0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

[Google Camera] Download GCam APK untuk Infinix Hot 30

Usai meluncurkan seri Infinix Hot 30i beberapa waktu lalu, Infinix Mobility Indonesia kemudian melanjutkannya dengan menghadirkan ponsel entry-level terbarunya melalui seri Infinix Hot 30. Apabila Anda memiliki ponsel ini namun tidak puas dengan kinerja dari kameranya, maka Anda dapat mencoba Google Camera atau GCam pada Infinix Hot 30. Berikut ini penulis akan memberi tahu cara install dan download Infinix Hot 30 agar kamera dari si ponsel dapat memotret gambar yang detail dan jelas dalam semua kondisi pencahayaan sekitar.

Download GCam Infinix Hot 30

Terlebih lagi, Anda bisa menikmati berbagai macam mode menarik seperti Astrophotography, Night Sight, Blur Lens, Portrait Mode dan lain sebagainya. Sebelum masuk ke pembahasan utamanya, mari kita simak spesifikasi yang dibawakan oleh Infinix Hot 30 ini.

Spesifikasi Infinix Hot 30

Infinix Hot 30 hadir dalam empat varian warna yang beragam, yakni Racing Black, Surfing Green, Sonic White, dan Free Fire. Desain dari ponsel entry-level ini pun terbilang cukup unik lantaran sudah mengusung kamera depan berdesain punch hole layaknya pada ponsel kelas menengah atau mid-range. Adapun dua lingkaran yang menampung empat buah lampu flash. Bodi belakang dari Infinix Hot 30 ini juga secara kentara menampilkan tekstur bergelombang pada pola diagonal, membuatnya tampak seperti lipatan.

Sektor layar, Infinix Hot 30 dipersenjatai oleh layar sentuh punch hole berukuran 6,78 inci dengan panel IPS (In-Plane Switching) LCD yang mengusung resolusi Full HD+ atau 1080 x 2460 piksel pada aspek rasio 20:9 yang menawarkan kerapatan mencapai 395 ppi (pixel per inch) dengan refresh rate 90Hz yang imersif.

Performa yang ditawarkan oleh Infinix Hot 30 juga cukup gegas berkat dukungan SoC (System on Chip) MediaTek Helio G88 yang dipadukan dengan memori RAM yang luas, yakni 8 GB. Bahkan, ia juga diperkuat oleh baterai berkapasitas 5000 mAh dengan pengisian cepat 33W yang cukup kencang di kelasnya.

Beralih ke sektor kamera, Infinix Hot 30 hadir dengan dua buah kamera di sisi belakangnya. Komposisinya adalah kamera utama berkekuatan 50 MP dan 0.08 MP sebagai depth sensor. Menilik pada bagian depan, terdapat sebuah kamera selfie berkekuatan 8 MP yang standar dan masih bersaing.

Fitur GCam Infinix Hot 30

  • Super Res Zoom.
  • AR Emojis.
  • Google Lens.
  • Slow Motion.
  • TimeLapse.
  • Image Stabilization.
  • Astrophotography Mode.
  • Photosphere.
  • HDR, HDR+, HDR+ Enhanced.
  • RAW.
  • ZSL.
  • Night Sight.
  • Portrait Mode.

Download GCam Infinix Hot 30

Silahkan langsung saja download salah satu GCam alias Google Camera yang sudah penulis sediakan di bawah ini:

Cara Install GCam Infinix Hot 30

  1. Unduh aplikasi GCam Infinix Hot 30 yang sudah penulis bagikan di atas.
  2. Pastikan opsi “Sumber Tidak Dikenal” sudah diaktifkan pada smartphone Anda.
  3. Caranya juga sangat mudah, Anda hanya perlu pergi ke “Pengaturan atau Setelan”, klik “Keamanan atau Privasi”, lalu aktifkan.
  4. Apabila semua sudah selesai dilakukan, langsung saja lanjut proses penginstallan GCam Infinix Hot 30.
  5. Jika sudah terinstall, langsung saja buka aplikasi GCam Infinix Hot 30.
  6. Selesai.

Demikian ulasan kali ini mengenai download GCam Infinix Hot 30 beserta fitur, hingga cara install GCam dari Infinix Hot 30. Selamat mencoba!