0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

Wild Cash Apk Penghasil Uang, Main Game dan Isi Quiz?

Wild Cash Apk Penghasil Uang - Beberapa hari lalu penulis membagikan sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama MoTube. Kini, penulis sudah menemukan sebuah aplikasi penghasil uang yang belakangan ini viral di media sosial seperti Facebook, YouTube, dan lain sebagainya. Apalagi aplikasi yang satu ini telah dirilis di Google Play Store dan gratis digunakan, tanpa harus melakukan deposit.

Wild Cash Apk Penghasil Uang

Di dalam aplikasi ini, pengguna hanya perlu menyelesaikan berbagai macam tugas menarik seperti tap-tap layar untuk menambang koin, mengerjakan quiz untuk mendapatkan lebih banyak koin, dan lain sebagainya. Selain bisa menghasilkan uang saja, pengguna juga sedikit tidaknya akan mendapatkan ilmu dikarenakan quiz yang diberikan seperti pertanyaan yang mendidik.

Apabila semua tugas atau misi yang ada di dalam aplikasi ini telah diselesaikan, maka Anda bisa langsung menukarkannya dalam bentuk saldo  DANA, GoPay, ShopeePay, OVO, Pulsa Seluler, sampai dengan Transfer Bank.

Minimal penarikan dari aplikasi Wild Cash juga tergolong cukup kecil yaitu mulai dari Rp8.000 rupiah layaknya pada aplikasi Snack Video.  Lantas, apakah aplikasi Wild Cash ini terbukti membayar penggunanya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, langsung saja simak ulasan sebagai berikut.

Apa itu Wild Cash Apk Penghasil Uang?

Wild Cash merupakan salah satu aplikasi penghasil uang berbasis game besutan Hooked Technology yang akhir-akhir ini sangat viral di media sosial. Bagaimana tidak, hanya dengan menambang emas dengan cara tap-tap layar sampai dengan menjawab quiz, pengguna akan mendapatkan imbalan berupa koin yang nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk saldo eWallet, Transfer Bank, sampai dengan Pulsa Seluler.

Hingga saat ini, aplikasi Wild Cash tercatat memiliki 500 ribu unduhan lebih dan mendapatkan rating yang sangat baik yaitu 4,2 bintang dari 4 ribu ulasan pengguna aktif. Angka tersebut mungkin sudah sangat baik dan meyakinkan, mengingat Wild Cash ini merupakan aplikasi yang baru dirilis pada tanggal 8 Juni 2022 lalu.

Jika Anda memang berminat untuk menggunakan aplikasi ini, ada baiknya Anda langsung saja mengunduhnya melalui tautan di bawah ini dan akan langsung diarahkan ke Google Play Store. Dengan mengunduh melalui tautan berikut, Anda tentunya akan mendapatkan bonus sebesar Rp20.000 rupiah.

Wild Cash
Hooked Technology
500.000+ | 4,2

Cara Mendaftar di Aplikasi Wild Cash

Ketika aplikasi Wild Cash tersebut sudah Anda unduh melalui tautan yang sudah penulis bagikan tadi, maka langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah melakukan pendaftaran di dalam aplikasi Wild Cash. Proses pendaftarannya sendiri juga bisa dikatakan mudah, di mana Anda hanya perlu menyiapkan akun Google atau pun Facebook saja.

  1. Buka atau jalankan aplikasi Wild Cash yang telah diunduh tadi.
  2. Ketika sudah terbuka, maka Anda akan ditampilkan menu Login melalui Google atau Facebook.
  3. Pilih saja salah satu, namun penulis merekomendasikan login melalui akun Google saja agar lebih mudah.
  4. Kemudian silahkan pilih mata uang IDR (Indonesia Rupiah) dan jangan sampai salah, lalu tekan tombol “Selanjutnya”.
  5. Setelah itu, Anda diharuskan melengkapi profil seperti Jenis Kelamin dan Nama.
  6. Jika sudah benar dan tidak ada kesalahan, lalu tekan saja tombol “Konfirmasi”.
  7. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Wild Cash

Setelah Anda melakukan pendaftaran, barulah Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan cara menyelesaikan semua tugas yang disediakan oleh Wild Cash itu sendiri sebagaimana yang sudah penulis singgung sebelumnya. Kemudian, koin yang sudah dikumpulkan tentu saja bisa dicairkan melalui saldo eWallet, Transfer Bank, dan juga Pulsa Seluler.

Inilah dia beberapa tugas yang nantinya bisa Anda kerjakan atau selesaikan:

  • Melakukan check in harian selama 7 hari.
  • Menonton video iklan yang diberikan oleh Wild Cash.
  • Gabung Quiz untuk mendapatkan ratusan, ribuan, hingga jutaan koin.
  • Mengundang teman sebanyak-banyaknya.
Mengingat tugas utama dari aplikasi ini menjawab quiz sampai dengan tap-tap layar untuk menambang emas. Tentu saja tangan Anda akan lelah bukan? Untuk itu, ada baiknya menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama aplikasi auto clicker.

Apakah Wild Cash Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Mungkin diantara Anda seringkali bertanya-tanya mengenai apakah Wild Cash apk penghasil uang ini terbukti membayar atau scam? Untuk menjawab hal ini, alangkah baiknya Anda simak penjelasannya secara seksama hingga selesai.

Berdasarkan dari beberapa informasi yang penulis dapatkan dari berbagai sumber menyatakan bahwasannya aplikasi Wild Cash ini masih legit alias terbukti membayar. Kendati demikian, tidak sedikit pula pengguna yang mengeluhkan perihal lambatnya proses penarikan di dalam aplikasi ini, bahkan bisa membutuhkan waktu setidaknya 1 hari lebih.

Hal tersebut sih bisa dikatakan wajar. Mengapa demikian? Sebab, aplikasi Wild Cash ini terbilang baru dan penggunanya juga banyak. Sehingga, antrian penarikan dari aplikasi ini tentunya banyak juga. Namun, ada baiknya Anda bisa membuktikannya sendiri. Toh, aplikasi Wild Cash tidak menganut skema deposit uang.