0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

[Google Camera] Download GCam APK untuk Samsung Galaxy A35 5G

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) belum lama ini meluncurkan smartphone premium terbaru mereka melalui seri Samsung Galaxy A35 5G yang membidik segmen kelas menengah. Sesuai dengan namanya, ponsel tersebut merupakan penerus dari Samsung Galaxy A34 5G. Apabila Anda memiliki ponsel ini namun tidak puas dengan kinerja dari kameranya, maka Anda dapat mencoba Google Camera atau GCam pada Samsung Galaxy A35 5G. Berikut ini penulis akan memberi tahu cara install dan download Samsung Galaxy A35 5G agar kamera dari si ponsel dapat memotret gambar yang detail dan jelas dalam semua kondisi pencahayaan sekitar.

Download GCam Samsung Galaxy A35 5G

Terlebih lagi, Anda bisa menikmati berbagai macam mode menarik seperti Astrophotography, Night Sight, Blur Lens, Portrait Mode dan lain sebagainya. Sebelum masuk ke pembahasan utamanya, mari kita simak spesifikasi yang dibawakan oleh Samsung Galaxy A35 5G ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G

Samsung Galaxy A35 5G menawarkan desain bodi minimalis dengan panel depan dan belakang berbentuk flat dengan frame melengkung sehingga mampu menciptakan impresi genggam yang lebih menyenangkan. Ini juga memiliki kemampuan tahan air dengan kedalaman mencapai 1 meter selama 30 menit lamanya dan tahan terhadap debu berkat sertifikasi IP67.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mempersenjatai Samsung Galaxy A35 5G dengan layar sentuh Infinity-O Display berukuran 6.6 inci dengan panel Super AMOLED beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 120Hz yang imersif dengan kerapatan piksel mencapai di angka 390 ppi (pixel per inch).

Kinerja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A35 5G pun cukup kompeten di kelasnya dengan mengandalkan SoC (System on Chip) Samsung Exynos 1380 5G octa-core dipadukan dengan memori RAM 8 GB dan ROM 128 GB atau 256 GB. Tak hanya itu, ia juga dilengkapi oleh slot microSD untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga berkapasitas 1 TB bertipe hybrid slot.

Beralih ke sektor fotografi, ponsel kelas menengah ini hadir dengan tiga buah kamera belakang dengan kamera utama berkekuatan 50 MP dengan sensor Sony LYTIA LYT600 dan didukung fitur OIS (Optical Image Stabilization), kamera ultrawide 8 MP dengan FoV (Field of View) 123 derajat, dan 5 MP dedicated macro. Di bagian depan, terdapat kamera selfie berkekuatan 13 MP.

Fitur GCam Samsung Galaxy A35 5G

  • Super Res Zoom.
  • AR Emojis.
  • Google Lens.
  • Slow Motion.
  • TimeLapse.
  • Image Stabilization.
  • Astrophotography Mode.
  • Photosphere.
  • HDR, HDR+, HDR+ Enhanced.
  • RAW.
  • ZSL.
  • Night Sight.
  • Portrait Mode.

Download GCam Samsung Galaxy A35 5G

Silahkan langsung saja download salah satu GCam alias Google Camera yang sudah penulis sediakan di bawah ini:

Cara Install GCam Samsung Galaxy A35 5G

  1. Unduh aplikasi GCam Samsung Galaxy A355G yang sudah penulis bagikan di atas.
  2. Pastikan opsi “Sumber Tidak Dikenal” sudah diaktifkan pada smartphone Anda.
  3. Caranya juga sangat mudah, Anda hanya perlu pergi ke “Pengaturan atau Setelan”, klik “Keamanan atau Privasi”, lalu aktifkan.
  4. Apabila semua sudah selesai dilakukan, langsung saja lanjut proses penginstallan GCam Samsung Galaxy A35G.
  5. Jika sudah terinstall, langsung saja buka aplikasi GCam Samsung Galaxy A35 5G.
  6. Selesai.

Demikian ulasan kali ini mengenai download GCam Samsung Galaxy A35 5G beserta fitur, hingga cara install GCam dari Samsung Galaxy A35 5G. Selamat mencoba!