0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

[Google Camera] Download GCam APK untuk Vivo V29e 5G

Vivo Indonesia baru-baru ini kembali memboyong smartphone kelas menengah terbaru mereka melalui seri Vivo V29e 5G. Sebagai opsi smartphone khusus fotografi yang menduduki kelas harga menengah, alias mid-range. Peluncuran smartphone ini menjadi pelengkap dari Vivo V29 5G yang lebih dulu hadir di Indonesia dengan harga sedikit lebih tinggi. Apabila Anda memiliki ponsel ini namun tidak puas dengan kinerja dari kameranya, maka Anda dapat mencoba Google Camera atau GCam pada Vivo V29e 5G. Berikut ini penulis akan memberi tahu cara install dan download Vivo V29e 5G agar kamera dari si ponsel dapat memotret gambar yang detail dan jelas dalam semua kondisi pencahayaan sekitar.

Download GCam Vivo V29e 5G

Terlebih lagi, Anda bisa menikmati berbagai macam mode menarik seperti Astrophotography, Night Sight, Blur Lens, Portrait Mode dan lain sebagainya. Sebelum masuk ke pembahasan utamanya, mari kita simak spesifikasi yang dibawakan oleh Vivo V29e 5G ini.

Spesifikasi Vivo V29e 5G

Vivo V29e 5G masih menyajikan desain berkelas yang mewah. Penutup belakangnya menampilkan tekstur tertentu sesuai opsi warna, yang dibalut dengan finishing matte di bagian belakangnya, itu bertujuan untuk menghadirkan desain premium yang memikat. Adapun tiga opsi warna yang hadir di Indonesia seperti Rose Gold, Crystal Blue, dan Forest Black.

Di sisi depan, Vivo V29e 5G dipersenjatai layar sentuh punch hole berukuran 6,67 inci dengan panel AMOLED yang mengusung resolusi Full HD+ serta didukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 1200Hz. Soal tingkat kecerahannya, Vivo V29e 5G mampu mencapai peak brightness di angka 1150 nits.

Beralih ke bagian belakang, terdapat dua buah konfigurasi kamera dengan kamera utama berkekuatan 64 MP dan 8 MP ultrawide. Menilik pada bagian depan, terdapat sebuah kamera selfie berkekuatan 50 MP yang cukup superior.

Perihal performa, smartphone kelas menengah terbaru Vivo Indonesia ini ditenagai oleh SoC (System on Chip) Qualcomm Snapdragon 695 5G dipadukan dengan memori RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Keseluruhan performa tersebut juga diperkuat baterai berkapasitas 4800 mAh lengkap dengan pengisian cepat 44W.

Fitur GCam Vivo V29e 5G

  • Super Res Zoom.
  • AR Emojis.
  • Google Lens.
  • Slow Motion.
  • TimeLapse.
  • Image Stabilization.
  • Astrophotography Mode.
  • Photosphere.
  • HDR, HDR+, HDR+ Enhanced.
  • RAW.
  • ZSL.
  • Night Sight.
  • Portrait Mode.

Download GCam Vivo V29e 5G

Silahkan langsung saja download salah satu GCam alias Google Camera yang sudah penulis sediakan di bawah ini:

Cara Install GCam Vivo V29e 5G

  1. Unduh aplikasi GCam Vivo V29e 5G yang sudah penulis bagikan di atas.
  2. Pastikan opsi “Sumber Tidak Dikenal” sudah diaktifkan pada smartphone Anda.
  3. Caranya juga sangat mudah, Anda hanya perlu pergi ke “Pengaturan atau Setelan”, klik “Keamanan atau Privasi”, lalu aktifkan.
  4. Apabila semua sudah selesai dilakukan, langsung saja lanjut proses penginstallan GCam Vivo V29e 5G.
  5. Jika sudah terinstall, langsung saja buka aplikasi GCam Vivo V29e 5G.
  6. Selesai.

Demikian ulasan kali ini mengenai download GCam Vivo V29e 5G beserta fitur, hingga cara install GCam dari Vivo V29e 5G. Selamat mencoba!