0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

[Google Camera] Download GCam APK untuk Vivo Y27s NFC

Setelah sukses merilis smartphone Vivo Y27 4G dan Vivo Y27 5G beberapa waktu lalu, kini Vivo Indonesia melanjutkan gebrakannya di pasar smartphone terjangkau dengan menghadirkan seri Vivo Y27s NFC di Indonesia. Apabila Anda memiliki ponsel ini namun tidak puas dengan kinerja dari kameranya, maka Anda dapat mencoba Google Camera atau GCam pada Vivo Y27s NFC. Berikut ini penulis akan memberi tahu cara install dan download Vivo Y27s NFC agar kamera dari si ponsel dapat memotret gambar yang detail dan jelas dalam semua kondisi pencahayaan sekitar.

Download GCam Vivo Y27s NFC

Terlebih lagi, Anda bisa menikmati berbagai macam mode menarik seperti Astrophotography, Night Sight, Blur Lens, Portrait Mode dan lain sebagainya. Sebelum masuk ke pembahasan utamanya, mari kita simak spesifikasi yang dibawakan oleh Vivo Y27s NFC ini.

Spesifikasi Vivo Y27s NFC

Vivo Y27s NFC bisa dikatakan miror upgrade atau alternatif dari Vivo Y27 4G yang tampil stylish dengan frame flat dipadukan dekorasi kamera belakang yang dilengkapi housing minimalis. Menurut penulis, desain dari Vivo Y27s NFC cukup mirip dengan Vivo Y27 5G, hanya saja terdapat perbedaan mencolok di sektor warnanya, yakni Garden Green dan Burgundy Black.

Sektor performa, Vivo Y27s NFC ditopang oleh SoC (System on Chip) Qualcomm Snapdragon 680 SM6225 dipadukan dengan memori RAM 8 GB + Extended RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB atau 256 GB. Lalu, keseluruhan performa tersebut diperkuat baterai berkapasitas 5000 mAh lengkap dengan pengisian cepat FlashCharge 44W.

Layar dari smartphone Vivo Y27s NFC menurut penulis cukup standar dengan dukungan layar sentuh waterdrop notch pada aspek rasio 20:9 berukuran 6,64 inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) LCD pada resolusi Full HD+ alias 1080 x 2388 piksel yang menawarkan kerapatan piksel mencapai di angka 395 ppi (pixel per inch) dengan kecerahan hingga 600 nits yang cemerlang dan mengusung refresh rate 90Hz.

Beralih ke sektor kamera, Vivo Y27s NFC hadir dengan dua buah kamera di sisi belakangnya dengan kamera utama berkekuatan 50 MP + 2 MP depth sensor. Menilik pada bagian depan, terdapat sebuah kamera selfie beresolusi 8 MP.

Fitur GCam Vivo Y27s NFC

  • Super Res Zoom.
  • AR Emojis.
  • Google Lens.
  • Slow Motion.
  • TimeLapse.
  • Image Stabilization.
  • Astrophotography Mode.
  • Photosphere.
  • HDR, HDR+, HDR+ Enhanced.
  • RAW.
  • ZSL.
  • Night Sight.
  • Portrait Mode.

Download GCam Vivo Y27s NFC

Silahkan langsung saja download salah satu GCam alias Google Camera yang sudah penulis sediakan di bawah ini:

Cara Install GCam Vivo Y27s NFC

  1. Unduh aplikasi GCam Vivo Y27s NFC yang sudah penulis bagikan di atas.
  2. Pastikan opsi “Sumber Tidak Dikenal” sudah diaktifkan pada smartphone Anda.
  3. Caranya juga sangat mudah, Anda hanya perlu pergi ke “Pengaturan atau Setelan”, klik “Keamanan atau Privasi”, lalu aktifkan.
  4. Apabila semua sudah selesai dilakukan, langsung saja lanjut proses penginstallan GCam Vivo Y27s NFC.
  5. Jika sudah terinstall, langsung saja buka aplikasi GCam Vivo Y27s NFC.
  6. Selesai.

Demikian ulasan kali ini mengenai download GCam Vivo Y27s NFC beserta fitur, hingga cara install GCam dari Vivo Y27s NFC. Selamat mencoba!