0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Toluna Influencers Apk Penghasil Uang : Review & Cara Daftar!

Toluna Influencers Apk Penghasil Uang - Memiliki banyak waktu luang dirumah? Jika iya, maka Anda bisa menggunakan aplikasi tambahan untuk menghasilkan uang dari internet dengan mudah dan cepat. Salah satunya melalui sebuah aplikasi bernama Tolune Influencers, dimana aplikasi ini memiliki sistem atau cara kerja yang sama seperti Nusaresearch, Milieu Surveys,  Toloka dan beberapa aplikasi survey penghasil uang lainnya.

Toluna Influencer Apk Penghasil Uang

Setiap kali Anda menjawab berbagai macam survey yang diberikan, maka Anda nantinya akan mendapatkan sebuah poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo eWallet dan sebagainya. Tidak jauh berbeda dengan platform lain, Toluna Influencer juga sudah bisa diakses menggunakan PC maupun sebuah aplikasi.

Diantara Anda mungkin cukup asing dengan aplikasi Toluna Influencers ini dikarenakan masih sedikit sekali yang membahasnya di beberapa platform website maupun media sosial lain. Padahal, aplikasi ini sudah dirilis pada tahun 2012 dan masih beroperasi hingga kini. Namun, aplikasi ini baru populer di kalangan banyak orang.

Apa itu Toluna Influencers?

Dikutip dari laman resmi Toluna Influencers bahwasannya mereka adalah sebuah perusahaan riset pasar yang menyediakan pandangan konsumen untuk ekonomi berdasarkan permintaan. Selain itu, perusahaan ini juga menghubungkan para pebisnis dan konsumen secara real-time untuk memberikan wawasan sesuai dengan permintaan kepada perusahaan dari semua ukuran dan memberi konsumen kemampuan untuk membentuk produk yang mereka gunakan.

Toluna Influencers juga memiliki cara kerja yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi survey penghasil uang lainnya. Sebagaimana, tugas pengguna hanyalah berpartisipasi dalam jejak pendapat dan juga diskusi di dalam komunitas serta juga bermain game yang menyenangkan yang sewaktu-waktu diberikan oleh Toluna Influencer.

Hingga saat ini, Toluna Influencers sudah tercatat memiliki 5 unduhan dan mendapatkan rating yang terbilang masih baik yaitu 3,2 bintang dari 67 ribu ulasan pengguna aktif. User interface dari aplikasi ini juga cukup modern dibandingkan dengan aplikasi lainnya, akan tetapi kepopulerannya terbilang masih kurang jika dibandingkan dengan Nusaresearch.

Ingin mendapatkan poin tambahan ketika menggunakan aplikasi Toluna Influencers? Apabila iya, maka Anda bisa mengunduh aplikasi Toluna Influencer melalui link atau tautan yang sudah penulis siapkan di bawah ini.

Toluna Influencers
Toluna Android App
5.000.000+ | 3.3

Cara Daftar Toluna Influencers

Berbicara mengenai proses pendaftaran, tentunya aplikasi ini terbilang sangat mudah dibandingkan Toloka yang sebelumnya sudah pernah penulis bahas. Cukup hanya menyiapkan akun gmail aktif, maka Anda sudah bisa melakukan pendaftaran. Berikut adalah panduan atau tata cara daftar di aplikasi Toluna Influencers:

  1. Buka aplikasi Toluna Influencers.
  2. Selanjutnya pada bagian “di mana Anda tinggal?”pilih saja “Indonesia”.
  3. Apa nama depan Anda?” dan masukkan saja sesuai dengan nama yang ingin Anda gunakan.
  4. Tak hanya nama depan, nantinya juga Anda diwajibkan memasukkan nama belakang.
  5. Kemudian silahkan masukkan tanggal lahir pada pertanyaan “Seberapa muda Anda?”.
  6. Masuk ke Langkah 2 dari 3, silahkan masukkan “Alamat Email” dan juga “Kata sandi”.
  7. Langkah 3 dari 3 silahkan verifikasi alamat email Anda yang sudah dirikim ke email yang sebelumnya Anda masukkan.
  8. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Toluna Influencers

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Toluna Influencers juga bisa dikatakan cukup mudah, dimana Anda hanya perlu mengisi pertanyaan atau survey yang diberikan oleh pihak perusahaan. Ketika pada saat awal melakukan pendaftaran, maka Anda akan diberikan sebuah survey “Profil Survei” dengan reward 1.300 poin, selanjutnya “Survei Premium” dengan reward 12.000 poin, survei cepat, survei flash dan masih banyak jenis survei lainnya.

Akan tetapi, penulis menemukan kekurangan dari aplikasi Toluna Influencers. Bagaimana tidak, pihak Toluna Influencers sendiri sangat ketat dalam menyeleksi pengguna ketika ingin mengikuti survey tersebut, apabila nantinya profil Anda tidak sesuai, maka Anda tidak akan mendapatkan hadiah sedikitpun dari Toluna Influencers.

Oleh sebab itu, penulis bisa menyimpulkan ternyata aplikasi Milieu Surveys, SurveyOn, Nusaresearch lebih bisa diandalkan untuk menghasilkan uang dengan cepat jika dibandingkan dengan Toluna Influencers. Akan tetapi, reward yang diberikan oleh Toluna Influencers ini cukup tinggi dibanding ketiga aplikasi tersebut.

Metode Penarikan Toluna Influencers

Semua orang mungkin sudah paham mengenai cara melakukan penarikan di aplikasi Toluna Influencers, bahkan seorang pemula sekalipun. Pasalnya, aplikasi ini sudah memberikan panduan tersendiri yang nantinya wajib di-ikuti oleh pengguna ketika proses penarikan. Buat yang masih penasaran dengan apa saja metode penarikan dan berapa minimal penarikan dari Toluna Influencers, berikut diantaranya:

  • Voucher Elektronik Alfamart : Rp.25,000 (12.875 poin).
  • E-Voucher DANA : Rp.100,000 (52.500 poin).
  • E-Voccher GoPay : Rp.100,000 (52.500 poin).
  • E-Vocuher OVO : Rp.100,000 (52.500 poin).
  • E-Gift Card Tokopedia : Rp.25,000 (12.875 poin).
  • PayPal : Rp.25,000 (10.200 poin).
  • Pulsa : Rp.25,000 (13.125 poin).

Apakah Toluna Influencers Terbukti Membayar?

Setidaknya sampai saat ini Toluna Influencers sudah memiliki puluhan ribu pengguna aktif yang selalu mengerjakan survey setiap harinya. Bukan hanya memiliki banyak pengguna aktif, Toluna Influencers juga dirilis pada tahun 2012 silam yang tentunya mempunyai pengalaman di bidang ini. Akan tetapi, pengguna harus bersabar ketika mengerjakan survey lantaran perlu ketelitian agar profil Anda sesuai.

Jika nantinya profil Anda tidak sesuai, maka Anda tidak akan mendapatkan reward sedikitpun dari aplikasi ini. Apabila Anda tertarik untuk mencobanya, langsung saja unduh Toluna Influencer smelalui tautan yang sudah penulis bagikan.