0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Rewards Well Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Rewards Well Apk Penghasil Uang - Sebagian besar dari mereka tentunya sangat suka dalam bermain game mengingat dengan bermain game dapat membantu mereka dalam menghilangkan beban fikiran, membuat perasaan menjadi tenang hingga mendapatkan hiburan. Apalagi jika bermain game langsung mendapatkan uang, tentu saja diantara Anda sangat senang dong.

Jika sebelumnya penulis memberikan sebuah aplikasi Ayo Kenalin yang hanya dengan mendaftarkan diri saja untuk mendapatkan uang, maka pada ulasan kali ini penulis akan membahas terkait dengan sebuah aplikasi yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran hanya dengan bermain game bisa menghasilkan uang dengan cepat.

Rewards Well sendiri juga memiliki cara kerja yang berbeda dibandingkan dengan aplikasi lainnya, dimana pihak developer merekomendasikan beberapa aplikasi atau game yang bisa diunduh oleh penggunanya. Setelah penggunanya melakukan pendaftaran dan memainkan game atau menggunakan aplikasi tersebut, maka pihak developer akan mendapatkan keuntungan, begitu juga dengan penggunanya mendapatkan keuntungan berupa koin.

Dapat dikatakan Rewards Well hanya dijadikan perantaranya saja. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, pihak developer menggunakan sistem atau cara kerja seperti ini adalah untuk meningkatkan trafik pengguna. Salah satunya adalah memberikan rewards berupa koin yang nantinya bisa dicairkan dalam bentuk tunai oleh penggunanya.

Apa itu Rewards Well Apk Penghasil Uang?

Rewards Well Apk Penghasil Uang
Rewards Well Apk Penghasil Uang

Rewards Well adalah sebuah platform berbasis game penghasil uang yang dikembangkan oleh Ccyrusgames, dimana aplikasinya juga telah diunduh lebih dari 100 ribu unduhan dengan bobot aplikasi sebesar 32 MB yang tidak begitu memakan penyimpanan internal smartphone yang Anda gunakan. Mengingat aplikasinya dirilis pada 10 Juni 2022, tentunya Rewards Well masih belum mendapatkan rating dari penggunanya lantaran masih dalam tahap Akses Awal atau pengembangan.

Dilihat dari gambar yang penulis dapatkan dari Google Play Store ternyata Rewards Well menyediakan dua metode penarikan, yakni PayPal dan juga Amazon. Adapun salah satu keunggulan dari aplikasi ini memberikan penggunanya bonus tambahan sebesar 250000 koin pada saat berhasil melakukan pendaftaran.

Akan tetapi, Rewards Well sama sekali tidak membutuhkan akses masuk seperti aplikasi lainnya yang mengharuskan penggunanya dalam melakukan pendaftaran menggunakan akun Google atau Facebook agar mereka bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut, hal ini berbanding terbalik dengan Rewards Well yang tidak mengharuskan penggunanya untuk melakukan pendaftaran.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Rewards Well

Sebagaimana yang sebelumnya sudah disinggung bahwasannya untuk mendapatkan uang dari aplikasi Rewards Well ini memang sangat mudah, hanya dengan mengunduh aplikasi yang direkomendasikan oleh pihak Rewards Well dan melakukan pendaftaran serta menggunakannya dalam beberapa menit, maka Anda bisa mendapatkan koin sebelum dicairkan ke dalam saldo PayPal ataupun Amazon.

Setidaknya aplikasi ini menawarkan berbagai menu di dalamnya, beberapa diantaranya adalah menu Tebus, Menawarkan sampai dengan menu Berlangsung. Untuk menu Tebus sendiri Anda bisa melakukan penarikan koin dalam bentuk saldo PayPal atau Amazon sesuai dengan selera masing-masing.

Selain menu Tebus, ada menu Berlangsung dan juga Menawarkan. Nah, pada menu Menawarkan inilah nantinya Anda bisa menghasilkan uang dengan cara mengunduh aplikasi yang direkomendasikan oleh pihak Rewards Well itu sendiri.

Langkah selanjutnya Anda bisa langsung saja pergi ke menu Berlangsung, pada menu ini Anda akan bisa memainkan berbagai aplikasi yang sebelumnya sudah diunduh dalam beberapa menit atau bahkan jam. Hal tersebut biasanya tergantung dari syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jika Anda sudah berhasil mengunduh banyak aplikasi dan mengumpulkan koin dalam saldo tertentu, maka Anda sudah bisa melakukan penarikan di dalam menu “Tebus”. Sebelumnya, pastikan terlebih dahulu Anda sudah memiliki akun PayPal agar proses penarikan dapat dilakukan.

Apakah Rewards Well Terbukti Membayar?

Berbicara mengenai apakah Rewards Well terbukti membayar atau tidak, maka penulis katakan aplikasi ini scam alias tidak membayar. Mengapa demikian? Sebab, pada saat Anda melakukan pendaftaran aplikasi ini tidak membutuhkan alamat Email ataupun Facebook untuk mendaftarkan diri di dalam Rewards Well.

Koin yang dikumpulkan di dalam aplikasi ini pun terbilang tidak jelas, salah satunya adalah mendapatkan $20 pada saat menggunakan Rewards Well. Oleh karena itu, penulis tidak sarankan Anda untuk mengunduh aplikasi Rewards Well di Google Play Store meski di iming-imingi rewards yang cukup menggiurkan.

Akhir Kata

Mungkin itu saja informasi yang dapat penulis sampaikan mengenai Rewards Well apk penghasil uang apakah terbukti membayar atau tidak. Dapat disimpulkan, aplikasi di atas tidak membayar penggunanya alias scam lantaran tidak menggunakan akses login dan pendapatan yang tidak masuk akal.