0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Samsung Galaxy A14 4G Terlihat di Geekbench dengan MediaTek Helio G80

Ponselesa.com - Sebagaimana yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Samsung bersiap untuk debut smartphone baru di jajaran A series-nya. Laporan sebelumnya sudah mengungkapkan render dari Samsung Galaxy A14 5G. Penulis juga mengetahui bahwa produsen tersebut sedang mengerjakan varian reguler, yakni Samsung Galaxy A14 4G. Kini, varian yang satu ini sudah terlihat di Geekbench yang mengungkapkan spesifikasi utamanya.

Samsung Galaxy A14 4G Terlihat di Geekbench dengan MediaTek Helio G80

Dikabarkan, Samsung Galaxy A14 4G ini mungkin memulai debutnya dalam beberapa minggu mendatang secara global. Smartphone dari Samsung ini diidentifikasi dengan nomor model SM-A145P dalam daftar. Terungkap, Samsung Galaxy A14 4G ini akan ditenagai oleh SoC (System on Chip) MediaTek Helio G80. Ini juga digabungkan dengan GPU (Graphics Processing Unit) berupa Mali G52.

Samsung SM-A145P

Tidak hanya informasi mengenai SoC (System on Chip)-nya saja. Dalam daftar Geekbench juga memvalidasi RAM dan spesifikasi dari Samsung Galaxy A14 4G ini. Setidaknya, ponsel ini akan hadir dalam konfigurasi RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Untuk sistem operasi, ponsel ini didasarkan pada Android 13.

Beralih ke hasil benchmark, Samsung Galaxy A14 4G ini mampu mencetak 1668 poin pada tes single-core dan 5284 poin pada tes multi-core Geekbench 4.  Hingga kini, penulis belum mendapatkan informasi terkait Samsung Galaxy A14 4G. Namun, jika nantinya terdapat bocoran baru atau peluncuran pada ponsel ini, akan penulis bahas di artikel selanjutnya.