0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Ini dia Kode Referral Shopee Video Untuk Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis!

Ini dia Kode Referral Shopee Video Untuk Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis! - Setelah mengadakan event shopee sultan 10 miliar. Kini, Shopee melanjutkannya dengan event "THR Kaget 15M". Dimana dalam event ini pengguna baru atau lama sekalipun diberikan kesempatan untuk menyelesaikan tugas memasukkan kode referral di Shopee Video untuk mendapatkan bonus berupa saldo ShopeePay secara gratis tanpa harus mengeluarkan modal sekalipun.

Kode Referral Shopee Video

Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya bahwa tugas utama dari event Shopee Video ini adalah memasukkan kode referral, setelah memasukkan kode referral tertentu maka pengguna akan mendapatkan bonus sebesar Rp1.000 rupiah. Tak hanya itu, terdapat juga beberapa tugas yang bisa Anda lakukan agar bisa menghasilkan saldo ShopeePay yang lebih banyak.

Nah, bagi Anda yang baru saja mengetahui atau mengenal event ini, langsung saja simak ulasan sebagai berikut mengenai kode referral Shopee Video.

Apa itu Shopee Video?

Sedikit informasi, Shopee Video adalah sebuah layanan yang diberikan oleh aplikasi Shopee untuk melihat video singkat atau short video layaknya pada aplikasi TikTok, SnackVideo, YouTube Shorts, dan masih banyak lagi. 

Untungnya, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan. Sebab, Shopee telah menyediakan menu dengan nama "S Video" yang dapat diakses ketika membuka aplikasi marketplace yang satu ini.

Di dalam layanan Shopee Video ini pun terdapat konten-konten menarik yang bisa dinikmati. Dengan menonton konten-konten yang disajikan, nantinya Anda akan mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo ShopeePay.

Adapun banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari event Shopee Video ini, seperti memasukkan kode referral, posting video dengan hastag tertentu, menonton video, check in harian, dan banyak lagi.

Kode Referral Shopee Video

Kode referral Shopee Video merupakan deretan kode berupa huruf atau angka yang dapat digunakan ketika event ini sedang berlansung. Bagi pengguna yang berhasil memasukkan kode undangan atau referral Shopee Video, maka ia akan mendapatkan bonus Rp1.000 rupiah berupa saldo ShopeePay.

Jika Anda membutuhkan kode referral Shopee Video terbaru, alangkah baiknya untuk memasukkan kode referral Shopee Video sebagai berikut.

Kode Referral Shopee Video : ZVYKDH.

Cara Masukkan Kode Referral Shopee Video

Apabila Anda belum mengetahui cara masukkan kode referral Shopee Video, ikuti saja langkah-langkah berikut ini:

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi Shopee.
  2. Jika sudah berada di halaman utama, silahkan pilih menu "S Video atau Shopee Video".
  3. Kemudian klik saja ikon "THR KAGET 15M".
  4. Setelah itu scroll kebawah, dan pilih menu "Isi kode referral temanmu".
  5. Lalu masukkan kode undangan "ZVYKDH".
  6. Apabila sudah, klik saja tombol "Konfirmasi" dan Anda akan langsung mendapatkan bonus.
  7. Selesai.

Demikian informasi yang dapat penulis sampaikan terkait Kode Referral Shopee Video. Gunakan kode referral tersebut sebaik-baiknya agar Anda bisa mendapatkan bonus gratis yang bisa dicairkan melalui ShopeePay. Walaupun sedikit, tetapi Anda dapat mengerjakan tugas-tugas lainnya sebagaimana yang disinggung di atas, Terimakasih!