0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Render OPPO Reno 8T 4G Bocor, Simak Ulasan Berikut Untuk Mengetahui Desainnya!

Ponselesa.com - Sebuah informasi mengungkap bahwa OPPO sedang mengerjakan perangkat terbaru mereka yang bernama OPPO Reno 8T 4G dan juga OPPO Reno 8T 5G. Keterangan rahasia dari Evan Blass sudah membagikan bocoran render dari apa yang tampaknya menjadi varian 4G dari OPPO Reno 8T.

Render dari OPPO Reno 8T 4G ini menunjukkan bahwa layarnya hadir dengan lubang punch hole di sudut kiri serta hadir dengan bezel yang cukup tipis menurut penulis, hanya saja bezel bawahnya terbilang tebal.

Render OPPO Reno 8T 4G Bocor, Simak Ulasan Berikut Untuk Mengetahui Desainnya!

Bodi belakang dari perangkat besutan OPPO ini tampaknya memiliki lapisan kulit. Kemudian terdapat juga sebuah cincin guna menampung kamera utama dan juga lampu flash. Di bawah modul kamera dari ponsel ini juga terdapat sebuah tulisan "AI Portrait Camera, Ultra Clear Lens". Lalu, di pojok kanan terdapat embos OPPO.

Snoopy Tech juga telah membagikan beberapa render dari OPPO Reno 8T 4G di semua sisinya melalui laman resmi Twitter-nya.

Di bagian atas terdapat mikrofon, dan di bawahnya masih menghadirkan 3,5mm jack audio, mikrofon lagi, port USB Type-C, dan speaker. Pada bagian earpice dari ponsel ini juga bergungsi sebagai stereo speaker. Tak heran apabila OPPO Reno 8T 4G memiliki kualitas suara yang nendang dan lantang.

Lanjut ke sisi kirinya, ada slot SIM, tombol power dan tombol volume yang tidak terintegrasi dengan fingerprint. Untuk itu, penulis asumsikan bahwa ponsel ini akan dibekali panel OLED (Organic Light Emitting Diode) serta fingerprint under-display.

Hingga kini masih belum diketahui jelas spesifikasi apa yang akan ditawarkan oleh OPPO Reno 8T 4G ketika dirilis di pasar Eropa dalam beberapa minggu mendatang.

Namun, ada juga yang mengungkapkan bahwa OPPO Reno 8T 4G akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang disandingkan dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Selanjutnya, ini akan berjalan pada sistem operasi Android 12 dan dukungan fitur fast charging.

OPPO Reno 8T 4G ini juga dikatakan sebagai versi rebranding dari OPPO A1 Pro 5G ekslusif di China, itu juga dikabarkan akan segera debut di sana.