0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

ySense Situs Penghasil Uang, Dijamin Membayar atau Scam?

ySense Situs Penghasil Uang - Di era sekarang ini menghasilkan uang secara online bukanlah suatu hal yang mustahil. Sebab, akhir-akhir ini terdapat banyak sekali sebuah aplikasi yang menawarkan reward kepada penggunanya. Baik itu dalam bentuk kredit, koin, maupun tunai. Nantinya, reward tersebut bisa ditukarkan dalam bentuk saldo eWallet, Transfer Bank, Pulsa, PayPal, Skrill, Payoneer dan lain sebagainya.

ySense Situs Penghasil Uang

Akan tetapi, pengguna juga jangan terlalu yakin dengan hadirnya aplikasi seperti itu. Pasalnya, belakangan ini sudah banyak kejadian yang menimpa banyak orang lantaran aplikasi penghasil uang yang digunakan tersebut tidak kunjung membayar penggunanya. Bahkan, ada juga yang mengharuskan pengguna untuk melakukan deposit.

Untuk menghindari hal tersebut, ada baiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu mengenai informasi aplikasi yang nantinya ingin digunakan. Contohnya pada ulasan kali ini, penulis akan membagikan sebuah informasi terkait ySense apakah terbukti membayar atau scam.

Apa itu ySense?

ySense merupakan sebuah platform berbasis website dan aplikasi yang cukup menyita perhatian banyak orang hingga kini. Hal ini disebabkan, ySense berani membayar pengguna-nya ketika mereka berhasil mengerjakan tugas atau survey yang diberikan oleh ySense itu sendiri. Bukan hanya populer di Indonesia, ySense juga tampaknya telah populer di seluruh dunia bahkan hingga detik ini.

Platform yang satu ini juga merupakan bagian dari Prodege LLC yang didirikan pada tahun 2007 silam dan masih beroperasi hingga detik ini. Sedikit informasi, pada awalnya platform ini bernama Clixsense dan kini berganti nama menjadi ySense.

Tidak hanya diakses melalui website-nya. ySense juga bisa Anda dapatkan melalui Google Play Store ataupun App Store. Hanya saja, terdapat banyak bug yang terjadi. Contohnya seperti survey yang jarang sekali masuk, dan lain sebagainya.

Cara Mendaftar di ySense

Cara Mendaftar di ySense

Jika Anda berminat untuk menggunakan ySense, langsung saja klik link berikut [https://www.ysense.com/?rb=106536537] agar mendapatkan bonus tambahan. Sebelum melakukan pendaftaran, pastikan terlebih dahulu Anda sudah memiliki email aktif dan akun PayPal untuk menerima pembayaran nantinya.

  1. Silahkan kunjungi laman resmi dari ySense melalui tautan yang sudah penulis bagikan tadi.
  2. Jika sudah berada di laman utama dari ySense, silahkan masukkan Email, Password, dan centang syarat dan ketentuan dari ySense.
  3. Kemudian, klik saja ‘Join Now’ yang berwarna biru.
  4. Apabila sudah selesai, langsung saja lihat kontak masuk verifikasi pada email Anda dan klik saja ‘Confirm email address’.
  5. Lalu silahkan lengkapi profil Anda dengan benar, baik itu dari kode POS, nama depan, nama belakang dan lain sebagainya.
  6. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari ySense

Setelah melakukan pendaftaran dan melengkapi semua profil Anda, maka langkah selanjutnya yang wajib dilakukan adalah mendapatkan uang dari ySense agar bisa dicairkan dalam bentuk saldo PayPal dan diteruskan ke Transfer Bank maupun eWallet. Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang dari ySense? Ini dia jawabannya.

  • Paid Surveys : Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengerjakan semua survey yang diberikan oleh ySense. Akan tetapi, Anda harus mendahului pengguna lain agar kebagian reward. Apabila Anda terlambat dalam mengerjakan survey yang diberikan, maka Anda tidak akan mendapatkan imbalan.
  • Cash Offers : Selanjutnya terdapat tugas Cash Offers yang dimana pengguna bisa mengunduh aplikasi, menggunakan aplikasi ataupun melakukan deposit di dalam aplikasi yang direkomendasikan oleh ySense. Jika sudah, maka Anda akan langsung mendapatkan imbalan yang sangat besar bahkan bisa mencapai $150.00 USD dan paling sedikit $5.00. Perlu diketahui, aplikasi yang direkomendasikan oleh ySense ini benar-benar aman digunakan.
  • Affiliate : Terakhir adalah ada tugas affiliate yang dimana Anda bisa mengundang teman melalui link masing-masing yang Anda miliki. Jika ada seseorang yang melakukan pendaftaran, maka Anda dan seseorang tersebut akan mendapatkan imbalan yang seimbang.

Apakah ySense Terbukti Membayar?

Sebagian besar dari mereka mungkin akan bertanya-tanya mengenai apakah aplikasi ySense terbukti membayar atau tidak. Berdasarkan dari informasi yang penulis dapatkan dari berbagai macam sumber dan testimoni dari pengguna ySense. Bahwa, penulis menginformasikan kepada Anda bahwa ySense benar-benar terbukti membayar pengguna dan tidak scam.

Dengan catatan, Anda tidak melakukan pelanggaran sebagaimana yang sudah dilarang oleh pihak ySense itu sendiri. Contohnya membuat banyak akun hanya demi menguntungkan diri sendiri, dan tindakan yang tidak baik lainnya. Jika hal tersebut dideteksi oleh pihak ySense. Besar kemungkinan, akun Anda akan dibekukan.

Penutup

Sekian informasi yang dapat penulis sampaikan terkait ySense situs penghasil uang apakah terbukti membayar atau tidak. Dapat disimpulkan, aplikasi ySense ini benar-benar terbukti membayar hingga kini. Sehingga, Anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pendaftaran di dalam situs ySense, Selamat mencoba!