0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Cat UP UP Apk Penghasil Uang, Cuma Gabungkan Kucing Dapat Uang!

Akhir-akhir ini memang banyak sekali sebuah game penghasil uang yang bermunculan sehingga membuat para developer aplikasi berlomba-lomba memikat perhatian masyarakat melalui aplikasi yang mereka luncurkan. Salah satunya adalah aplikasi Cat UP UP ini, di dalam aplikasi ini pengguna bisa menyatukan karakter kucing untuk mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo DANA, GoPay, dan juga OVO.

Cat UP UP Apk Penghasil Uang

Cat UP UP sendiri memiliki cara kerja yang tidak jauh berbeda dengan game menggabungkan kucing yang berada di dalam aplikasi ClipClaps.  Mengingat aplikasi ini terbilang cukup baru, tentu saja banyak dari mereka yang ingin mencari tahu mengenai apakah aplikasi Cat UP UP terbukti membayar atau tidak.

Pasalnya, saat ini ada banyak sekali developer yang tidak bertanggung jawab kepada penggunanya. Bagaimana tidak, masih banyak game penghasil uang yang justru tidak membayar penggunanya. Hingga pada akhirnya mereka sangat kecewa dengan hasil kerja keras mereka yang tak kunjung dibayarkan.

Nah, pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan sebuah aplikasi atau game penghasil uang yang terbukti membayar, aplikasi tersebut bernama Cat UP UP. Untuk mengetahui mengenai informasi aplikasi ini lebih dalam, ada baiknya simak ulasan berikut.

Apa itu Cat UP UP?

Cat UP UP merupakan sebuah permainan sintetis klasik dan sederhana, cukup hanya dengan menggeser ujung jari Anda untuk mensintesis dua kucing dari level terendah hingga level tertinggi. Sebagaimana yang sudah disinggung sebelumnya, game Cat UP UP ini sangat mirip dengan game yang ada di dalam aplikasi ClipClaps. 

Apabila diantara Anda sudah pernah atau masih menggunakan aplikasi ClipClaps hingga saat ini, mungkin Anda akan sudah paham betul mengenai cara kerja dari aplikasi Cat UP UP.

Game yang satu ini dikembangkan oleh Hong Kong Lotto, kemudian baru diluncurkan di Google Play Store pada tanggal 10 November 2022 lalu. Meskipun terbilang cukup baru, setidaknya aplikasi ini sudah diunduh oleh 50 ribu unduhan lebih dan mendapatkan rating yang cukup baik, yakni 3,8 bintang dari 804 ulasan pengguna aktif.

Jika diantara Anda berminat untuk menggunakan aplikasi Cat UP UP, ada baiknya Anda mengunduh aplikasinya melalui tautan yang penulis bagikan di bawah ini. Pasalnya, dengan mengunduh melalui tautan yang penulis bagikan, Anda akan mendapatkan 80000 koin.

Cat UP UP
Hong Kong Lotto
50.000+ | 3,8

Cara Daftar di Aplikasi Cat UP UP

Sebelum melakukan pendaftaran di dalam aplikasi ini, pastikan juga Anda sudah memiliki akun Google maupun Facebook. Apabila semua dirasa sudah dimiliki, langsung saja simak step-by-step yang akan penulis bagikan di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Cat UP UP.
  2. Jika sudah terbuka, nantinya Anda akan diajarkan untuk bermain game ini, jika Anda sudah mengerti, silahkan klik tombol “Loncat” yang berada di pojok kanan atas.
  3. Kemudian Anda akan mendapatkan pop up notifikasi bonus yang Anda dapatkan, klik saja “Login & Ambil”.
  4. Setelah itu, Anda bisa memilih dua metode Log In, seperti “Login dengan Google” atau “Login dengan Facebook”.
  5. Nantinya juga Anda akan mendapatkan notifikasi “Selamat 15000 koin sudah dikreditkan ke akun”, klik saja “Tarik”.
  6. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Cat UP UP

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Cat UP UP ini juga sangatlah mudah, di mana Anda diharuskan menggabungkan karakter kucing yang sama untuk ditingkatkan levelnya menjadi ke level yang lebih tinggi. Bukan hanya itu saja, terdapat juga tugas lain yang bisa Anda selesaikan untuk mendapatkan koin tambahan yaitu dengan cara:

  • Tonton video iklan sebanyak 5 kali.
  • Menggabungkan karakter kucing 30 kali dalam sehari.
  • Gosok berhadiah 20 lembar.
  • Mengundi selama 10 kali.
  • Bermain Jackpot sebanyak 10 kali.
  • Main Gasaphon sebanyak 10 kali.
  • Bermain 6 game di dalam aplikasi Cat UP UP.
  • Melakukan check-in berturut-urut.
  • Mengundang teman.

Cara Melakukan Withdraw di Aplikasi Cat UP UP

Pada saat Anda berhasil mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya di dalam aplikasi ini, maka Anda bisa melakukan penarikan alias withdraw dari game Cat UP UP. Sebagaimana yang sudah disinggung sebelumnya, terdapat tiga metode penarikan yang disediakan oleh aplikasi ini. Diantaranya adalah DANA, GoPay, dan juga OVO. Lantas, bagaimana cara melakukan withdraw? Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Cat UP UP.
  2. Pergi ke menu “Misi” yang berada di pojok kanan bawah tampilan.
  3. Kemudian klik tombol “Tebus>” di pojok kanan atas.
  4. Silahkan pilih salah satu metode penarikan seperti DANA/GoPay/OVO.
  5. Kemudian pilih jumlah penarikan yang Anda inginkan, minimal Rp200 rupiah dan maksimal Rp400.000 rupiah.
  6. Setelah itu klik tombol “Konfirmasi Penarikan” yang berwarna biru.
  7. Masukkan nomor DANA/GoPay/OVO yang sudah terdaftar.
  8. Klik tombol “Kirim”.
  9. Lalu tunggu saja hingga saldo Anda masuk, biasanya akan memakan waktu kurang lebih 1 menit.
  10. Selesai.

Apakah Aplikasi Cat UP UP Terbukti Membayar atau Tidak?

Dari informasi yang penulis terima dari pengguna lain yang sudah menggunakan aplikasi ini, mereka mengatakan bahwa aplikasi Cat UP UP ini memang benar-benar membayar penggunanya. Hanya saja, penulis tidak mengetahui sampai kapan aplikasi ini membayar, semoga saja selalu membayar penggunanya.

Apabila dilihat dari cara kerjanya, menurut penulis aplikasi ini sangat aman digunakan lantaran ia tidak menggunakan skema ponzi atau money game. Tidak hanya itu, banyak juga dari mereka yang memberikan rating yang baik di Google Play Store. Bahkan, aplikasi Cat UP UP ini juga sudah direview oleh YouTuber dan Blogger.