0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

[Google Camera] Download GCam APK untuk Infinix Zero 30 5G

Vendor smartphone Infinix Mobility Indonesia pada 26 Oktober 2023 merilis smartphone terbarunya di lini Zero 30 Series, salah satunya adalah Infinix Zero 30 5G. Apabila Anda memiliki ponsel ini namun tidak puas dengan kinerja dari kameranya, maka Anda dapat mencoba Google Camera atau GCam pada Infinix Zero 30 5G. Berikut ini penulis akan memberi tahu cara install dan download Infinix Zero 30 5G agar kamera dari si ponsel dapat memotret gambar yang detail dan jelas dalam semua kondisi pencahayaan sekitar.

Download GCam Infinix Zero 30 5G

Terlebih lagi, Anda bisa menikmati berbagai macam mode menarik seperti Astrophotography, Night Sight, Blur Lens, Portrait Mode dan lain sebagainya. Sebelum masuk ke pembahasan utamanya, mari kita simak spesifikasi yang dibawakan oleh Infinix Zero 30 5G ini.

Spesifikasi Infinix Zero 30 5G

Infinix Zero 30 5G tampil dengan desain keren dengan layar curved dan profil yang tipis serta ketahanannya cukup oke. Pasalnya, sang ponsel menggunakan dua opsi bahan material, yakni kaca untuk varian Golden Hour, serta eco leather alias kulit imitasi untuk varian warna Rome Green dan Fantasy Purple.

Sektor layar, Infinix Zero 30 5G usung layar sentuh punch hole berukuran 6,67 inci dengan penel AMOLED beresolusi Full HD+ serta mendukung refresh rate 144Hz yang cukup superior di kelas harganya. Di sisi lain, layar Infinix Zero 30 5G juga memiliki profil warna 10 bit yang dapat menampilkan hingga 1 miliar warna.

Performa dari smartphone Infinix Zero 30 5G pun tergolong cukup powerful dengan sokongan SoC (System on Chip) MediaTek Dimensity 8020 dipadukan dengan memori RAM 12 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Kemudian, Infinix Zero 30 5G ditopang baterai berkapasitas 5000 mAh lengkap dengan pengisian cepat 68W yang disinyalir dapat isi daya dari kosong hingga 80 persen dalam kurun waktu 30 menit saja.

Beralih ke sektor kamera, sang ponsel hadirkan tiga buah kamera berkekuatan 108 MP + 13 MP ultrawide + 2 MP sebagai kamera ketiganya. Menilik pada bagian depan, terdapat kamera selfie berkekuatan 50 MP yang memadai.

Fitur GCam Infinix Zero 30 5G

  • Super Res Zoom.
  • AR Emojis.
  • Google Lens.
  • Slow Motion.
  • TimeLapse.
  • Image Stabilization.
  • Astrophotography Mode.
  • Photosphere.
  • HDR, HDR+, HDR+ Enhanced.
  • RAW.
  • ZSL.
  • Night Sight.
  • Portrait Mode.

Download GCam Infinix Zero 30 5G

Silahkan langsung saja download salah satu GCam alias Google Camera yang sudah penulis sediakan di bawah ini:

Cara Install GCam Infinix Zero 30 5G

  1. Unduh aplikasi GCam Infinix Zero 30 5G yang sudah penulis bagikan di atas.
  2. Pastikan opsi “Sumber Tidak Dikenal” sudah diaktifkan pada smartphone Anda.
  3. Caranya juga sangat mudah, Anda hanya perlu pergi ke “Pengaturan atau Setelan”, klik “Keamanan atau Privasi”, lalu aktifkan.
  4. Apabila semua sudah selesai dilakukan, langsung saja lanjut proses penginstallan GCam Infinix Zero 30 5G.
  5. Jika sudah terinstall, langsung saja buka aplikasi GCam Infinix Zero 30 5G.
  6. Selesai.

Demikian ulasan kali ini mengenai download GCam Infinix Zero 30 5G beserta fitur, hingga cara install GCam dari Infinix Zero 30 5G. Selamat mencoba!