0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Nusaresearch Apk Penghasil Uang, Jawab Survey Dapat Uang!

Nusaresearch Apk Penghasil Uang - Apakah Anda butuh pekerjaan tambahan lantaran kebutuhan sehari-hari yang semakin banyak, atau ingin menghasilkan uang tambahan dengan mudah dan cepat? Di jaman teknologi yang kian semakin canggih seperti saat ini, ada banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet. Salah satunya adalah menggunakan sebuah aplikasi penghasil uang, yakni Nusaresearch yang sudah cukup populer sejak lama.

Nusaresearch Apk Penghasil Uang

Sebagaimana yang sudah diketahui bahwasannya belakangan ini memang banyak sekali masyarakat Indonesia yang menggunakan aplikasi penghasil uang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Pasalnya, dengan aplikasi tersebut masyarakat bisa menghasilkan uang dengan cara mengerjakan beberapa tugas yang diberikan seperti mengisi survey salah satunya.

Tak hanya aplikasi Nusaresearch, sebenarnya ada banyak sekali aplikasi yang sangat wajib untuk dicoba seperti Milieu Surveys, SurveyOn, Toluna Freelancer, Toloka, ySense dan masih banyak lagi. Berikut inilah penulis akan membahas mengenai aplikasi Nusaresearch apk penghasil uang, apakah terbukti membayar atau tidak.

Apa itu Nusaresearch Apk Penghasil Uang?

Nusaresearch merupakan sebuah platform atau aplikasi survey penghasil uang yang dibangun oleh PT Macromill South East Asia pada tahun 2011 silam. Platform ini juga sudah beroperasi di 3 (tiga) negara di Asia Tenggara seperti Vietman, Thailand, dan salah satunya adalah Indonesia. Sejak awal kemunculannya, mengerjakan survey di Nusaresearch hanya bisa diakses melalui laman resminya. Akan tetapi, belakangan ini sudah tersedia aplikasi yang bisa diunduh di App Store dan juga Google Play Store.

Di Google Play Store sendiri aplikasinya dirilis pada tahun 2013 dan sudah diunduh lebih dari 100 ribu unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik, yakni 4,1 bintang dari 15 ribu ulasan pengguna aktif. User interface dari Nusaresearch berbasis aplikasi ini juga terbilang sangat sederhana, dimana sama halnya dengan website resminya yang begitu sederhana namun mudah untuk digunakan.

Platform Nusaresearch adalah sebuah penghubung antara peneliti maupun surveyor yang menyelenggarakan survey dengan responden. Apabila Anda berminat untuk menghasilkan uang di dalam aplikasi Nusaresearch, maka Anda bisa mengisi survey yang diberikan oleh platform yang satu ini.

Nusaresearch
Macromill South East Asia
100.000+ | 4.1

Cara Daftar di Aplikasi Nusaresearch

Melakukan pendaftaran di dalam platform Nusaresearch ini merupakan salah satu hal yang pertama kali yang wajib untuk dilakukan. Langkah-langkah atau prosesnya sendiri juga terbilang cukup mudah, dimana Anda hanya perlu menyiapkan akun Google maupun Facebook. Jika masih dirasa membingungkan, langsung saja simak ulasan di bawah ini:

  1. Silahkan unduh aplikasi Nusaresearch di Google Play Store atau App Store.
  2. Lalu buka aplikasinya untuk melakukan pendaftaran.
  3. Kemudian klik “Daftar” dan masukkan nomor telepon, email aktif dan password.
  4. Nantinya Anda diharuskan memasukkan kode verifikasi atau OTP yang dikirim melalui SMS.
  5. Apabila dirasa sudah benar, klik saja tombol “Selesai”.
  6. Setelah itu Anda diharuskan menginput data pribadi yang sesuai dengan indentitas Anda untuk menerima survey yang sesuai.

Cara Menghasilkan Uang dari Nusaresearch

Sebagaimana yang sudah penulis singgung sebelumnya bahwasannya tugas utama dari aplikasi Nusaresearch ini hanya mengisi survey saja. Untuk mengetahui lebih jelasnya, langsung saja simak ulasan di bawah terkait cara menghasilkan uang dari Nusaresearch:

  • Survey Anggota : Pada jenis survey ini pengguna akan mendapatkan 5 poin ketika sudah menyelesaikan survey. Setidaknya ada 3 sampai 4 pertanyaan yang nantinya wajib dijawab sesuai dengan profil pengguna.
  • Survey Publik : Jenis ini biasanya memberikan reward poin sebanyak 1 hingga 20 poin. Agar Anda bisa mendapatkan Survey Publik, seringlah melakukan Log In di dalam aplikasi ini agar pihak Nusaresearch menganggap bahwasannya Anda adalah anggota paling aktif.
  • Survey Tertutup : Selanjutnya adalah Survey Tertutup yang sangat memiliki reward besar yaitu 100 sampai 500 poin. Akan tetapi, survey ini bisa didapatkan bagi mereka yang mendapatkan email langsung dari pihak Nusaresearch.
  • Mengundang Teman : Kemudian pengguna juga bisa mengundang teman, setiap 1 anggota yang berhasil melakukan registrasi maka Anda bisa mendapatkan 10 poin. Selanjutnya, jika anggota berhasil mendapatkan 100 poin, maka Anda akan mendapatkan 50 poin tambahan.
  • Survey Cepat : Oh iya, jenis survey ini sangat jarang ditemukan. Setiap survey cepat, memiliki setidaknya 1 poin. Akan tetapi, ada banyak survey yang nantinya wajib Anda jawab. Umumnya akan muncul 10 survey, jika Anda berhasil dan cepat menjawab pertanyaannya maka Anda bisa mendapatkan 10 poin. Intinya, setiap 1 survey cepat dihargai 1 poin saja.
  • Rewards Ads Video : Sesuai dengan namanya, pengguna bisa menonton video iklan yang disiapkan oleh Nusaresearch untuk mendapatkan 1 poin tambahan.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Nusaresearch

Jika Anda sudah mengumpulkan banyak poin di dalam aplikasi ini atau setidaknya 450 poin, maka Anda bisa langsung melakukan penarikan melalui eWallet seperti GoPay dan DANA, Pulsa, dan juga Line Gift Code. Oh iya, penulis sendiri juga sudah pernah melakukan penarikan dan berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Nusaresearch.
  2. Selanjutnya klik tombol “Penukaran poin”.
  3. Pada menu “Penukaran poin”, Anda masukkan saja Password dan Tanggal Lahir yang sesuai dengan pada saat proses pendaftaran, lalu pilih metode penarikan yang di inginkan. Sebagai contoh, penulis melakukan penarikan melalui GoPay.
  4. Lantas masukkan Nomor HP yang terdaftar di GoJek (GoPay) dan Nama yang terdaftar di GoJek.
  5. Lalu pilih nominal penarikan, contohnya penulis melakukan penarikan menggunakan nominal Rp25.000 rupiah alias 450 poin.
  6. Kemudian Anda akan mendapatkan email pembayaran yang berisikan bahwasannya proses penarikan membutuhkan waktu 7 hari kerja, atau bahkan bisa secepatnya.
  7. Selesai.

Apakah Nusaresearch Terbukti Membayar?

Mengingat penulis sudah beberapa kali melakukan penarikan di dalam aplikasi Nusaresearch, maka penulis menyimpulkan bahwasannya aplikasi ini sangat legit dan terbukti membayar. Selain penulis, sudah banyak juga konten kreator yang membahas mengenai Nusaresearch di kanal pribadi mereka. Bahkan, forum-forum penghasil uang juga pernah diramaikan dengan populernya aplikasi Nusaresearch.

Nusaresearch sendiri juga tidak menggunakan skema ponzi alias deposit dengan uang, aplikasi ini juga memiliki aturan main yang sangat jelas serta sudah memiliki perusahaan yang jelas dan terdaftar. Oleh karena itu, pengguna tidak perlu khawatir jika ingin mencoba aplikasi Nusaresearch di smartphone Anda.