0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Milieu Surveys Apk Penghasil Uang, Terbukti Membayar!

Milieu Surveys Apk Penghasil Uang - Di era perkembangan teknologi yang sudah semakin maju ini membuat kebanyakan masyarakat dimudahkan, salah satunya adalah menghasilkan uang tambahan hanya dengan bermodalkan sebuah smartphone dan koneksi internet saja. Untuk menghasilkan uang dari internet ini tentu membutuhkan sebuah aplikasi tambahan, dimana aplikasi tersebut adalah Milieu Surveys.

Selain Milieu Surveys, sebenarnya sudah ada banyak sekali aplikasi yang membayar penggunanya seperti Ayo Kenalin, ClipClaps, SHAREit, Gaweyo, Cashzine dan lain sebagainya. Semua dari aplikasi tersebut tentunya memiliki cara kerjanya masing-masing, seperti hanya dengan melakukan pendaftaran saja, membaca berita, bermain game, menonton video, masukkan kode undangan, mengundang teman sampai dengan mengisi survey seperti aplikasi yang akan penulis bahas pada artikel kali ini.

Milieu Surveys Apk Penghasil Uang
Milieu Surveys Apk Penghasil Uang

Mengingat banyaknya aplikasi yang terus beredar di internet, termasuk Google Play Store. Alangkah baiknya Anda selalu mencari tahu informasi terkait aplikasi tersebut. Mengapa demikian? Pasalnya, sudah banyak sekali aplikasi penghasil uang yang terbukti tidak membayar, maka dari itu jangan terlalu percaya ketika Anda di iming-imingi rewards besar.

Agar Anda terhindar dari hal-hal semacam ini, pada artikel kali ini penulis akan membagikan sebuah aplikasi Milieu Surveys apk penghasil uang yang memang sudah benar-benar terbukti membayar. Terlebih lagi, setiap hari aplikasi ini akan terus memberikan survey baru atau hanya dengan mengisi beberapa pertanyaan yang diberikan.

Apa itu Milieu Surveys Apk Penghasil Uang?

Milieu Surveys merupakan sebuah platform survey online yang akan membayar pengguna ketika sudah menyelesaikan beberapa pertanyaan yang diberikan. Setidaknya, Milieu Surveys sudah memiliki jutaan orang yang berada di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Platform ini dirilis di Indonesia pada tahun 2020 lalu dan masih konsisten membayar penggunanya hingga sekarang.

Selain mengisi survey saja, ternyata pengguna juga bisa menggunakan kode undangan : VS4zk8T untuk mendapatkan 500 poin pertama dan akan mendapatkan survey tambahan setiap harinya. Dengan demikian, pengguna akan mudah mengumpulkan 20.000 (Rp100.000) atau 15.000 (Rp50.000) lantaran akan mendapatkan survey tambahan pada saat menggunakan kode undangan yang penulis bagikan sebelumnya.

Saat ini Mileu Surveys sudah tercatat memiliki 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,5 bintang dari 99 ribu ulasan pengguna aktif. Apabila Anda tertarik untuk mengunduhnya, maka Anda tidak perlu lagi mengunjungi Google Play Store. Cukup hanya dengan menekan tombol di bawah ini, maka Anda akan langsung dialihkan ke Google Play Store dengan cepat dan mudah.

Milieu Surveys
Milieu
1.000.000+ | 4.5

Cara Daftar di Aplikasi Milieu Surveys

Ketika aplikasinya sudah terunduh, maka pengguna diwajibkan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Proses pendaftarannya pun terbilang sangat mudah. Cukup menyediakan akun Google atau Facebook saja, maka Anda sudah berhasil melakukan pendaftaran. Berikut adalah tata cara melakukan pendaftaran di dalam aplikasi Milieu Surveys.

  1. Buka aplikasi Mileu Surveys yang sebelumnya sudah di unduh.
  2. Selanjutnya Anda akan dihadapkan dengan beberapa menu, klik saja “Buat Akun”.
  3. Setelah itu Anda akan diarahkan dengan tampilan baru, yakni “Buat Akun Anda”.
  4. Masukkan “Nama Depan” dan juga “Nama Belakang”.
  5. Pilih Negara “Indonesia”, jika Anda salah masukkan Negara maka metode penarikannya akan berbeda dengan Negara Indonesia.
  6. Kemudian pilih tempat tinggal Anda.
  7. Oh iya, Anda juga nantinya diwajibkan masukkan kode undangan berikut: VS4zk8T.
  8. Untuk langkah terakhir klik saja tombol “Memproses”.
  9. Sampai disini proses pendaftaran sudah selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Milieu Surveys

Tugas utama dari aplikasi Milieu Surveys ini adalah mengisi survey yang diberikan setiap harinya. Setiap survey yang berhasil diselesaikan, maka pengguna akan mendapatkan 120 sampai dengan 160 poin bahkan lebih sesuai dengan survey tersebut. Berbeda halnya dengan aplikasi survey lainnya, Milieu Surveys akan terus memberikan survey baru kepada penggunanya, dengan demikian pengguna akan mudah dalam mengumpulkan poin dan melakukan penarikan.

Selain itu saja, Milieu Surveys juga memberikan tugas lain seperti masukkan kode undangan di atas (hanya pada saat proses pendaftaran, maka dari itu klaim reward-nya dengan cara masukkan kode di atas), mengisi topik terhangat berdasarkan pertanyaan yang menjurus terhadap kehidupan sehari-hari dan lain sebagainya.

Metode Penarikan di Aplikasi Mileu Surveys

Sebagaimana yang sudah dijelaskan sebelumnya pada saat proses pendaftaran, setiap negara tentu memiliki metode penarikan yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, alangkah baiknya teliti pada saat proses pendaftaran dan tidak salah memasukkan negara. Untuk negara Indonesia sendiri setidaknya memiliki beberapa metode penarikan di bawah ini:

  • eVoucher METRO.
  • eVoucher Token PLN.
  • eVoucher Indomaret.
  • eVoucher Alfamart.
  • eVoucher Tokopedia.
  • eWallet DANA.
  • eWallet GoPay.

Akhir Kata

Oh iya, aplikasi Milieu Surveys ini memang masih terbukti membayar sampai saat ini. Oleh karena itu, pengguna tidak perlu khawatir. Mungkin itulah informasi yang dapat penulis sampaikan terkait dengan Milieu Surveys apk penghasil uang, semoga dengan adanya ulasan di atas bisa bermanfaat dan membantu banyak orang.