0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition Akan Dirilis di Indonesia pada 12 September 2023

Ponselesa.com - Samsung berkolaborasi dengan Thom Browne, desainer ternama di dunia asal New York, Amerika Serikat (AS) menghadirkan smartphone lipat edisi spesial Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition.

Indonesia termasuk salah satu negara yang kebagian jatah smartphone lipat terbaru besutan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dengan edisi khusus ini.

Dari informasi yang Ponselesa himpun, Kamis (7/9/2023), Samsung Indonesia akan mengumumkan Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition yang akan dijual di tanah air pada Selasa (12/9/2023) pukul 19.00 WIB.

Bagi peminat Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition di Tanah Air bisa membeli smarthpone premium ini melalui situs Samsung.com/id dan eraspace.com.

Samsung sendiri masih belum mengungkap harga dari Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition di Indonesia. Namun sebelumnya, pada 2021 lalu, Samsung memasarkan Galaxy Z Fold 3 Thom Browne Edition dengan harga paket pembelian Rp36 juta hingga yang paling mahal menyentuh di angka Rp52 juta.

Desain Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition

Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition Akan Dirilis di Indonesia pada 12 September 2023

Sebagai edisi khusus dan premium, Samsung Galaxy Z Fold 5 membawa ciri khas Thom Browne pada saat merancang busana bikinannya, yakni garis merah, putih, dan biru.

Penutup belakang atau punggung smartphone ini pun disulap menjadi motif garis merah, putih, dan hitam. Kemudian, Samsung menambah aksen emas pada lis tiga buah kamera di sisi belakangnya dan engsel ponsel.

Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition ini turut datang dengan dua casing kulit berwarna hitam, dengan aksen garis merah, putih, dan biru di sisi kanannya. Ia juga memiliki S Pen khusus dan kompartemen kulit berwarna hitam.

Paket pembelian dari smartphone premium edisi khusus kali ini juga dibundling dengan smartwatch terbaru yaitu Samsung Galaxy Watch 6. Arloji pintar ini hadir dengan bodi berwarna emas.

Galaxy Watch 6 itu pun datang dengan dua tali, yakni satu tali dengan black pebble leather dan tali kulit bergaris berwarna merah, putih, dan biru khas Thom Browne.

Lalu, paket pembelian Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition ini meliputi

  • Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition
  • S Pen edisi khusus + kompartemen
  • Dua casing kulit khusus berwarna hitam
  • Samsung Galaxy Watch 6
  • Tali kulit
  • Tali Thom Browne Edition
  • Pengisi daya jam tangan berbentuk koin
  • Travel adaptor 25W
  • Kabel USB Type-C ke USB-C ekslusif

Adapun hal yang menarik adalah seluruh paket pembelian Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne di atas akan dimasukkan ke dalam koper "hitam" ala Thom Browne sebagai kotak kemasannya.

Menurut Samsung, koper tersebut diharapkan bisa mengubah proses unboxing smartphone menjadi lebih mewah.