0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Toloka Apk Penghasil Uang, Hanya Mengisi Survey?!

Toloka Apk Penghasil Uang - Sebagian besar dari mereka tentunya sangat ingin mendapatkan uang hanya dengan bermodalkan sebuah smartphone dan terhubung dengan koneksi internet bukan? Apabila benar, maka Anda sangat diwajibkan untuk simak ulasan kali ini sampai habis. Pasalnya, pada ulasan kali ini penulis akan membagikan sebuah aplikasi penghasil uang yang dimiliki oleh Yandex dan sangat populer di kalangan banyak orang.

Toloka Apk Penghasil Uang

Di dalam aplikasi tersebut, pengguna hanya perlu mengerjakan atau mengisi survey yang diberikan. Setelah survey itu berhasil diselesaikan, maka nantinya Anda akan mendapatkan uang yang nantinya bisa dicairkan melalui PayPal, Payoneer, dan juga Papara. Dimana, aplikasi tersebut bernama Toloka Surveys.

Selain Toloka, sebenarnya belakangan ini sudah ada banyak sekali aplikasi survey penghasil uang yang sangat populer di kalangan banyak orang seperti Nusaresearch, Google Opinion Rewards, Milieu Surveys,  Toluna, SurveyOn dan masih banyak lagi. Setiap aplikasi tersebut juga memiliki keunggulannya tersendiri, contohnya seperti ada yang sudah support penarikan melalui eWallet di Indonesia dan sejenisnya.

Apa itu Toloka Apk Penghasil Uang?

Toloka merupakan salah satu aplikasi survey penghasil uang yang dikembangkan oleh Intertech Service AG atau masih berada dibawah naungan Yandex. Saat ini Toloka sudah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yakni 4,5 bintang dari 247 ribu ulasan pengguna aktif, dan Toloka sendiri dirilis pada tahun 2017 silam dan masih aktif hingga detik ini.

Bagi siapapun yang menggunakan Toloka tentunya akan bisa menghasilkan uang tanpa pengetahuan khusus. Sebab, tugas-tugas yang diberikan cukup sederhana yakni mengisi survey saja, seperti survey profil dan lain sebagainya.

Apabila Anda berminat untuk menggunakan aplikasi Toloka, maka Anda bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store atau App Store. Jika tidak ingin mengunduhnya, maka Anda bisa mengakses laman resmi Toloka melalui tautan : https://toloka.ai/tolokers/

Cara Daftar di Aplikasi Toloka

Setelah mengunduh aplikasi Toloka di Google Play Store atau App Store maupun mengunjungi laman resmi Toloka, maka Anda diwajibkan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Bagi mereka yang baru saja mengetahui aplikasi ini mungkin akan kesulitan dalam proses pendaftarannya. Untuk itu, berikut ini penulis akan membagikan langkah-langkah cara daftar di aplikasi Toloka.

Oh iya, penulis sarankan untuk melakukan pendaftaran melalui aplikasi alias bukan halaman website. Mengapa demikian? Agar proses verifikasi nomor telepon bisa terselesaikan dengan baik.

  1. Buka aplikasi Toloka yang sebelumnya telah diunduh.
  2. Klik “Lewati” yang berada di pojok kanan atas.
  3. Jika sudah berada di laman Login, maka Anda klik saja icon “Google” pada tulisan “Masuk melalui jejaring sosial”.
  4. Pilih salah satu akun Gmail yang ingin dilakukan pendaftaran, selanjunya centang syarat dan ketentuan dan klik tombol “Accept” yang berwarna kuning.
  5. Masukkan nomor telepon dan verifikasi OTP dan klik tombol “Berikutnya”.
  6. Silahkan buat username dan password untuk login ke dalam aplikasi Toloka.
  7. Pada menu “Ceritakan tentang diri Anda”, silahkan masukkan Nama Depan, Nama Belakang, Tanggal Lahir lalu centang kedua kotak syarat dan ketentuan, selanjutnya pilih “Lanjutkan”.
  8. Selanjutnya pilih saja negara “Indonesia”.
  9. Untuk bahasa survey, silahkan Anda pilih “Bahasa Indonesia” dan klik tombol “Mulai dapatkan uang”.
  10. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Toloka

Jika sudah mengikuti cara di atas, maka langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah menghasilkan uang di dalam aplikasi Toloka dengan cara mengerjakan survey yang ada. Setidaknya ada beberapa survey yang bisa langsung Anda kerjakan, namun ada juga beberapa survey yang membahas mengenai hal-hal dikhususkan untuk dewasa.

Sayangnya, survey dari Toloka ini membutuhkan banyak waktu luang dikarenakan sangat panjang. Hal tersebut tentu berbeda dengan aplikasi Milieu Survey yang tidak memiliki banyak pertanyaan, akan tetapi hal tersebut tidak menjadi masalah besar lantaran Toloka membayar mahal setiap survey yang diberikan kepada pengguna.

Oh iya, di dalam aplikasi Toloka. Pengguna tidak akan mendapatkan program referral atau mengundang teman untuk mendapatkan uang tambahan. Hal tersebut dilakukan lantaran Toloka akan membayar mahal penggunannya, jadi mereka tidak perlu mengundang teman untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar dengan cepat.

Bukan hanya tugas mengisi survey, Anda juga ternyata bisa menghasilkan uang sambil berjalan. Cukup dengan klik icon Map yang berada di pojok kanan atas, maka nantinya Toloka akan menyari tugas secara otomatis yang berada di area sekitar. Hanya saja, tugas sambil berjalan ini sangat jarang ditemukan.

Apakah Toloka Terbukti Membayar?

Dirilis pada tahun 2017 dan masih aktif sampai saat ini, bahkan sudah memiliki 10 juta unduhan dan 247 ribu ulasan pengguna tentunya aplikasi Toloka sudah bisa disimpulkan sangat legit dan terbukti membayar penggunannya. Faktor yang membuat penulis mengatakan hal ini adalah dikarenakan Toloka juga berada dibawah naungan Yandex.

Semua orang mungkin sudah mengetahui mesin pencari Yandex pesaing dari Google ini bukan? Apalagi Yandex merupakan salah satu perusahaan terbesar juga, dengan begitu tentu aplikasi Toloka sangat legit dan tidak mungkin scam. Seperti halnya aplikasi Google Opinion Rewards yang dikembangkan oleh Google LLC.