0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

10 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat di Tahun 2022

Pulsa memang sangat dibutuhkan di era sekarang ini. Bagaimana tidak, dengan memiliki pulsa tentu saja pengguna ponsel pintar akan lebih mudah untuk menghubungi seseorang. Selain digunakan untuk SMS dan juga telepon seluler, pulsa juga bisa digunakan untuk membeli kuota internet agar bisa digunakan untuk bermain game, scrolling media sosial dan masih banyak lagi.

Aplikasi Penghasil Pulsa

Akan tetapi, masih banyak dari mereka yang masih belum bisa membeli pulsa dikarenakan harga kuota internet dari provider mereka begitu mahal. Oleh karena itu, banyak diantara mereka mencari tahu mengenai aplikasi penghasil pulsa gratis yang belakangan ini cukup ramai diperbincangkan, dengan menggunakan aplikasi tersebut tentu pengguna akan bisa mendapatkan pulsa secara gratis tanpa harus mengeluarkan sedikit uang.

Beberapa aplikasi yang akan penulis bagikan ini juga memiliki cara kerja yang cukup mudah, pengguna tidak mengundang teman pun masih bisa menggunakan aplikasi ini. Namun, sebagian aplikasi mengharuskan pengguna untuk memasukkan kode undangan yang nantinya akan penulis bagikan di bawah ini.

10 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat

Langsung saja, simak ulasan berikut ini terkait dengan aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat yang wajib untuk dipertimbangkan. Semua dari daftar aplikasi di bawah ini bisa diunduh melalui Google Play Store, dan juga App Store.

1. ClipClaps

ClipClaps - Aplikasi Penghasil Pulsa

Aplikasi penghasil pulsa yang pertama adalah ClipClaps besutan Grand Channel Entertainment Ltd yang sudah diunduh lebih dari 10 juta unduhan, untuk rating dari aplikasi ini mungkin terbilang agak buruk yaitu 2,7 bintang. Namun, aplikasi ClipClaps ini masih legit alias terbukti membayar loh meskipun rating-nya dianggap buruk.

Kendati demikian, proses penarikan dari aplikasi ClipClaps ini terbilang agak lama bahkan bisa lebih dari 1 minggu. Untuk mendapatkan uang dari ClipClaps juga cukup mudah, dimana Anda hanya perlu masukkan kode reedem ClipClaps berikut: 3615568049, menonton video, spinner, bermain game dan lain sebagainya.

Setelah Anda mengumpulkan banyak saldo di dalam aplikasi ClipClaps, maka nantinya Anda bisa melakukan penarikan ke dalam bentuk Pulsa Seluler. Oh iya, minimal penarikan dari aplikasi ini memang bisa dikatakan cukup besar, yaitu $10 USD atau setara dengan Rp130.000 rupiah kurang lebih.

2. Nusaresearch

Nusaresearch - Aplikasi Penghasil Pulsa

Selanjutnya ada Nusaresearch yang berada dibawah naungan PT Macromill South East Asia, dimana aplikasi ini sudah beroperasi di 3 negara di Asia Tenggara seperti Thailand, Vietnam, dan salah satunya adalah Indonesia. Nusaresearch sendiri juga sudah tersedia di Google Play Store dan juga App Store. Akan tetapi, jika Anda tidak ingin mengunduhnya, maka Anda bisa mengakses website resmi dari Nusaresearch.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Nusaresearch juga bisa dikatakan mudah, dimana Anda hanya perlu mengerjakan berbagai macam survey yang diberikan oleh pihak aplikasi. Setelah survey tersebut dikerjakan, maka Anda akan mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk Pulsa Seluler.

Tidak hanya mengerjakan survey saja, sebenarnya masih ada beberapa tugas lain yang dapat diselesaikan oleh pengguna. Salah satunya adalah Rewards Ads Video, dimana pengguna diharuskan menonton video iklan untuk mendapatkan 1 koin setiap harinya.

3. Caping

Caping - Aplikasi Penghasil Pulsa

Sebagian besar dari mereka mungkin cukup asing dengan aplikasi Caping ini, padahal aplikasi ini bisa memberikan pulsa gratis loh kepada pengguna-nya. Aplikasi yang dikembangkan oleh Englory InterTech Grup ini hingga saat ini tercatat memiliki 1 juta unduhan dan mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 3,5 bintang dari 41 ribu ulasan pengguna aktif, untuk bobotnya sendiri hanya 29 MB saja yang tidak begitu besar.

Tugas utama dari aplikasi Caping ini adalah hanya membaca berita saja. Akan tetapi, terdapat juga tugas lain yang bisa diselesaikan seperti check in harian, mengundang teman, masukkan kode referral wbirjx, menonton iklan dan lain sebagainya.

Adapun keunggulan yang diberikan oleh aplikasi Caping, dimana minimal penarikan dari Caping terbilang sangat kecil yaitu Rp5.000 rupiah saja. Dengan demikian, pengguna akan lebih bersemangat untuk mengerjakan tugas yang ada.

4. Paydinar

Paydinar - Aplikasi Penghasil Pulsa

Aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat yang penulis rekomendasikan kali ini adalah Paydinar. Bagaimana tidak, aplikasi Paydinar ini sudah berada dibawah naungan PT Visi Emas Indonesia. Hingga saat ini Paydinar sudah diunduh lebih dari 10 ribu unduhan dan mendapatkan rating yang sangat baik yaitu 4,5 bintang. Terlebih lagi, aplikasi Paydinar sudah terdaftar di KOMINFO.

Tugas yang diberikan oleh Paydinar juga hanya satu saja, dimana pengguna diwajibkan untuk memasukkan kode undangan : CVAIV6 untuk mendapatkan Rp30.000 pulsa secara gratis. Akan tetapi, pengguna harus melakukan deposit di dalam aplikasi Paydinar untuk mengklaim saldo tersebut.

Setelah melakukan deposit dan menerima imbalan yang penulis maksud, maka Anda bisa langsung menarik semua saldo Anda termasuk saldo yang baru saja di deposit.

5. GoNovel

GoNovel - Aplikasi Penghasil Pulsa

Senang membaca novel untuk mengisi waktu luang disaat suntuk? Jika benar, maka aplikasi GoNovel wajib untuk dicoba. Selain bisa mengisi waktu luang, aplikasi GoNovel juga memberikan tugas kepada pengguna untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk Pulsa Seluler. Terdapat juga banyak genre yang bisa dibaca seperti horor, romance, dan lain sebagainya.

Tidak hanya membaca novel, adapun tugas lain yang diberikan oleh GoNovel. Antara lain adalah check in harian, masukkan kode undangan : 2167751, menonton iklan, investasi poin dan masih banyak lagi.

6. SurveyOn

SurveyOn - Aplikasi Penghasil Pulsa

SurveyOn adalah sebuah platform atau aplikasi penghasil pulsa gratis besutan dataSpring yang sangat penulis rekomendasikan untuk Anda. Sebab, aplikasi ini berani membayar mahal pengguna setiap survey yang dikerjakan, umumnya survey tersebut dihadiahi sebesar 1000 poin hingga 6000 poin. Menariknya lagi, pengguna akan mendapatkan poin gratis setiap bulannya.

Oh iya, di dalam aplikasi ini Anda hanya menemukan satu tugas saja yaitu mengerjakan survey. Pasalnya, tugas mengundang teman atau mungkin masukkan kode undangan tidak bisa ditemukan di dalam aplikasi SurveyOn.

Apabila Anda berminat untuk menggunakannya, maka Anda bisa mengunduh aplikasi SurveyOn di Google Play Store maupun App Store. Bukan hanya itu, Anda juga bisa mengakses website resminya jika nantinya terdapat tugas atau survey yang mengharuskan pengguna untuk mengerjakan survey tersebut menggunakan PC atau Laptop.

7. CashPop

CashPop - Aplikasi Penghasil Pulsa

CashPop hadir dengan slogan ‘Main Hape Dibayar’ ini mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kebanyakan masyarakat Indonesia. Bukan tanpa sebab, aplikasi ini memang sudah terbilang sangat populer pada tahun 2017 hingga detik ini. Untuk mendapatkan uang dari CashPop juga cukup mudah, pengguna hanya perlu membuka aplikasi apa saja lantas pengguna akan diberikan koin ketika sudah selesai menggunakan aplikasi tersebut.

Apabila Anda ingin mencoba aplikasi CashPop, langsung saja unduh aplikasinya di Google Play Store. Selanjutnya, lakukan pendaftaran menggunakan akun Google dan masukkan Referral ID : Gratisan99 untuk mendapatkan bonus yang begitu besar setiap harinya.

8. Ayo Kenalin

Ayo Kenalin - Aplikasi Penghasil Pulsa

Ayo Kenalin  adalah salah satu aplikasi penghasil pulsa gratis yang paling direkomendasikan untuk Anda. Selain sudah rilis di Google Play Store, aplikasi ini juga telah berada dibawah naungan PT Esta Digital Niaga yang sudah diunduh 500 ribu unduhan dan mendapatkan 3,7 bintang dari 3 ribu ulasan pengguna aktif.

Dengan menggunakan aplikasi Ayo Kenalin, maka pengguna bisa langsung diberikan bonus sebesar Rp25.000 rupiah kepada pengguna. Saldo tersebut juga nantinya dapay ditukarkan dalam bentuk Pulsa Seluler ataupun langsung ditarik ke eWallet maupun Bank Transfer.

Kendati demikian, pengguna harus masukkan kode undangan AK186529. Oh iya, pada saat pendaftaran pastikan Anda sudah memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk) untuk proses upgrade akun menjadi premium agar saldo tersebut berhasil diterima.

9. Cashtree

Cashtree - Aplikasi Penghasil Pulsa

Aplikasi penghasil pulsa gratis selanjutnya adalah Cashtree yang berada di bawah naungan PT Cashtree For Indonesia. Aplikasi Cashtree ini sendiri sudah rilis di Google Play Store pada tahun 2015 silam, bahkan sampai detik ini Cashtree masih sangat diminati oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. 

Tugas utama yang diberikan oleh Cashtree juga terbilang cukup banyak, dimana pengguna bisa melakukan check in harian, mengundang teman, mengikuti quiz untuk mendapatkan banyak poin, dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu saja, jika Anda ingin mendapatkan 2.000 poin hingga 5.000 poin secara gratis dari aplikasi Cashtree, maka Anda bisa mengunduh aplikasinya melalui (Tautan Ini).

10. JAKPAT

JAKPAT - Aplikasi Penghasil Pulsa

Selanjutnya ada aplikasi JAKPAT yang merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa gratis yang cukup ramai diperbincangkan hingga saat ini. Pasalnya, JAKPAT sendiri merupakan sebuah aplikasi buatan anak bangsa yang tentunya sangat terbukti membayar dan aman untuk digunakan. Akan tetapi, ketika ingin menggunakan aplikasi JAKPAT, pengguna diwajibkan untuk memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk).

Jika Anda tidak memiliki KTP, dapat dipastikan Anda tidak bisa melakukan pendaftaran di dalam aplikasi JAKPAT. Untuk mendapatkan pulsa secara gratis dari aplikasi ini juga mudah saja, pengguna hanya perlu mengisi survey dan melakukan check in harian.

Itulah tadi deretan aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat yang sangat penulis rekomendasikan untuk Anda. Semoga dengan adanya artikel di atas bisa bermanfaat untuk banyak orang, khususnya bagi mereka yang ingin mendapatkan pulsa secara gratis.