0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

ReadON DAO Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar & Aman Digunakan?

ReadON DAO Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar & Aman Digunakan? - Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih, kini menghasilkan uang dari internet cukup mudah, bahkan ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang sudah rilis di Google Play Store.

ReadON DAO Apk Penghasil Uang

Nah, salah satu aplikasi yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan adalah ReadON DAO yang mana sudah mendapatkan update terbarunya pada tanggal 15 September 2023 kemarin. Bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi ini, langsung saja simak pembahasannya hingga selesai secara seksama.

Cara Daftar di Aplikasi ReadON DAO

ReadON DAO merupakan aplikasi Web3 yang menggunakan mekanisme dan sistem Game-Fi untuk membentuk kembali perilaku membaca digital. Dengan membaca blog, artikel, dan postingan, pengguna bisa mendapatkan hadiah berupa NFC dan kripto, hingga uang tunai.

Jika di antara Anda ingin menghasilkan uang dari aplikasi ini, langkah pertama yang wajib untuk dilakukan adalah melakukan pendaftaran di dalam aplikasi ReadON DAO menggunakan email Google saja. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Unduh aplikasi ReadON DAO melalui Google Play Store secara gratis.
  2. Setelah aplikasinya terbuka, silahkan klik "Login with Email".
  3. Jika sudah, nantinya Anda akan dikirimkan kode konfirmasi melalui alamat email yang tadinya digunakan.
  4. Masukkan kode konfirmasi yang dikirimkan melalui email dan klik "Confirm".
  5. Lalu Anda diwajibkan untuk memilih tema dari aplikasi ini yang meliputi Dark Theme, Light Theme, dan Use device theme.
  6. Nantinya Anda diharuskan dalam memasukkan kode undangan: WTC9NJ lalu klik "Mengirimkan".
  7. Kemudian silahkan buat ReadON Passmu, klik saja tombol "Pembuatan".
  8. Selesai.

Cara Menghasilkan Uang dari ReadON DAO

Bagi Anda yang ingin menghasilkan uang dari ReadON DAO, tentu ada beberapa langkah atau tugas yang perlu dikerjakan. Salah satu misi untuk pengguna baru adalah memasukkan kode undangan, mengundang teman, check-in harian, dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan sebagai berikut.

1. Masukkan Kode Undangan

Untuk mendapatkan saldo bonus sebesar Rp300 rupiah, maka langkah pertama yang bisa dilakukan adalah memasukkan kode undangan. Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi ReadON DAO yang sudah diinstal.
  • Klik ikon uang yang ada di tengah.
  • Lalu pilih fill the referral Code to Get Rp300.
  • Masukkan kode undangan ReadON DAO sebagai berikut: WTCN9NJ.
  • Setelah itu klik Klaim.
  • Selamat Anda sudah berhasil mendapatkan saldo gratis sebesar Rp300 rupiah.

2. Mengerjakan Tugas Tambahan

Tak hanya memasukkan kode undangan saja, di aplikasi ini juga Anda masih bisa mengerjakan tugas tambahan sebagai berikut:

  • Melakukan penarikan sebesar Rp300 rupiah.
  • Verify sosial accounts.
  • Buka kotak hadiah merah.
  • Buka kotak hadiah kuning.
  • Dan masih banyak lagi.

3. Mengundang Teman

Di aplikasi ini juga menyediakan tugas untuk mengundang teman. Nah, bonus yang bisa Anda dapatkan dari tugas ini adalah Rp6.000 rupiah dari setiap pengguna yang berhasil memasukkan kode undangan yang Anda bagikan melalui sosial media.

Namun, untuk mencapai bonus tersebut. Pastikan teman yang Anda undang setidaknya harus mengerjakan tugas yang disediakan sehingga Anda bisa mendapatkan 10% hadiah dari penghasilan teman.

Apakah Aplikasi ReadON DAO Terbukti Membayar?

Mengingat aplikasi ini masih terbilang baru, penulis masih belum banyak menemukan pengguna yang melakukan penarikan di dalam aplikasi ini. Namun, dari beberapa informasi yang penulis himpun, setidaknya ada yang telah berhasil melakukan penarikan di dalam aplikasi ReadON DAO meski jumlahnya cukup kecil dan paling besar adalah Rp150.000 rupiah.

Meski demikian, penulis tidak dapat memastikan hingga kapan aplikasi ini terbukti membayar penggunannya. Sebab, bisa saja sewaktu-waktu aplikasi seperti ini tutup alias tidak tersedia lagi di Google Play Store. Untuk itu, selagi aplikasi ini masih terbukti membayar dan masih tersedia di Google Play Store, ada baiknya untuk mengunduhnya sekarang juga.