0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Tecno Pova 4 Diluncurkan dengan MediaTek Helio G99, dan Baterai 6.000mAh

Ponselesa.com - Tecno Pova 4 secara resmi diluncurkan di Bangladesh. Ponsel ini tiba berbarengan dengan Tecno Pova 4 Pro yang kemarin sudah penulis bahas. Kedua dari smaartphone ini pun hadir dengan desain dan spesifikasi yang sama. Namun, terdapat juga perbedaan dari kedua ponsel ini. Dikatakan, Tecno Poca 4 hadir sebagai penerus dari Tecno Pova 3 yang dirilis pada tahun 2021 lalu. Langsung saja simak spesifikasi dari Tecno Pova 4 di bawah ini.

Tecno Pova 4 hadir dengan layar 6,82 inci pada resolusi HD+ dan waterdrop noth. Layar tersebut juga didukung oleh refresh rate 90Hz. Dari segi desain, panel belakang dari si ponsel memamerkan pola gradien dan terdapat tiga lensa kamera yang juga ditemani oleh LED Flash. Selain itu, Tecno Pova 4 pun turut hadir dengan pemindai sidik jari yang diletakkan di sisi samping bodi.

Tecno Pova 4 Diluncurkan dengan MediaTek Helio G99, dan Baterai 6.000mAh

Komposisi kamera dari Tecno Pova 4 ini adalah kamera utama berkekuatan 50 MP yang juga dipasangkan dengan lensa sekuner. Di bagian depan, terdapat juga kamera selfie yang memiliki resolusi 8 MP.

Beralih ke sektor dapur pacu, Tecno Pova 4 disokong oleh SoC (System on Chip) Helio G99 dari MediaTek yang berbasis proses 6 nanometer. Ponsel ini juga mengemas RAM 8 GB dan terdapat pula dukungan fitur RAM Virtual hingga 5 GB. Dengan demikian, total RAM yang akan dimiliki nantinya adalah 13 GB. Untuk memori-nya, si ponsel hanya memberikan penyimpanan internal sebesar 128 GB yang juga dapat diperluas menggunakan microSD.

Lalu di sektor baterai, Tecno Pova 4 tampaknya hadir dengan baterai besar berkapasitas 6.000 mAh yang juga didukung dengan teknologi pengisian cepat 18W. Selanjutnya, Tecno Pova 4 hadir dengan 2 (dua) opsi warna yaitu Uranolith Grey dan Fluorite Blue. Namun, detail harga dari Tecno Pova 4 sendiri masih belum diumumkan oleh pihak perusahaan Tecno.