0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Gaweyo Apk Penghasil Uang, Cuman Buat Story WA?

Gaweyo Apk Penghasil Uang - Umumnya sebuah aplikasi penghasil uang pastinya menyediakan berbagai macam tugas yang terbilang mirip satu sama lain. Baik itu membaca berita, menonton video, masukkan kode undangan, bermain game, mengundang teman, masukkan kode undangan, mengunduh aplikasi, melakukan pendaftaran dan masih banyak lagi.

Tugas di atas memang digunakan oleh beberapa aplikasi yang ada, seperti ClipClaps, Ayo Kenalin, Go Daily dan sejenisnya. Namun, kali ini penulis tidak akan membahas mengenai aplikasi dengan cara kerja seperti itu. Pasalnya, aplikasi yang akan dibahas pada artikel kali ini memiliki cara kerja yang unik alias hanya dengan membuat story WhatsApp saja.

Terlebih aplikasi WhatsApp pasti telah dimiliki oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, apabila Anda memiliki aplikasi pesan singkat tersebut, ada baiknya untuk mencoba aplikasi Gaweyo. Kata Gaweyo sendiri diambil dari bahasa Jawa, yakni “Yuk Buat”. Sebab, developer dari aplikasi Gaweyo ini merupakan sebuah aplikasi produk lokal, serta berdomisili di Jawa.

Aplikasi Gaweyo juga sampai saat ini menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran cara kerjanya yang sangat unik. Dimana, Anda hanya perlu membagikan banner iklan yang disiapkan oleh Gaweyo ke story WhatsApp Anda, selanjutnya Anda screenshot story tersebut lalu kirim bukti screenshot ke dalam aplikasi Gaweyo agar mendapatkan hadiah.

Setiap banner yang dijadikan story WhatsApp, pengguna akan mendapatkan upah sebesar Rp250 rupiah, upah tersebut memang terbilang sangat kecil namun jika dikerjakan setiap hari maka hasilnya akan terlihat besar. Contoh, jika Anda mengerjakan 10 tugas per harinya, maka Anda akan mendapatkan Rp2.500.

Nah, pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan sebuah informasi mengenai Gaweyo apk penghasil uang apakah terbukti membayar atau hanya memang janji manis saja? Untuk itu, simak ulasan berikut sampai habis agar memahami seluruh isi artikel.

Apa itu Gaweyo Apk Penghasil Uang?

Gaweyo Apk Penghasil Uang
Gaweyo Apk Penghasil Uang

Tak hanya dinobatkan sebagai salah satu aplikasi penghasil uang paling unik, Gaweyo sendiri juga adalah sebuah platform kerja online dengan mudah tanpa harus memiliki keahlian khusus, bahkan pergi ke kantor menggunakan seragam rapi. Pasalnya, pengguna bisa menghasilkan uang di dalam aplikasi ini sambil rebahan saja asalkan sudah memiliki aplikasi WhatsApp.

Ibarat kata WhatsApp hanya dijadikan perantaranya saja untuk menjadi media promosi dari pengiklan yang bekerja sama dengan Gaweyo untuk mempromosikan produknya seperti makanan, baju dan toko mereka melalui story WhatsApp pengguna aplikasi Gaweyo. Hal ini juga menjadikan promosi yang sangat efektif dibandingkan menggunakan media promosi lainnya.

Banyak dari mereka pastinya sudah mempunyai aplikasi WhatsApp. Pasalnya, aplikasi tersebut digunakan sehari-hari layaknya pengganti SMS untuk mengirimkan pesan ke keluarga, pacar, teman, sahabat, grup hingga yang lainnya.

Cara Daftar di Aplikasi Gaweyo

Cara Daftar di Aplikasi Gaweyo
Cara Daftar di Aplikasi Gaweyo

Apabila Anda tertarik dengan salah satu aplikasi ini, maka Anda bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store. Saat ini, Gaweyo tertulis mendapatkan 10 ribu unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,0 bintang dari 674 ulasan pengguna. Jika aplikasinya sudah diunduh, maka Anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukan pendaftaran:

  1. Buka aplikasi Gaweyo apk penghasil uang.
  2. Selanjutnya klik saja “Mulai” dan klik tombol “Masuk”.
  3. Nantinya Anda akan dihadapkan dengan menu “Selamat Datang!” dan pilih saja menu “Daftar”.
  4. Lalu masukkan nomor WhatsApp yang Anda miliki lantas klik “Kirim OTP”.
  5. Tunggu saja beberapa saat hingga Anda mendapatkan kode OTP.
  6. Setelah itu masukkan informasi pribadi seperti Nama Pengguna, Tahun Lahir, Password sampai dengan Kode Referral : PJQFYDYETW agar mendapatkan Rp10.000 sampai dengan Rp20.000 secara gratis.
  7. Kemudian centang “Setujui term of service”.
  8. Lalu pilih “Konfirmasi”.
  9. Langkah terakhir klik saja “Ayo Mulai”.
  10. Selesai.

Cara Menghasilkan Uang dari Gaweyo

Ketika Anda baru saja menggunakan aplikasi ini mungkin akan bingung mengenai bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi Gaweyo ini. Oleh karena itu, penulis akan membagikan beberapa step by step yang dapat Anda ikuti agar bisa mengumpulkan uang dan ditukarkan dalam bentuk saldo e-Wallet nantinya.

  • Pergi ke menu “Tugas”.
  • Klik saja salah satu pekerjaan yang tersedia.
  • Selanjutnya tekan tombol “Ambil Kerjaan”.
  • Nantinya akan ada sebuah pop up berupa “Job Application Succes” dan tekan “Cek Pekerjaan”.
  • Jika sudah klik tombol “Paham & Kerjakan”.
  • Kemudian Anda akan diberikan banner iklan berupa caption untuk dibagikan ke story WhatsApp.
  • Tekan “Salin Caption” dan pilih “Bagikan”.
  • Buka aplikasi WhatsApp dan buat story dengan banner dan caption yang di copy tadi.
  • Screenshot story WhatsApp Anda dan diamkan terlebih dahulu selama 9 menit.
  • Selanjutnya klik tombol “Selesai & Lapor”.
  • Selesai.

Cara Withdraw di Aplikasi Gaweyo

Untuk minimal withdraw atau penarikan di dalam aplikasi ini setidaknya membutuhkan saldo sebesar Rp50.000 rupiah. Jika saldo memang sudah mencapai ambang batas penarikan, silahkan pergi ke menu “Beranda” dan klik “Saldo” yang Anda miliki.

Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman Penarikan, dimana pada menu ini pengguna bisa memilih metode penarikan yang di inginkan seperti GoPay, DANA, OVO dan sejenisnya. Kemudian masukkan saja Nomor HP yang terdaftar di salah satu e-Wallet tersebut.

Kemudian tunggu saja beberapa saat, biasanya pihak Gaweyo akan meneruskan penarikan tersebut dalam jangka waktu singkat, yakni mulai 1 sampai dengan 10 menit. Terkadang, Gaweyo juga membayar sampai 1-3 hari tergantung banyaknya antrian.

Apakah Gaweyo Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Sudah banyak yang melakukan review mengenai aplikasi ini, bahkan mayoritas mengatakan aplikasi Gaweyo sangat legit dan masih terbukti membayar. Bahkan, tidak ada skema ponzi di dalam aplikasi ini, dimana pengguna diharuskan melakukan top up saldo terlebih dahulu.

Yanuar Aris Budiarto selaku CEO dari Gaweyo juga mengatakan bahwa ia menginginkan aplikasi Gawryo sebagai papan baliho digital untuk membantu UMKM yang ingin mempromosikan produknya dengan cara membuat banner dan dibagikan ke story WA pengguna.

Akhir Kata

Sekian informasi yang dapat penulis berikan seputar Gaweyo Apk Penghasil Uang apakah terbukti membayar atau tidak. Jika ditarik kesimpulan bahwa aplikasi Gaweyo sangat aman digunakan dan memang sudah terbukti membayar, namun untuk kedepannya penulis belum mengetahui apakah Gaweyo akan konsisten membayar atau tidak.