0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Lucky Tok Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

LuckyTok Apk Penghasil Uang - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah aplikasi video pendek atau short video yang nyaris hampir sama dengan TikTok ataupun Snack Video. Meskipun baru dirilis di Google Play Store, aplikasi ini mampu menarik perhatian banyak orang khususnya bagi mereka yang ingin menghasilkan uang dari internet dengan mudah.

LuckyTok Apk Penghasil Uang

Setidaknya ada banyak sekali tugas yang diberikan oleh Lucky Tok seperti menonton video, melakukan check in harian dan lain sebagainya. Oh iya, sebelum-sebelumnya penulis sudah seringkali membahas mengenai aplikasi penghasil uang seperti Ayo Kenalin, Cashzine, Milieu Surveys, ClipClaps dan masih banyak lagi.

Tetapi kali ini penulis akan membahas kembali mengenai aplikasi LuckyTok apakah memang benar-benar terbukti membayar atau tidak. Sebab, sudah banyak dari mereka yang tertipu dengan aplikasi semacam ini lantaran tidak membayar alias scam. Jika penasaran dengan aplikasi ini, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Apa itu LukcyTok Apk Penghasil Uang?

LuckyTok merupakan sebuah aplikasi penghasil uang berbasis video pendek seperti halnya dengan aplikasi TikTok dan juga Snack Video. Aplikasi LuckyTok sendiri dikembangkan oleh YouL Team dan dirilis pada Juli 2022 lalu dan saat ini memiliki 10 ribu unduhan lebih dan mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,1 bintang dari 995 ulasan pengguna aktif dan akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Aplikasi LuckyTok juga memiliki berbagai macam video populer seperti game, musik, fashion, hewan, humor, teknologi, bisnis hingga berita. Setiap kali penggunanya menonton video yang ada di dalam aplikasi ini, maka pihak LuckyTok akan memberikan hadiah berupa koin yang nantinya dapat ditukarkan dengan saldo eWallet maupun Bank Transfer.

Menariknya lagi adalah aplikasi ini memiliki video dengan resolusi Full HD sehingga Anda dapat menonton video dengan kualitas terbaik serta hemat kuota internet. Cukup hanya dengan menggulir layar ke bawah, maka Anda akan menemukan beberapa video menarik untuk ditonton.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, ada baiknya mengunduh aplikasinya melalui tautan di bawah ini. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan hadiah sebesar 30.000 koin yang nantinya akan langsung masuk ke saldo LuckyTok Anda.

LuckyTok
YouL team
10.000+ | 4.1

Cara Daftar di Aplikasi LuckyTok

Apabila aplikasi LuckyTok sudah berhasil diunduh, maka Anda diharuskan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Oh iya, proses pendaftarannya juga tidak susah kok, dimana pengguna hanya membutuhkan akun Google ataupun Facebook jika ingin mengakses aplikasi ini. Berikut adalah cara daftar di aplikasi LuckyTok.

  1. Pertama-tama silahkan buka saja aplikasi LuckyTok terlebih dahulu.
  2. Jika sudah terbuka, silahkan klik tombol “Login dan Klaim”.
  3. Selanjutnya silahkan pilih Login dengan Google ataupun Login dengan Facebook.
  4. Apabila Anda sudah memilih salah satunya, maka proses pendaftaran sudah berhasil.
  5. Kemudian klik saja tombol “Tebus” untuk melanjutkan.
  6. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari LuckyTok

Adapun keunggulan dari aplikasi LuckyTok ini adalah tersedia banyak sekali tugas yang nantinya bisa dikerjakan oleh penggunanya untuk mengumpulkan koin dan melakukan penukaran dengan cepat dibandingkan dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Berikut adalah tugas yang disediakan:

  • Check-in harian.
  • Buka notifikasi.
  • Masukkan kode undangan : 59250.
  • Unduh dan gunakan aplikasi.
  • Tonton iklan.
  • Tonton video.
  • Gosok kartu.
  • Bermain lempar dadu.
  • Mengikuti undian.
  • Kartu gores.
  • Mengundang teman.

Apakah LuckyTok Terbukti Membayar?

Diantara Anda mungkin menunggu pembahasan ini bukan? Setelah menelurusi lebih dalam terkait dengan cara kerja dari aplikasi LuckyTok ini sebenarnya sangat aman digunakan lantaran tidak membutuhkan skema deposit uang tunai. Tak sampai disitu saja, aplikasi LuckyTok juga sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis oleh masyarakat luas.

Maka dari itu, penulis simpulkan bahwasannya aplikasi LuckyTok sangat aman dan terbukti membayar penggunanya. Apabila masih meragukan, Anda bisa kok melakukan penarikan tunai dengan nominal Rp2.000 rupiah yang berlaku hanya sekali bagi pengguna baru saja.

Bahkan sudah banyak sekali konten kreator yang membahas mengenai aplikasi LuckyTok pada kanal YouTube mereka. Selain YouTube, aplikasi LuckyTok juga sangat ramai diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Facebook dan Telegram.

Akhir Kata

Sekian informasi yang dapat penulis sampaikan mengenai LuckyTok apk penghasil uang apakah terbukti membayar atau tidak. Semoga dengan adanya artikel di atas bisa bermanfaat dan membantu banyak orang dalam mencari informasi dan berkeinginan menghasilkan uang dari internet tanpa modal.