0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Bocoran Desain Xiaomi Redmi 13C, Bawakan Kamera Utama Berkekuatan 50 MP

Ponselesa.com -  Xiaomi disinyalir akan sedang menyiapkan smartphone baru dengan nama Redmi 13C, smartphone ini merupakan suksestor dari Redmi 12C yang dirilis Maret 2023 lalu di pasar Indonesia.

Walaupun desain dan spesifikasinya belum dikonfirmasi secara resmi, bocoran gambar yang diduga memperlihatkan sosok perangkat ini sudah beredar di dunia maya. Menurut bocoran dari MySmartPrice, Redmi 13C akan hadir dalam tiga varian warna yaitu hitam, biru gelap, dan hijau terang.

Bocoran Desain Xiaomi Redmi 13C, Bawakan Kamera Utama Berkekuatan 50 MP

Dalam gambar, Redmi 13C tampak memiliki desain berbeda dari pendahulunya, dengan tiga buah kamera di sisi belakang yang termuat dalam dua penampang bundar besar pada housing kamera berbentuk persegi yang mirip dengan Xiaomi 13 Series.

Beralih ke sisi depan, Redmi 13C masih mengusung desain waterdrop notch yang memuat kamera selfie. Kemudian, di bagian belakang sang ponsel akan dipersenjatai kamera utama berkekuatan 50 MP, sesuai dengan tulisan yang terpampang pada housing kameranya.

Menariknya lagi dari Redmi 13C ini adalah telah menggunakan port USB Type-C 2.0 yang lebih modern, tentu ini merupakan peningkatan dari pendahulunya. Sebab, Redmi 12C masih menggunakan port microUSB.

Namun, spesifikasi hardware dari Redmi 13C masih belum diketahui. Sebagai gambaran, Redmi 12C hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,71 inci, SoC MediaTek Helio G85, RAM 3/4 GB, ROM 32/64/128 GB, kamera selfie berkekuatan 5 MP, dan baterai 5000 mAh.

Mengingat Redmi 12C dibanderol dengan harga sejutaan untuk pasar Indonesia, Redmi 13C pun kemungkinan akan dibanderol dengan harga murah juga.