0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

10 Aplikasi Penghasil Saldo PayPal Tercepat, Terbukti Membayar

Berkembangnya teknologi seperti sekarang ini tentu saja memberikan kemudahan dalam mendapatkan uang dari internet. Sebab, hal ini sudah dibuktikan dengan banyaknya aplikasi penghasil saldo PayPal tercepat dan terbukti membayar yang sudah bisa ditemukan di internet dan bisa diunduh secara gratis di Google Play Store atau melalui laman resminya. Dengan begitu, hal ini akan membantu Anda dalam menghasilkan uang meskipun belum memiliki pekerjaan.

Cara kerja dari aplikasi ini juga tidak begitu sulit lantaran ada banyak sekali tugas yang diberikan. Beberapa diantaranya adalah bermain game, menonton video, masukkan kode undangan, mengisi survey, mengundang teman sebanyak-banyaknya dan lain sebagainya. Setiap tugas yang telah dikerjakan tersebut, maka Anda akan langsung mendapatkan imbalan yang nantinya bisa langsung dicairkan melalui PayPal.

10 Aplikasi Penghasil Saldo PayPal Tercepat

Aplikasi Penghasil Saldo PayPal Tercepat

Mengingat banyaknya aplikasi sejenis ini bertebaran di internet tentu Anda harus mewaspadai lantaran tidak semua dari aplikasi tersebut terbukti membayar. Oleh karena itu, mencari informasinya terlebih dahulu di internet memang sangat harus dilakukan.

Pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi penghasil saldo PayPal tercepat dan terbukti membayar yang bisa digunakan secara gratis.

1. ClipClaps

ClipClaps - Aplikasi Penghasil Saldo PayPal Tercepat

Aplikasi pertama yang penulis rekomendasikan untuk Anda adalah ClipClaps. Soalnya, ClipClaps menyediakan banyak sekali tugas yang bisa dikerjakan oleh penggunannya. Mulai dari bermain game, menonton video, melakukan spin, berikan claps dan bagikan video, mengundang teman, hingga masukkan kode reedem ClipClaps terbaru berikut ini: 3615568049.

ClipClaps sendiri dirilis pada tahun 2020 lalu. Namun, masih konsisten membayar penggunanya meskipun sering mengalami keterlambatan yang disebabkan banyaknya pengguna yang melakukan penarikan. Hal tersebut memang tidak menjadi masalah besar, bahkan sampai saat ini ClipClaps sudah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan mendapatkan 831 ribu ulasan pengguna aktif.

2. Earn Cash

Earn Cash - Aplikasi Penghasil Saldo PayPal Tercepat

Selanjutnya adalah aplikasi Earn Cash yang masuk ke dalam daftar aplikasi penghasil saldo PayPal tercepat. Hingga detik ini aplikasi Earn Cash sudah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,4 bintang dari 2 juta ulasan pengguna aktif. Untuk cara kerjanya sendiri juga terbilang sangat mudah dan bahkan tidak perlu lelah-lelah menggerakkan jari dan sebagainya.

Mengapa penulis katakan seperti ini? Pasalnya, tugas yang diberikan oleh Earn Cash cuma mendengarkan lagu saja. Menariknya lagi adalah lagu-lagu yang ada di dalam aplikasi ini juga terbilang cukup lengkap, Anda juga tidak diperbolehkan mematikan suara smartphone ketika mendengarkan lagi. Jika volume smartphone Anda dimatikan, maka Earn Cash tidak akan memberikan imbalan.

Earn Cash sendiri juga sangat cocok nih bagi Anda yang sering mendengarkan lagu sambil rebahan atau bahkan tiduran. Bahkan, ketika ditinggal tidur saja Anda sudah bisa menghasilkan uang, sangat menarik bukan? Untuk itu, langsung saja unduh aplikasinya di Google Play Store ataupun App Store secara gratis.

3. Cash’em All

Cash'em All - Aplikasi Penghasil Saldo PayPal Tercepat

Aplikasi penghasil saldo PayPal tercepat selanjutnya adalah Cash’em All yang telah tercatat memiliki 10 juta unduhan dan mendapatkan rating yang begitu baik yakni 4,3 bintang dari 996 ribu ulasan pengguna aktif. Meskipun hadir pada tahun 2020 lalu, Cash’em All masih terbukti membayar penggunanya tanpa adanya hambatan.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Cash’em All? Mudah saja, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi yang direkomendasikan jika ingin mendapatkan koin. Jika aplikasi tersebut diunduh, maka Anda akan mendapatkan imbalan berupa koin yang bisa ditukarkan dengan saldo PayPal.

Menariknya lagi dari aplikasi yang satu ini adalah memiliki minimal penarikan yang sangat kecil, yaitu hanya $0.20 atau sekitar 2000 koin. Hal tersebut tentu berbanding terbail dengan aplikasi ClipClaps, dimana minimal penarikan dari aplikasi ClipClaps adalah $10.

4. Nusaresearch

Nusaresearch - Aplikasi Penghasil Saldo PayPal Tercepat

Nusaresearch merupakan sebuah platform atau aplikasi survey penghasil uang yang dikembangkan oleh Macromill South East Asia yang dirilis pada tahun 2013 silam. Dari awal rilisnya di Indonesia, aplikasi ini selalu mengutamakan kecepatan pada saat proses penarikan penggunanya. Sehingga, tidak ada alasan lagi jika aplikasi Nusaresearch tidak membayar penggunanya.

Di Indonesia sendiri aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu unduhan dan mendapatkan rating 4,0 bintang dari 15 ribu ulasan pengguna aktif. Untuk ukuran dari Nusaresearch juga sangat ringan, hanya berukuran 3,5 MB saja. Oh iya, Nusaresearch ini sebenarnya sudah populer loh meski tidak sepopuler di Indonesia.

Untuk tugasnya sendiri adalah hanya mengerjakan survey yang diberikan saja. Setiap survey tersebut rata-rata akan diberikan imbalan sebesar 60 poin dan minimal penarikannya adalah 450 poin melalui PayPal dan beberapa metode penarikan lainnya.

5. Cashzine

Cashzine - Aplikasi Penghasil Saldo PayPal Tercepat

Cashzine juga harus masuk ke dalam daftar aplikasi penghasil saldo PayPal tercepat dan terbukti membayar yang wajib untuk digunakan. Bagaimana tidak, hanya dengan membaca berita saja Anda akan dibayar berupa koin yang nantinya dapat ditukarkan dengan PayPal dan metode penarikan lainnya.

Menariknya dari aplikasi Cashzine adalah selalu menyajikan informasi yang terbaru dan berbagai topik juga dibahas. Diantaranya seperti Kesehatan, Bisnis, Teknologi, Gosip, Gaya Hidup, Aktris dan masih banyak lagi.

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi Cashzine, silahkan unduh saja aplikasinya secara gratis di Google Play Store. Selanjutnya, masukkan kode undangan : 24139467 untuk mendapatkan bonus tambahan sebagai pengguna baru.

6. Easy Bucks

Easy Bucks - Aplikasi Penghasil Saldo PayPal Tercepat

Aplikasi besutan BitBurst GmbH ini juga turut masuk ke dalam daftar lantaran memudahkan banyak orang dalam menghasilkan uang dari internet, lebih tepatnya menghasilkan saldo PayPal secara gratis. Easy Bucks sendiri tergolong masih sangat baru dikarenakan dirilis pada awal tahun 2022 ini, akan tetapi aplikasi ini masih bisa diandalkan kok.

Tugas utama dari aplikasi ini adalah bermain game yang disediakan oleh pihak developer, mengerjakan survey yang diberikan setiap harinya, hingga masukkan kode undangan : F4APGEKDEF agar mendapatkan bonus tambahan dari Easy Bucks.

Sejak artikel ini diterbitkan, Easy Bucks tercatat memiliki 100 ribu unduhan dan mendapaykan rating yang sangat baik yakni 4,3 bintang dari 6 ribu ulasan pengguna aktif. Metode penarikannya juga cukup banyak seperti saldo Google Play Store, PayPal, Amazon dan sejenisnya.

7. Poll Pay

Poll Pay - Aplikasi Penghasil Saldo PayPal Tercepat

Easy Bucks dan juga Poll Pay adalah aplikasi yang dikembangkan oleh developer yang sama, yakni BitBurst GmbH. Namun, Poll Pay sendiri lebih dulu dirilis tepatnya pada tahun 2018 dan saat ini memiliki 5 juta unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,6 bintang dari 701 ribu ulasan pengguna aktif.

Akan tetapi ada kekurangan yang penulis dapatkan dari aplikasi Poll Pay. Dimana, aplikasi ini tidak memberikan survey setiap harinya dan mungkin pengguna akan diberikan survey seminggu sekali atau bahkan 1 (satu) bulan sekali.

Kendati demikian, setiap survey yang nantinya Anda dapatkan dihadiahi dengan rewards yang sangat besar. Bahkan bisa mencapai $0.34 sampai dengan $1.42. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja unduh Poll Pay di Google Play Store ataupun App Store

8. Coin Pop

Coin Pop - Aplikasi Penghasil Saldo PayPal Tercepat

Hanya dengan bermain game dapat saldo PayPal, benarkah? Ya benar. Coin Pop adalah jawaban yang sangat pas untuk itu, aplikasi besutan Coin Pop Company ini sudah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan mendapatkan rating yang baik yaitu 4,2 bintang dari 283 ribu ulasan pengguna aktif.

Pihak developer sendiri juga mengklaim bahwasannya di dalam aplikasi ini pengguna tidak perlu melakukan pembelian ataupun deposit. Cukup mainkan game yang ada, dan rasakan keuntungan ketika menggunakan aplikasi Coin Pop.

Setidaknya ada 4 (empat) metode penarikan yang bisa dilakukan oleh penggunannya. Beberapa diantaranya adalah PayPal, Apple iTunes, Amazon dan juga Zalando. 

9. Gappx

Gappx - Aplikasi Penghasil Saldo PayPal Tercepat

Aplikasi penghasil saldo PayPal selanjutnya ditempati oleh Gappx besutan Gappx Technology, dimana aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,6 bintang dari 30 ribu ulasan pengguna aktif.

Tugas-tugas yang diberikan oleh Gappx juga terbilang cukup banyak seperti melakukan check in harian, mengunduh aplikasi sponsored, menonton video, share aplikasi Gappx, bermain game, masukkan kode undangan sampai dengan mengundang teman.

10. CoinPlix

CoinPlix - Aplikasi Penghasil Saldo PayPal Tercepat

CoinPlix besutan DigiWards yang dirilis pada Juli 2022 ini adalah sebuah aplikasi penghasil saldo PayPal yang terbilang masih baru. Kendati demikian, CoinPlix juga sangat ramai diperbincangkan di media sosial seperti YouTube, Telegram, Facebook dan beberapa forum lainnya.

Saat ini CoinPlix sudah memiliki 50 ribu unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,5 bintang dari 2 ribu ulasan pengguna aktif. Menariknya lagi adalah CoinPlix sudah tersedia di Google Play Store, sementara itu untuk ukuran dari aplikasi ini adalah 15 MB saja.

Apabila Anda berminat untuk menggunakannya, silahkan gunakan kode undangan : 5SF49G untuk mendapatkan 1000 koin. Oh iya, minimal penarikan dari aplikasi CoinPlix adalah sebesar $2 atau berkisar 20.000 koin.

Akhir Kata

Semua dari aplikasi yang penulis bagikan di atas memang bisa diunduh secara gratis untuk mendapatkan keuntungan. Namun, mengumpulkan koin di dalam aplikasi tersebut tentu diperlukan tenaga ekstra dan selalu konsisten agar mencapai minimal penarikan dari masing-masing aplikasi tersebut.

Demikianlah beberapa aplikasi penghasil saldo PayPal tercepat dan terbukti membayar yang dapat penulis sampaikan. Setiap aplikasi yang sudah penulis masukan dalam daftar juga memiliki kelebihan dan kekurangannya, ada yang minimal penarikannya cukup kecil dan ada juga yang terbilang besar. Semoga dengan adanya artikel di atas bisa bermanfaat bagi banyak orang, Selamat mencoba.