0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

8 Aplikasi Bobol WiFi Tetangga Tanpa Root 100% Berhasil di Android

Apabila diantara Anda sedang mencari sebuah informasi mengenai cara membobol WiFi agar bisa terhubung ke jaringan internet tetangga secara gratis, mungkin beberapa daftar rekomendasi aplikasi bobol WiFi tetangga tanpa root 100% berhasil ini wajib untuk dipertimbangkan. Selain mudah digunakan, sebagian besar dari aplikasi ini juga bisa diunduh secara gratis.

Di dalam kehidupan sehari-hari, tampaknya internet dan gadget sudah menjadi salah satu hal yang wajib untuk dimiliki dalam menemani keseharian Anda. Tak lengkap rasanya apabila sebuah gadget seperti laptop, PC, Android, iPhone, sampai dengan Tablet tidak terhubung ke dalam koneksi internet. Baik itu untuk bermain game, scrolling media sosial, browsing, video call dengan orang-orang tercinta, dan masih banyak lagi.

8 Aplikasi Bobol WiFi Tetangga Tanpa Root 100% Berhasil

Aplikasi Bobol WiFi Tetangga

Nah, di dalam ulasan kali ini penulis akan membagikan sebuah ulasan mengenai aplikasi bobol WiFi tetangga tanpa root yang bisa diunduh melalui Android maupun iOS.

1. WiFi Inspector

WiFi Inspector - Aplikasi Bobol WiFi Tetangga

Apakah di antara Anda ingin tahu password WiFi orang lain dengan cara membobolnya? Aplikasi WiFi Inspector ini memungkinkan Anda dalam membobol WiFi seseorang tersebu hanya dalam kurun waktu 30 detik saja. Bahkan, aplikasi yang satu ini tidak membutuhkan akses root bagi mereka yang ingin menggunakannya.

Hingga kini, aplikasi besutan LK Interactive Services ini telah diunduh lebih dari 5 juta unduhan lebih. Jika di antara Anda berminat untuk mengunduhnya, langsung saja unduh aplikasinya melalui Google Play Store.

2. WiFi Warden

WiFi Warden - Aplikasi Bobol WiFi Tetangga

Deretan selanjutnya ada aplikasi yang bernama WiFi Warden. Aplikasi ini memungkinkan Anda dalam membobol jaringan WiFi tetangga agar bisa terhubung ke perangkat Anda. Terlebih lagi WiFi Warden sendiri tidak membutuhkan akses root.

Adapun juga beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh aplikasi ini. Beberapa diantaranya adalah menganalisis jaringan WiFi, uji kecepatan koneksi internet yang Anda gunakan, membobol WiFi orang lain, melihat siapa saja seseorang yang menggunakan WiFi Anda, dan lain-lain.

WiFi Warden besutan NUCONCEPTS ini setidaknya telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 3,3 bintang dari 218 ribu ulasan pengguna aktif.

3. WiFi WPS WPA Tester

WiFi WPS WPA Tester - Aplikasi Bobol WiFi Tetangga

Aplikasi bobol WiFi tetangga selanjutnya yang penulis rekomendasikan adalah WPS WPA Tester besutan Sangiorgi. Tujuan awal dari aplikasi ini dibuat adalah untuk membobol WiFi, melainkan untuk mengecek tingkat dari keamanan WiFi itu sendiri. Namun, banyak sekali dari mereka yang salah gunakan aplikasi WPS WPA Tester ini.

Hingga kini, aplikasi WPS WPA Tester ini telah diunduh lebih dari 100 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik, yakni 3,5 bintang dari 625 ribu ulasan pengguna aktif. Selain itu, ukuran dari aplikasi ini juga cukup kecil yaitu hanya 15 MB saja.

4. WiFi Analyzer

WiFi Analyzer - Aplikasi Bobol WiFi Tetangga

Kemudian ada juga sebuah aplikasi bobot WiFi tetangga yang bernama WiFi Analyzer. Keunggulan dari aplikasi yang satu ini adalah mampu dalam mendeteksi jaringan WiFi dari jarak yang cukup jauh sehingga akan memudahkan Anda dalam mengakses internet tersebut secara gratis dan mudah.

Ini pun sudah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik, yakni 3,6 bintang dari 327 ribu ulasan pengguna aktif.

5. WiFi Map

WiFi Map - Aplikasi Bobol WiFi Tetangga

Aplikasi bobol WiFi tetangga yang sangat direkomendasikan untuk Anda adalah WiFi Map. Pasalnya, aplikasi ini sudah memiliki lebih dari 150 juta hotspot WiFi yang tersedia di seluruh dunia dan jumlahnya terus bertambah setiap hari berkat komunitas mereka.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa terhubung ke jaringan WiFi secara gratis, mendapatkan kata sandi dari WiFi tersebut, dan lain sebagainya. Tidak hanya tersedia di Android, aplikasi WiFI Map ini juga tersedia di perangkat iOS.

6. Fing

Fing - Aplikasi Bobol WiFi Tetangga

Fing merupakan salah satu aplikasi yang akan membantu Anda mengetahui siapa saja seseorang yang sedang menggunakan WiFi Anda, siapa yang sedang meretas jaringan WiFi Anda, sampai dengan membobol WiFi orang lain.

Terdapat juga beberapa fitur gratis yang dimiliki oleh aplikasi Fing. Antara lain mendeteksi penyusup WiFi secara real-time, menerima peringatan keamanan jaringan dan perangkat ke ponsel maupun email, uji kecepatan WiFi, dan masih banyak lagi.

7. WiFi Spoofer

WiFi Spoofer - Aplikasi Bobol WiFi Tetangga

Aplikasi bobot WiFi tetangga tanpa root selanjutnya adalah WiFi Spoofer. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa membobol password WiFi orang lain, salah satunya adalah tetangga Anda dengan cepat dan mudah.

Menariknya lagi adalah aplikasi ini bukan hanya tersedia di perangkat Android saja. Namun, bagi mereka yang menggunakan perangkat iOS juga bisa mengakses aplikasi WiFi Spoofer ini.

8. WPSApp

WPSApp - Aplikasi Bobol WiFi Tetangga

WPSApp memungkinkan Anda untuk terhubung ke jaringan WiFi menggunakan nomor pin 8 digit yang sudah ditentukan sebelumnya di router, sehingga ini akan membantu Anda dalam terhubung ke WiFi tetangga dengan mudah hanya dengan pin 8 digit tersebut tanpa harus mengetahui passwordnya.

Ketika ingin menggunakan aplikasi ini, pastikan smartphone yang Anda gunakan menggunakan sistem operasi di atas Android 7 (Nougat). Jika smartphone Anda masih menggunakan Android 7, maka Anda tidak bisa menggunakan aplikasi ini.

Itulah ulasan di atas terkait aplikasi bobol WiFi tetangga tanpa root 100% berhasil. Semoga dengan adanya ulasan di atas bisa membantu Anda. Apabila salah satu dari aplikasi di atas tidak sanggup untuk membobol password WiFi tetangga Anda, bisa dipastikan jaringan tersebut sudah menggunakan sistem keamanan yang lebih tinggi dari WPS dan WPA.