0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Quiz King Apk Penghasil Uang, Jawab Kuis dan Dapatkan Bonusnya!

Quiz King Apk Penghasil Uang - Hingga saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bermunculan di Google Play Store. Mulai dari ClipClaps, Fizzno Novel, Wild Cash, Snack Video, Nusaresearch, Milieu Surveys, dan lain sebagainya. Kini, muncul lagi sebuah aplikasi baru yang bernama Quiz King. Bahkan, cara kerjanya juga berbeda dengan aplikasi yang sebelumnya penulis sebutkan. Di mana, di dalam aplikasi Quiz King ini pengguna diwajibkan dalam menjawab kuis untuk mendapatkan bonus.

Quiz King Apk Penghasil Uang

Mungkin banyak dari mereka yang cukup asing dengan aplikasi Quiz King ini. Wajar saja, pasalnya aplikasi ini baru saja diluncurkan di Google Play Store pada tanggal 23 Juni 2022 lalu. Sehingga, banyak dari mereka yang bertanya-tanya mengenai apakah aplikasi Quiz King terbukti membayar atau tidak. Nah, untuk menjawab hal tersebut, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Apa itu Quiz King?

Quiz King sendiri merupakan salah satu aplikasi penghasil uang berbasis game yang akhir-akhir ini cukup populer di media sosial. Bagaimana tidak, Quiz King menyediakan banyak sekali tugas yang bisa dikerjakan untuk mendapatkan bonus berupa koin. Salah satunya adalah mengerjakan kuis yang diberikan. Ini tentu menjadi dampak positif bagi kita semua, selain bisa menghasilkan uang, kita sebagai pengguna juga akan mendapatkan ilmu pengetahuan.

Terlebih lagi aplikasi Quiz King ini sudah resmi tersedia di Google Play Store sebagaimana yang sudah penulis singgung sebelumnya. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga sangat aman digunakan lantaran tidak menggunakan skema money game atau ponzi yang tergolong rawan scamm.

Nah, ketika Anda sudah mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh Quiz King. Maka Anda akan mendapatkan bonus berupa koin, ketika koin tersebut sudah terkumpul dalam jumlah banyak. Barulah Anda bisa menukarkannya dalam bentuk saldo DANA, GoPay, dan juga OVO.

Cara Daftar di Aplikasi Quiz King

Jika diantara Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini, Anda bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store. Selanjutnya, Anda juga diwajibkan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Berikut ini adalah langkah-langkah mengenai cara daftar di aplikasi Quiz King:

  1. Buka aplikasi Quiz King.
  2. Apabila aplikasinya sudah terbuka, klik saja tombol “Log in untuk menerima”.
  3. Jika sudah, Anda akan diberikan dua metode pilihan log in melalui Facebook ataupun Google.
  4. Agar proses pendaftaran lebih cepat, klik saja “Log in dengan Google”.
  5. Setelah itu, Anda pergi ke menu “Misi” dan temukan tugas “Isi ID undangan” dan klik tombol “Isi”.
  6. Lalu masukkan kode undangan “25086407” dan klik tombol “Kirim
  7. Selesai dan Anda akan mendapatkan Rp8.000 rupiah.

Cara Mendapatkan Uang dari Quiz King

Sebagaimana yang sudah disinggung sebelumnya, ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang di aplikasi Quiz King. Salah satunya adalah menjawab kuis. Tidak hanya itu, sebenarnya ada tugas lain yang dapat Anda kerjakan sebagai berikut:

  • Menjawab kuis
  • Masukkan kode undangan “25086407
  • Tonton video iklan
  • Kartu gores
  • Gambar
  • Monopoli
  • Mengundang teman

Cara Withdraw di Aplikasi Quiz King

Apabila nantinya Anda sudah mencapai batas minimum penarikan alias Rp200 rupiah, maka Anda sudah bisa melakukan penarikan melalui saldo DANA, GoPay, dan juga OVO. Berikut adalah langkah-langkah mengenai cara withdraw di aplikasi Quiz King.

  1. Buka aplikasi Quiz King.
  2. Pergi ke menu Misi dan klik tombol koin yang Anda miliki.
  3. Selanjutnya Anda pilih saja metode penarikan yang di-inginkan dan jumlah nominalnya.
  4. Kemudian klik tombol “Konfirmasi penarikan”.
  5. Lalu cantumkan nomor handphone yang terdaftar di e-Wallet Anda.
  6. Klik tombol Tarik.
  7. Selesai.

Apakah Aplikasi Quiz King Terbukti Membayar?

Diantara Anda mungkin bertanya-tanya mengenai apakah aplikasi Quiz King terbukti membayar atau tidak. Nah, berdasarkan dari informasi yang penulis himpun. Aplikasi Quiz King ini memang benar-benar terbukti membayar. Terlebih lagi, jumlah penarikan di dalam aplikasi ini sangat kecil yaitu Rp200 rupiah untuk pengguna baru, dan Rp2.000 rupiah untuk pengguna lama.

Berbicara soal keamanan dari aplikasi Quiz King. Aplikasi ini sih cukup aman digunakan, hal ini dikarenakan Quiz King tidak menggunakan skema money game atau ponzi. Jika diantara Anda penasaran dengan aplikasi ini, langsung saja unduh aplikasinya di Google Play Store secara gratis.

Penutup

Demikianlah ulasan singkat kali ini mengenai Quiz King apk penghasil uang apakah terbukti membayar atau tidak. Semoga dengan adanya artikel di atas bisa membantu dan menambah wawasan bagi banyak orang, khususnya bagi mereka yang ingin mendapatkan uang tambahan dari internet.