0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Tecno Pova 4 Pro Diluncurkan dengan Layar AMOLED serta Kamera 50MP

Ponselesa.com - Setelah dirumorkan akan segera hadir pada pertengahan bulan oktober ini, tampaknya Tecno Pova 4 Pro diluncurkan di pasar Bangladesh terlebih dahulu. Ponsel ini juga hadir dengan serangkaian fitur yang menarik. Oleh sebab itu, smartphone ini bisa bersaing dengan beberapa ponsel lain seperti Xiaomi dan juga Realme.

Tecno Pova 4 Pro Diluncurkan dengan Layar AMOLED serta Kamera 50MP

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Tecno Pova 4 Pro ini adalah hadir dengan layar AMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode), menggunakan dual speaker, dukungan teknologi pengisian cepat 45W, dan lain sebagainya. Yuk langsung saja intip spesifikasi dan harga dari Tecno Pova 4 Pro sebagai berikut.

Spesifikasi Tecno Pova 4 Pro

Tecno Pova 4 Pro ini akan hadir dengan 2 (dua) opsi warna yaitu Blue dan Grey yang memiliki dimensi 164,79 x 77 x 9,19mm. Kemudian, si ponsel juga memamerkan layar AMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode) berukuran 6,66 inci pada resolusi Full HD+, refresh rate 90Hz, dan dewdrop notch.

Beralih ke sektor dapur pacu, Tecno Pova 4 Pro ditenagai oleh MediaTek Helio G99 yang disandingkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB. Oh iya, terdapat juga teknologi Graphite Cooling System pada si ponsel.

Tecno Pova 4 Pro berjalan pada HiOS berbasis Android 12. Dimana, ia juga memiliki beberapa fitur yang bisa dikatakan cukup penting bagi pengguna. Antara lain Panther Engine 2.0 dan juga Game Space 2.0 yang cukup berguna ketika bermain game.

Di sektor kamera, ia dilengkapi oleh kamera utama berkekuatan 50 MP yang juga ditemani oleh sensor AI dan dual LED Flash. Di sisi depan, terdapat juga kamera selfie yang memiliki resolusi 8 MP dan juga ditemani oleh LED Flash.

Untuk menunjang aktivitas sehari-hari pengguna-nya, Tecno Pova 4 Pro hadir dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat (fast charging) 45W dan pengisian kabel terbalik (reverse charging) 10W.

Berbicara soal konektivitas, si ponsel sudah menyediakan dukungan untuk dual SIM, 4G, Wi-Fi dual-band, Bluetooth, GNSS, NFC, dan USB Type-C. Ia juga hadir dengan jack headphone 3.5mm, a-axis linear vibration motor, fingerprint yang diletakkan di sisi samping yang menyatu dengan tombol daya, dan dual speaker stereo bersertifikasi Hi-Res Audio dan dukungan DTS Sound.

Harga Tecno Pova 4 Pro

Tecno Pova 4 Pro dibanderol dengan harga BDT 26.990 atau setara dengan Rp3 jutaan di pasar Bangladesh. Harga tersebut hanya dijual dalam pilihan warna Blue di negara tersebut. Oh iya, ponsel ini juga dirumorkan akan menuju ke pasar lain seperti India dan negara lain dalam beberapa hari mendatang.