0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Xiaomi Civi 2 Akan Diluncurkan pada Bulan Ini, Yuk Intip Bocoran Spesifikasinya!

Xiaomi Civi 2 Akan Diluncurkan pada Bulan Ini

Xiaomi Civi 2 akan diluncurkan pada tanggal 27 September 2022 mendatang di negara asalnya, yakni China. Dimana, smartphone ini akan menggantikan generasi sebelumnya yaitu Xiaomi Civi yang diluncurkan pada bulan September 2021. Namun, Xiaomi Civi 2 tampaknya hadir dengan beberapa perubahan pada spesifikasi dengan seri sebelumnya.

Bagaimana tidak, pihak perusahaan sudah mengklaim bahwa Xiaomi Civi 2 akan tiba dengan SoC (System on Chip) dari Qualcom yaitu Snapdragon 7 Gen 1 terbaru, yang menggantikan SoC (System on Chip) Snapdragon 778G+ Xiaomi Civi 1S generasi sebelumnya. Terlebih lagi, ponsel ini diperkuat oleh layar OLED (Organic light-emitting diode) dengan resolusi Full HD+ berukuran 6,56 inci yang juga didukung refresh rate tinggi 120 Hz.

Xiaomi Civi 2 juga akan diprediksi memiliki kamera selfie berkemampuan 32 MP. Sementara itu, di sisi belakang terdapat 3 (tiga) kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP dengan OIS (Optical Image Stabilization), kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro beresolusi 2 MP.

Lanjut ke sektor baterai, Xiaomi Civi 2 juga akan hadir dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan teknologi pengisian cepat 67W. Di sisi lain, ponsel ini juga hadir dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB.