dua) versi warna lainnya.

iQoo 10 Pro Isle of Man Edisi Khusus Secara Resmi Diperkenalkan di China

iQoo pun juga telah mengkonfirmasi melalui pos Weibo bahwasannya mereka akan memperkenalkan iQoo 10 Pro Isle of Man Edisi Khusus ke China tertanggal 20 Oktober 2022 atau tepatnya pada hari ini. Smartphone ini dikabarkan akan meluncur dengan RAM 18 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB. Terlebih lagi, pihak produsen sudah membagikan foto dari smartphone, yang mengungkapkan desain serta penampilannya.

Dari gambar tersebut mengungkapkan bahwa iQoo 10 Pro Isle of Man ini tampil dengan warna yang kehijauan. Itu juga akan datang dengan desain dual-tone, dengan bagian atas di sekitar modul kamera memiliki desain seperti Kavlar, dan bagian bawahnya memiliki sentuhan akhis yang tergolong agak kasar.

Spesifikasi iQoo 10 Pro

iQoo 10 Pro tampaknya hadir dengan layar E5 LTPO dengan resolusi 2K alias 1440 x 3200 piksel, refresh rate tinggi yaitu 120Hz, dan sudah mengantongi sertifikasi HDR10+. Beralih ke sektor dapur pacu, si ponsel disokong oleh SoC (System on Chip) dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8+ Gen 1 yang disandingkan dengan RAM 12 GB (LPDDR5) dan penyimpanan internal hingga 512 GB (UFS 3.1). Untuk perangkat lunak, smartphone ini berjalan pada Android 12 dengan OriginOS Ocean.

Berbicara soal kamera, iQoo 10 Pro hadir dengan konfigurasi Triple Camera yang berada di bagian belakang, komposisinya adalah kamera utama berkekuatan 50 MP, kamera ultrawide 50 MP, dan kamera portrait 14,6 MP. Di sisi depan, terdapat juga sebuah kamera selfie yang memiliki resolusi 16 MP untuk keperluan video call, meeting online, dan sejenisnya.

Soal baterai, iQoo 10 Pro mengemas dual-cell baterai berkapasitas 4.700 mAh yang juga didukung dengan pengisian cepat atau fast charging 200W yang sangat ngebut, dan pengisian nirkabel 50W. Apalagi, ponsel ini sudah dilengkapi dengan ultrasonic 3D wide-area fingerprint.