0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

GoNovel Apk Penghasil Uang, Baca Novel Dibayar Rupiah!

GoNovel Apk Penghasil Uang - Hingga saat ini sedang ramai perbincangan warganet mengenai sebuah aplikasi penghasil uang terbaru dengan cara kerja yang sangat mudah. Umumnya, kebanyakan aplikasi semacam ini mengharuskan penggunanya untuk menonton video, bermain game, mengunduh aplikasi dan lain sebagainya agar mendapatkan koin. Kendati demikian, pada aplikasi ini, Anda tidak perlu melakukan hal tersebut.

GoNovel Apk Penghasil Uang

Pasalnya, di dalam aplikasi yang akan penulis bahas ini hanya mengharuskan Anda dalam membaca novel untuk mendapatkan koin. Nah, koin tersebutlah yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo DANA, GoPay, OVO, dan juga Bank Transfer. Selain bisa mengisi waktu luang, Anda juga nantinya akan mendapatkan penghasilan meskipun tidak begitu besar.

Sebenarnya cara kerja dari aplikasi GoNovel ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi Fizzo Novel yang pernah dibahas sebelumnya. Apabila diantara Anda berminat untuk menggunakan aplikasi GoNovel, langsung saja simak ulasan berikut mengenai GoNovel apk penghasil uang apakah terbukti membayar atau tidak.

Apa itu GoNovel?

GoNovel adalah platform hiburan praktis di mana Anda tidak hanya dapat menonton video menarik, melainkan Anda juga bisa membaca novel dan buku populer. Terlebih lagi, GoNovel memiliki banyak aktivitas dan permainan untuk menghibur Anda setiap harinya. Semua buku atau novel yang disediakan oleh GoNovel ini adalah berbahasa Indonesia, jadi Anda akan mudah dalam memahaminya.

Aplikasi GoNovel sendiri merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang cukup populer seperti halnya ClipClaps, Wild Cash, ySense, Snack Video, Quiz King, dan lain sebagainya. Bagi mereka yang selalu update mengenai sebuah aplikasi penghasil uang, mungkin sudah tidak asing lagi dengan GoNovel.

Sebab, aplikasi besutan Anyueqire ini sudah dirilis pada tahun 2020 lalu dan masih aktif hingga saat ini. Sejak artikel ini diterbitkan, aplikasi GoNovel berhasil menduduki peringkat #8 populer di kategori Buku & Referensi di Google Play Store.

Berdasarkan dari informasi yang penulis himpun, GoNovel setidaknya tercatat memiliki 5 juta unduhan lebih dan mendapatkan rating yang sangat baik, yakni 4,1 bintang dari 64 ribu ulasan pengguna aktif. Nah, jika Anda berminat untuk mengunduhnya, langsung saja klik tombol di bawah ini agar mendapatkan bonus tambahan hingga Rp29.000 rupiah.

GoNovel
anyueqire
5.000.000+ | 4,1

Cara Daftar di Aplikasi GoNovel

Sebelum Anda bisa mendapatkan uang di dalam aplikasi GoNovel, tentu saja Anda diharuskan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Untuk proses pendaftarannya juga tidak terlalu susah, asalkan Anda sudah memiliki akun Google maupun akun Facebook yang masih aktif.

  1. Silahkan unduh aplikasi GoNovel melalui tautan yang penulis bagikan di atas.
  2. Kemudian buka aplikasi GoNovel.
  3. Jika sudah terbuka, Anda klik saja Login.
  4. Nantinya Anda akan diberikan dua pilihan Login yaitu Login dengan Google maupun Login dengan Facebook.
  5. Apabila sudah berhasil melakukan pendaftaran, maka Anda juga akan mendapatkan 8000 koin secara gratis sebagai pengguna baru.
  6. Jika Anda ingin mendapatkan rewards tambahan hingga Rp29.000 rupiah, maka Anda diharuskan memasukkan kode undangan “2167751”.
  7. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari GoNovel

Terdapat banyak sekali tugas yang bisa dikerjakan di dalam aplikasi GoNovel untuk mendapatkan uang. Namun, tugas utama dari aplikasi ini adalah membaca novel sesuai dengan judul aplikasi ini. Jika Anda merasa bosan dalam membaca novel, maka Anda bisa mengerjakan tugas-tugas lainnya sebagai berikut:

  • Menonton video.
  • Melakukan check in harian.
  • Buka notifikasi.
  • Masukkan kode undangan “2167751”.
  • Tonton iklan sebanyak 5 kali agar mendapatkan koin tambahan.
  • Ikuti undian sebanyak 12 kali dalam sehari.
  • Gosok 15 lembar kartu gores dalam sehari.
  • Bermain lempar dadu 7 kali dalam sehari.
  • Ikuti undian 6 kali dalam sehari.
  • Lakukan investasi koin untuk menggandakan koin.

Apakah GoNovel Terbukti Membayar?

Dilihat dari perolehan rating pada aplikasi GoNovel di Google Play Store ini terbilang sangat baik tentu saja akan menjadi indikator positif yang bisa dijadikan asumsi bahwa aplikasi ini memiliki predikat yang baik.

Terkait dengan apakah GoNovel apk penghasil uang terbukti membayar atau tidak, tentu saja dari berbagai macam sumber informasi yang penulis dapatkan bahwa aplikasi ini memang benar-benar terbukti membayar.

Hanya saja, minimal penarikan dari aplikasi ini cukup tinggi yaitu Rp100.000 rupiah. Namun, jika Anda sebagai pengguna baru, Anda masih bisa melakukan penarikan sebesar Rp200 rupiah dan sejenisnya.

Penutup

Demikianlah informasi yang penulis sampaikan mengenai GoNovel apk penghasil uang apakah terbukti membayar atau tidak. Semoga dengan adanya artikel di atas bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi banyak orang, Selamat mencoba.