0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Go Daily Apk Penghasil Uang, Hanya Baca Berita Dapat Uang?!

Go Daily Apk Penghasil Uang - Sebagian dari mereka pastinya sudah menyadari bahwa di era saat ini tergolong cukup mudah pada saat melakukan berbagai aktivitas, salah satunya adalah menghasilkan uang dari internet asalkan sudah memiliki perangkat smartphone dan juga terhubung dengan koneksi internet. Salah satu cara yang seringkali digunakan oleh masyarakat umum adalah melalui aplikasi penghasil uang, dengan demikian sangat direkomendasikan bagi mereka yang memiliki cukup banyak waktu luang.

Terlebih lagi aplikasi tersebut menawarkan berbagai tugas yang dapat dikerjakan oleh pengguna agar mendapatkan koin, dimana koin tersebutlah yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo e-Wallet seperti DANA, OVO, GoPay dan lain sebagainya. Tugasnya sendiri juga bervariatif, seperti membaca berita, memasukkan kode undangan, mengundang teman, check in harian dan lain-lain. Tetapi, Anda juga harus berhati-hati dalam menggunakan aplikasi sejenis lantaran sudah banyak kasus mengenai aplikasi sejenis tidak membayar penggunanya.

Maka dari itu sangat disarankan untuk terlebih dahulu mencari informasinya melalui internet ataupun media sosial lainnya untuk memastikannya lebih lanjut. Sebelumnya juga penulis sudah pernah mengulas terkait dengan aplikasi Ayo Kenalin, namun pada kesempatan kali ini penulis akan menyajikan informasi mengenai Go Daily apk penghasil uang.

Apa itu Go Daily Penghasil Uang?

Go Daily Apk Penghasil Uang
Go Daily Apk Penghasil Uang

Go Daily adalah salah satu aplikasi penghasil yang sangat populer sampai saat ini, dengan slogannya “Cuan Cuan Rebahan!”. Aplikasi ini memungkinkan pengguna dalam membaca berita untuk menghasilkan uang tambahan, seperti yang disinggung sebelumnya bahwa ketika pengguna sudah berhasil membaca berita sekian detik, maka mereka akan mendapatkan rewards berupa koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo e-Wallet.

Selain itu saja, Go Daily juga menerima penarikan melalui Pulsa Seluler. Keunggulan dari aplikasi ini adalah tidak menggunakan skema Ponzi yang mengharuskan pengguna untuk melakukan deposit dengan sejumlah uang. Meski penghasilan awal yang diberikan membayar, namun belum tentu kedepannya akan terus membayar. Bahkan, saldo yang di deposit akan dibekukan dengan alasan yang kurang jelas.

Maka dari itu aplikasi Go Daily sangat direkomendasikan mengingat aplikasinya dapat digunakan secara gratis. Namun, untuk mengumpulkan koin dari aplikasi Go Daily terbilang lama meskipun tugas yang diberikan banyak. Agar koin cepat terkumpul, ada baiknya masukkan kode undangan untuk mengklaim bonus tambahan.

Download Go Daily Penghasil Uang

Platform penghasil uang ini dikembangkan oleh Go Daily Studio dan sudah diunduh lebih dari 5 juta unduhan serta mendapatkan rating 3,8 bintang dari 43 ribu ulasan pengguna aktif. Meski dirilis pada tahun 2021 lalu, namun sampai detik ini aplikasi Go Daily konsisten memperbaharui aplikasinya untuk kenyamanan para pengguna.

Go Daily
Go Daily Studio
5.000.000+ | 4,1

Cara Daftar di Aplikasi Go Daily Penghasil Uang

Jika Anda sudah mengunduh aplikasi Go Daily pada smartphone yang Anda gunakan, maka Anda diharuskan melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum mengerjakan tugas-tugas yang diberikan. Proses pendaftaran dari Go Daily juga tidak rumit, dikarenakan pengguna hanya perlu menyiapkan akun Googla atau Facebook. Inilah beberapa tata cara proses pendaftaran di Go Daily:

  1. Unduh aplikasinya melalui tautan di atas.
  2. Buka aplikasi Go Daily dan pastikan smartphone sudah terhubung dengan koneksi internet.
  3. Jika sudah terbuka, klik icon Profil yang berada di pojok kanan bawah.
  4. Kemudian tekan tombol berwarna orange untuk melakukan registrasi atau pendaftaran.
  5. Pilih akun Google atau Facebook yang Anda inginkan untuk proses pendaftaran.
  6. Sesampai disini prosesnya sudah selesai.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Go Daily

Di atas penulis juga sudah mengatakan bahwa Go Daily memang cukup banyak menyediakan tugas yang dapat diselesaikan. Baik itu membaca berita, menonton video, dan lain sebagainya. Agar pengguna mengetahui lebih lengkapnya, langsung saja simak beberapa tugas yang diberikan oleh pihak Go Daily di bawah ini:

  • Masukkan kode undangan : SS1WBH.
  • Mengundang teman.
  • Menonton video sebanyak 5x.
  • Baca artikel dari push notifikasi.
  • Membaca artikel sampai dengan 10x.
  • Membagikan aplikasi Go Daily ke WhatsApp.

Apakah Go Daily Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Sampai detik ini atau sejak artikel ini diterbitkan bahwa Go Daily masih terbukti membayar dan sangat aman digunakan. Disampung itu tidak ada skema ponzi dan penghasilan dari aplikasi ini juga cukup jelas. Terlebih aplikasi Go Daily sudah tersedia di Google Play Store sejak tahun 2021 lalu dan masih aktif sampai saat ini.

Untuk memastikannya lebih lanjut ada baiknya Anda unduh saja langsung aplikasi Go Daily di Google Play Store. Bahkan, aplikasi Go Daily juga seringkali dibahas oleh konten kreator YouTube sampai sekarang.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan kali ini mengenai Go Daily apk penghasil uang apakah terbukti membayar atau tidak. Semoga dengan adanya ulasan di atas bisa bermanfaat dan menambah penghasilan Anda hanya dengan melalui smartphone saja, Terimakasih!