0bWxA4NNJWjfr34QONZPz8NklWqx9xw8pbdyf2VJ
Bookmark

MoTube Apk Penghasil Uang, Hanya Dengan Menonton Video Saja!

MoTube Apk Penghasil Uang - Kini sudah tidak terhitung lagi berapa banyak aplikasi penghasil uang yang sudah beredar di internet. Baik itu berbasis game, investasi, mining, dan lain sebagainya. Beberapa aplikasi tersebut memang sangat diminati oleh kebanyakan masyarakat, khususnya bagi mereka yang belum memiliki pekerjaan atau ingin mengisi waktu luang dan menjadikan penghasilan sampingan saja.

MoTube Apk Penghasil Uang

Apalagi aplikasi yang akan penulis bahas ini tidak memerlukan modal sama sekali. Dengan begini, Anda tidak perlu khawatir ketika menggunakannya. Meskipun aplikasi ini bisa dikatakan aman, ternyata banyak sekali aplikasi sejenis yang scam alias tidak membayar pengguna. 

Oleh karena itu, banyak dari mereka yang beranggapan bahwa aplikasi seperti ini memang tidak benar adanya. Padahal, mereka tidak mencari tahu terlebih dahulu apakah aplikasi yang mereka gunakan itu benar-benar terbukti membayar atau tidak.

Terlebih lagi, belakangan ini banyak aplikasi sejenis yang melakukan iklan secara besar-besaran untuk menarik perhatian banyak orang. Namun, Anda jangan terlalu percaya dengan iklan yang ditayangkan. Ada baiknya cari tahu saja mengenai aplikasi tersebut, khususnya melalui situs ini.

Sebelumnya juga penulis sudah seringkali mengulas beberapa aplikasi penghasil uang yang memang benar-benar terbukti membayar. Diantaranya adalah ClipClaps, Milieu Surveys, Snack Video, ySense, Nusaresearch, dan lain-lain. 

Kali ini, penulis akan membagikan sebuah aplikasi lain yang bernama MoTube. Diantara Anda mungkin cukup asing dengan aplikasi ini, mengingat ia masih terbilang baru. Lantas, apakah aplikasi MoTube terbukti membayar? Untuk mengetahuinya, langsung saja simak ulasan sebagai berikut.

Apa itu MoTube Apk?

MoTube merupakan salah satu aplikasi penghasil uang berbasis video yang dikembangkan oleh JUHE. Aplikasi ini secara resmi diluncurkan pada 6 September 2022, bisa dikatakan aplikasi ini terbilang masih baru. Meskipun terbilang baru, hingga saat ini MoTube sudah tercatat memiliki 100 ribu unduhan lebih dan mendapatkan rating yang baik, yakni 3,8 bintang dari 554 ulasan pengguna dan mungkin akan bertambah setiap saat.

Di dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali tugas yang bisa dikerjakan oleh pengguna. Ketika salah satu tugasnya berhasil dikerjakan, maka mereka akan mendapatkan koin. Nah, nantinya koin itulah yang bisa ditukarkan dalam bentuk uang maupun saldo eWallet seperti DANA, dan sejenisnya.

Kalaupun bisa disamakan, aplikasi MoTube ini mungkin mirip dengan aplikasi LuckyTok yang sebelumnya sudah pernah penulis bahas. Jika Anda sudah pernah menggunakan aplikasi LuckyTok, tentu saja Anda akan paham bagaimana cara menggunakan atau menghasilkan uang dari aplikasi MoTube.

Cara Daftar di Aplikasi MoTube

Apabila diantara Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa langsung mengunduh aplikasi MoTube di Google Play Store secara gratis. Setelah mengunduhnya, barulah Anda wajib untuk melakukan pendaftaran. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Silahkan buka aplikasi MoTube yang sebelumnya telah diunduh.
  2. Lalu klik saja Klaim bonus 8000 koin.
  3. Kemudian Anda klik saja “Login dan Klaim”.
  4. Silahkan login atau masuk menggunakan akun “Google maupun Facebook”.
  5. Setelah itu klik menu hadiah, kemudian klaim 3000 koin hadiah dengan cara memasukkan kode undangan orang lain.
  6. Jika sudah, klik saja “Kirim”.
  7. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari MoTube

Sebagaimana yang sudah penulis singgung sebelumnya bahwa di dalam aplikasi MoTube ini terdapat banyak sekali tugas atau misi yang dapat dikerjakan. Terlebih lagi, semua tugasnya cukup gampang dan tidak membutuhkan mengunduh aplikasi lain dan sejenisnya. Ketika tugas tersebut berhasil diselesaikan, maka Anda akan mendapatkan imbalan berupa koin yang bisa ditukarkan dalam bentuk saldo DANA dan sejenisnya.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan apa saja tugas yang diberikan oleh MoTube. Langsung saja simak tugas-tugas yang diberikan sebagai berikut:

  • Check-in harian.
  • Buka peti harta karun.
  • Spin harian.
  • Investasi koin.
  • Buka notifikasi.
  • Menonton video.
  • Masukkan kode undangan.
  • Kartu gores.
  • Mengundang teman.
  • Mengikuti undian.
  • Menggosok layar sebanyak 15 kali.
  • Dan lain sebagainya.

Apakah Aplikasi MoTube Terbukti Membayar?

Semua pengguna aplikasi semacam ini tentu saja mereka berharap bahwa aplikasi yang mereka gunakan terbukti membayar, dan membayar jerih payah mereka selama menggunakan aplikasi tersebut. Itulah yang membuat dari mereka bertanya-tanya bahkan mencari informasinya di internet, itulah mengapa Anda bisa membaca artikel pada situs ini.

Berdasarkan dari informasi yang penulis himpun bahwa aplikasi ini memang benar-benar terbukti membayar. Bahkan, proses penarikan dari aplikasi MoTube juga tidak memakan waktu yang sama seperti halnya aplikasi ClipClaps, yang membutuhkan waktu hingga 2 minggu atau lebih. Dimana, aplikasi MoTube ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 menit saja.

Hanya saja, penulis tidak dapat memastikan apakah kedepannya aplikasi MoTube akan konsisten membayar pengguna-nya atau langsung menutup layanannya alias tidak tersedia di Google Play Store lagi. Oh iya, jika sewaktu-waktu aplikasi MoTube ini sudah tidak tersedia di Google Play Store, penulis menarik kesimpulan bahwa aplikasi ini sudah tidak membayar. 

Namun, jika aplikasi MoTube masih tersedia di Google Play Store. Besar kemungkinan aplikasi ini terbukti membayar. Berhubung aplikasi MoTube ini masih terbukti membayar, silahkan langsung saja unduh dan gunakan aplikasi ini untuk menambah uang saku.