0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

OPPO A58 4G Secara Resmi Dijual di Indonesia dengan Harga 2 Jutaan, Ini dia Spesifikasinya!

Ponselesa.com - Setelah dibocorkan beberapa waktu lalu, akhirnya OPPO Indonesia resmi meluncurkan seri OPPO A58 4G di pasar Indonesia. Smartphone kelas entry-level tersebut dibanderol dengan harga Rp2.499.000 rupiah untuk varian RAM 6 GB dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB dan sudah bisa dibeli melalui situs OPPO Store Indonesia.

Adapun dua pilihan warna yang ditawarkan yaitu Dazzling Green dan Glowing Black. Secara desain, OPPO A58 4G ini tampil dengan frame flat dipadukan dengan tekstur OPPO Glow yang tampak berkilau. Untuk bobotnya sekitar 192 gram dengan ketebalan 7,99mm.

OPPO A58 4G Secara Resmi Dijual di Indonesia dengan Harga 2 Jutaan, Ini dia Spesifikasinya!

OPPO A58 4G ini pun dipersenjatai oleh layar sentuh berukuran 6,72 inci dengan panel IPS (In-Plane Switching) LCD yang mengusung resolusi Full HD+ atau 1080 x 2400 piksel serta didukung oleh refresh rate 90Hz, 100% DCI-P3 color gamut, tingkat kecerahan hingga 680 nits, dan AII-Day AI Eye Comfort untuk memberikan kenyamanan mata ketika memandang layar dalam waktu lama.

Sektor perangkat lunak, smartphone besutan OPPO Indonesia hadir dengan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.1 terbaru yang kaya akan fitur. Tak lupa, terdapat sensor sidik jari di samping bodi yang terintegrasi dengan tombol power.

Sistem audio pada smartphone OPPO A58 juga sudah menggunakan Dual Stereo Speaker yang dapat menghasilkan efek suara surround stereo imersif untuk kualitas suara yang lebih penuh dan jelas untuk menikmati konten multimedia, hingga bermain game.

Beralih ke sektor kamera, OPPO A58 hadir dengan konfigurasi Dual Camera di sisi belakangnya. Komposisinya adalah kamera utama berkekuatan 50 MP pada bukaan aperture f/1.8 dan lensa portrait 2 MP pada bukaan aperture f/2.4. Di sisi depan, terdapat kamera selfie berkekuatan 8 MP pada bukaan aperture f/2.0.

Adapun beberapa fitur fotografi yang dijejalkan pada OPPO A58 ini seperti Stylized Night Time Photography, AI Portrait Retouching, dan Panorama. Tak hanya itu, sang ponsel juga telah mengantongi sertifikasi IP54 yang tahan terhadap percikan air dan debu. Bahkan, fitur NFC (Near Field Communication) yang berfungsi untuk mengisi saldo e-money, pembayaran non tunai, dan transfer data juga turut dihadirkan pada perangkat OPPO A58 ini.